Waktunya Cuci Mata! Nih, Para Booth Babes TGS 2016 yang Tercantik dan Terseksi!

Booth-Babes-TGS-2016-1

Event video game tahunan terbesar di Jepang, Tokyo Game Show 2016 (TGS 2016) telah digelar mulai 15 September kemarin. Event ini berlangsung hingga 18 September 2016 kemarin, dengan Duniaku.net kembali ditunjuk (selama lima tahun berturut-turut) sebagai media partner resmi dari Indonesia, yang melaporkan langsung event ini dari lokasi berlangsungnya TGS 2016 di pusat konvensi Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

100 Booth Babes of #TGS2014, Gotta See ‘Em All!

Jangan tanya berapa nocan tiap cewek-cewek dalam artikel ini lho ya... !!
Baca Juga

Meski TGS adalah sebuah event game terbesar di Jepang, namun ada yang yang tidak boleh dilupakan untuk dinikmati dalam event TGS 2016 selain game. Apalagi kalau bukan gadis-gadis cantik yang menghiasi setiap booth atau yang biasa disebut dengan booth babes. Selain berburu demo game, booth babes merupakan salah satu hal yang diburu oleh para pengunjung TGS, di mana banyak pengunjung yang antri untuk memotret mereka.

Booth Tour TGS 2012: Booth Babes

Untuk menutup liputan langsung selama di Tokyo Game Show 2012, saya mempersembahkan galeri khusus yang didedikasikan untuk para pemanis booth. Enjoy!
Baca Juga

Booth babe, cosplayer yang menjaga booth, hingga para PR dengan dandanan minim, sudah biasa kita temui di setiap tahun ajang video game semacam ini diadakan. Tidak hanya di TGS saja, namun juga di event lain di Barat seperti E3, Gamescom serta juga China Joy. Dan untunglah, mereka tidak sekadar berdiri saja mempermanis suasana booth berkat dandanan yang sangat menggoda, namun selalu sigap menyodorkan flyer, goodie bag, sampai juga begitu lihainya memberi kita informasi apa saja yang dipamerkan dalam booth di belakang mereka. Yah, setidaknya kami selalu ada alasan untuk mendekat, dan basa-basi sebelum akhirnya kami pun melancarkan modus lain dengan minta foto bareng.

Dan untuk melengkapi ulasan TGS 2016, berikut gadis-gadis cantik yang kami temui di sepanjang booth yang eksis di Tokyo selama TGS 2016 yang diadakan mulai 15 – 28 September kemarin. Menurut kalian, mana booth babes terbaik, dan apa alasan memilihnya?

Penasaran bagaimana dengan penampilan booth babes di event TGS 2016 kali ini? Yuk simak galeri foto booth babes dari berbagai developer game di sini.

Booth-Babes-TGS-2016-2 Booth-Babes-TGS-2016-3 Booth-Babes-TGS-2016-4 Booth-Babes-TGS-2016-5 Booth-Babes-TGS-2016-6 Booth-Babes-TGS-2016-7 Booth-Babes-TGS-2016-8 Booth-Babes-TGS-2016-9 Booth-Babes-TGS-2016-10 Booth-Babes-TGS-2016-11

Masih kurang? Buka halaman 2, masih banyak yang lebih cantik… dan seksi tentunya!

1
2
3

SHARE
Previous articleIngin Mendapatkan Beasiswa di Bidang eSport? Begini Caranya!
Next articleTrailer Terbaru Supergirl Memperlihatkan Aksi Kara dan Superman!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.