Sword Art Online Ga Lengkap Tanpa Adegan Ecchi, Kini Kalian Bisa Bobo Bareng Asuna!

Apa yang akan kalian lakukan jika Asuna sudah lama menunggu dengan pose seperti ini? Matiin TV terus makan dan baca buku peajaran? Justru salah tingkah kemudian pilih kabur saja? Atau, kalian ambil selimut nutupin doi biar ga kedinginan?

Sword Art Online Ga Lengkap Tanpa Adegan Ecchi, Kini Kalian Bisa Bobo Bareng Asuna!

Sword Art Online Ga Lengkap Tanpa Adegan Ecchi, Kini Kalian Bisa Bobo Bareng Asuna!

[read_more id="269044"]

Event video game tahunan terbesar di Jepang, Tokyo Game Show 2016 (TGS 2016) telah digelar mulai 15 September kemarin. Event ini berlangsung hingga 18 September 2016 kemarin, dengan Sword Art Online Ga Lengkap Tanpa Adegan Ecchi, Kini Kalian Bisa Bobo Bareng Asuna! Sword Art Online Ga Lengkap Tanpa Adegan Ecchi, Kini Kalian Bisa Bobo Bareng Asuna!

Untuk Skill Tree, sistem ini berhubungan dengan kemampuan karakter dalam bertarung, karena membantu dalam meningkatkan skill bertarung mereka. Melalui Skill Tree System, skill karakter yang memiliki kesamaan bisa dibuka dan digunakan, seperti Sword Skill atau Battle Skill. Dalam setiap keluarga skill, kalian bisa mempelajkari beragam skill untuk meningkatkan kemampuan bertarungnya menggunakan Skill Points. Kemudian Extra Skills, yang berhubungan dengan cara karakter bertarung, seperti attack, heal, dan tank, juga tersedia di tengah sistem ini dan menjadi bagian kustomisasinya, serta berperan dalam membangun agar karakter menjadi lebih kuat!

Sword Art Online Ga Lengkap Tanpa Adegan Ecchi, Kini Kalian Bisa Bobo Bareng Asuna! Kirito kuat juga ya gendong Asuna ke tempat tidur...[/caption]

Sword Art Online Ga Lengkap Tanpa Adegan Ecchi, Kini Kalian Bisa Bobo Bareng Asuna! Sword Art Online Ga Lengkap Tanpa Adegan Ecchi, Kini Kalian Bisa Bobo Bareng Asuna!

[read_more id="250551"]

Fitur kedua, yang disebut Cosleeping yang lebih greget. Esensinya ini menjadi bagian bagaimana karakter bisa lebih dekat dengan karakter lainnya, Hubungan antar karakter ini bisa ditingkatkan berkat Cosleeping Event, yang mana sesuai dengan namanya, karakter kalian bisa menikmati percakapan santai di atas tempat tidur dengan karakter lainnya. Karena kalian bebas memilih avatar karakter utama itu pria atau wanita, maka pasangan yang bisa diajak tidur nantinya juga bergantung dari gender karakter tersebut.

Sword Art Online Ga Lengkap Tanpa Adegan Ecchi, Kini Kalian Bisa Bobo Bareng Asuna!

[read_more id="245036"]

Fitur baru ketiga yang sudah diungkapkan adalah Emotion Void Communication. Dalam game Sword Art Online: Hollow Realization ini, emosi karakter memegang peranan penting, baik itu untuk pengembangan karakter dan juga interaksi dengan mereka. Selama permainan, emosi tertentu bakal diperlihatkan dalam bentuk "lingkaran biru" pada layar status, dan ukurannya bakal berubah bergantung pada interaksi karakter. Kemudian emosi karakter cewek dalam game juga bisa berubah jika kalian mengencani mereka.

[gallery td_select_gallery_slide="slide" ids="269102,269101,269099,269098,269097,269096,269095"]

[read_more id="225478"]

Dan bergantung pada aksinya Kirito, maka mereka bisa memunculkan emosi yang unik. Selama pertarungan, emosi tersebut akan muncul, seperti ketika mereka bersemangat, dan akan muncul di atas kepala karakter. Efek emosi tersebut jelas ada, dan aksi mereka bergantung pada emosi yang muncul. Kalian bisa memberi respon yang baik ketika emosi tersebut muncul, sehingga mereka mereka dperhatikan, dan bisa melancarkan serangan dengan lebih agresif.

Sword Art Online Ga Lengkap Tanpa Adegan Ecchi, Kini Kalian Bisa Bobo Bareng Asuna!

Di sisi lain, developer juga memberikan mode permainan multiplayer, khusus untuk pemain PS Vita. Mereka bisa memainkannya bersama-sama menggunakan mode infrastructure. Kemudian di sisi karakter, kalian juga akan bertemu kembali dengan Argo dari game prekuelnya, yaitu Hollow Fragment, yang di sini kembali membantu Kirito dan bertarung bersama-sama. Selain Argo, Rain dari Lost Song juga bakal dimunculkan kembali di sini.

Lanjut ke halaman 2...

Sword Art Online Ga Lengkap Tanpa Adegan Ecchi, Kini Kalian Bisa Bobo Bareng Asuna!

[read_more id="248336"]

Seperti yang pernah Sword Art Online Ga Lengkap Tanpa Adegan Ecchi, Kini Kalian Bisa Bobo Bareng Asuna!

Untuk sistem pertarungannya, kini Battle System-nya lebuh bernuansa strategi. Dengan empat karakter dalam satu party, kalian bertarung dengan dasar action tanpa ada waktu menunggu seperti dalam Hollow Fragment, dan bisa menyerang langsung musuh dengan cepat, serta bebas mengendalikan karakter lainnya untuk mendukung dari belakang atau ikut maju menyerang dan merangkai serangan combo.

[gallery td_select_gallery_slide="slide" ids="269092,269091,269104"]

Dengan demikian, strategi dan manajemen tim bakal sangat diperlukan selama pertarungan. Karakter bergerak bebas di atas field mapselama bertarung. Seperti tipikal game online / MMO, selain skill bisa ditempatkan pada tombol, dan juga disediakan pada empat kotak di tengah layar, serta dengan menggunakan d-pad kalian bisa memilih skill yang tersedia di sana (umumnya skill buff), dirangkai dengan skill menyerang pada tombol utama.

Sword Art Online Ga Lengkap Tanpa Adegan Ecchi, Kini Kalian Bisa Bobo Bareng Asuna!

[read_more id="241975"]

Game ini juga terfokus pada online multiplayer-nya. Tidak ada multiplayer lokal, di sini murni online untuk multiplayer-nya. Kalian bisa membentuk tim dengan anggota maksimal 8 karakter, empat karakter yang dikendalikan pemain, dan sisanya oleh AI. Karaktermu bebas dikustomisasi avatarnya. Karakter yang bisa kalian pilih selama bermain nanti selain Kirito, ada Asuna, Lisbeth, Silica, Leafa, Sinon, Strea, Philia serta gadis misterius 14 tahun yang menjadi NPC sekaligus karakter utama game ini, bernama Premiere.

Sword Art Online Ga Lengkap Tanpa Adegan Ecchi, Kini Kalian Bisa Bobo Bareng Asuna!

Dia digambarkan lugu, dan terlihat tidak memiliki emosi. Namun sepertinya Premiere merupakan karakter kunci cerita game ini, karena walaupun sebatas seorang NPC yang seharusnya tidak memiliki peran, mereka dianggap penting di tengah Ainground, apalagi dibandingkan dunia SAO sebelumnya.

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU