Sword Art Online Ga Lengkap Tanpa Adegan Ecchi, Kini Kalian Bisa Bobo Bareng Asuna!

Sword-Art-Online-Hollow Realization (31)

Khusus Penggemar SAO, Begini Caranya Bisa Dapat Tanda Tangannya Reki Kawahara!

Seri baru Sword Art Online ini beneran memanjakan penggemarnya. Asal kalian mau merogoh kocek lebih dalam, ada banyak yang bisa didapatkan melalui Hollow Realization!
Baca Juga

Event video game tahunan terbesar di Jepang, Tokyo Game Show 2016 (TGS 2016) telah digelar mulai 15 September kemarin. Event ini berlangsung hingga 18 September 2016 kemarin, dengan Duniaku.net kembali ditunjuk (selama lima tahun berturut-turut) sebagai media partner resmi dari Indonesia, yang melaporkan langsung event ini dari lokasi berlangsungnya TGS 2016 di pusat konvensi Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

Salah satu penerbit game dari Jepang yang tidak pernah absen selama TGS adalah Bandai Namco. Selama TGS 2016 mereka menggelar satu stage event untuk Sword Art Online: Hollow Realization, yang bakal segera dirilis di Jepang 27 Oktober 2016 mendatang di Jepang untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita, dan menyusul seminggu kemudian pada 8 November 2016 versi globalnya dirilis. Kami sudah membeberkan apa saja yang mereka ungkapkan selama TGS 2016 kemarin, sedangkan kali ini, kita bahas beberapa fitur baru game tersebut yang juga diungkapkan baru-baru ini.

Yuk, Cuci Mata! Ini yang Bikin Game Sword Art Online Terbaru Makin Menarik!

Melalui video terbarunya, kami mendapat informasi beberapa karakter baru di tengah dunia Sword Art Online, detail keuntungan untuk kalian gamer PlayStation, hingga theme song-nya yang dinyanyikan Luna Haruna!
Baca Juga

Sword Art Online Hollow Realization merupakan game keempat serial game / anime yang membuat kalian putus hubungan dengan dunia nyata, serta hidup di dunia virtual reality. Prekuelnya, Sword Art Online Lost Song, dianggap cukup sukses oleh Bandai Namco, terjual sekitar 150 ribu kopi, sehingga mendorong mereka juga langsung memberikan versi Global Hollow Realization tidak lama setelah versi Jepangnya dirilis. Game garapan developer Aquria ini memasukkan beberapa fitur baru, diantaranya Skill Tree System, Emotion Void, dan Cosleeping Event, dimana karakter kalian bisa bobo bareng dengan karakter lainnya, seperti dengan Asuna!

game Sword Art Online Sword-Art-Online-Hollow Realization (3)

Untuk Skill Tree, sistem ini berhubungan dengan kemampuan karakter dalam bertarung, karena membantu dalam meningkatkan skill bertarung mereka. Melalui Skill Tree System, skill karakter yang memiliki kesamaan bisa dibuka dan digunakan, seperti Sword Skill atau Battle Skill. Dalam setiap keluarga skill, kalian bisa mempelajkari beragam skill untuk meningkatkan kemampuan bertarungnya menggunakan Skill Points. Kemudian Extra Skills, yang berhubungan dengan cara karakter bertarung, seperti attack, heal, dan tank, juga tersedia di tengah sistem ini dan menjadi bagian kustomisasinya, serta berperan dalam membangun agar karakter menjadi lebih kuat!

Kirito kuat juga yang gendong Asuna ke tempat tidur...
Kirito kuat juga ya gendong Asuna ke tempat tidur…

Sword-Art-Online-Hollow Realization (7) Sword-Art-Online-Hollow Realization (8)

Sword Art Online Hollow Realization, Dunia Virtual Reality Baru di Server Lama?

Bandai Namco membeberkan sekelumit cerita Sword Art Online terbaru, Hollow Realization. Ini yang perlu kalian ketahui dari aksi terbaru Kirito di dunia Virtual Reality MMORPG barunya.
Baca Juga

Fitur kedua, yang disebut Cosleeping yang lebih greget. Esensinya ini menjadi bagian bagaimana karakter bisa lebih dekat dengan karakter lainnya, Hubungan antar karakter ini bisa ditingkatkan berkat Cosleeping Event, yang mana sesuai dengan namanya, karakter kalian bisa menikmati percakapan santai di atas tempat tidur dengan karakter lainnya. Karena kalian bebas memilih avatar karakter utama itu pria atau wanita, maka pasangan yang bisa diajak tidur nantinya juga bergantung dari gender karakter tersebut.

Sword-Art-Online-Hollow Realization (4)

NerveGear “Palsu” dan Sword Art Online: The Begining Ternyata Mengecewakan!

Setidaknya lumayan lah untuk sebuah strategi marketing! Jika sukses, bakal beneran diproduksi... jika gagal, seterusnya akan tetap menjadi prototype saja!
Baca Juga

Fitur baru ketiga yang sudah diungkapkan adalah Emotion Void Communication. Dalam game Sword Art Online: Hollow Realization ini, emosi karakter memegang peranan penting, baik itu untuk pengembangan karakter dan juga interaksi dengan mereka. Selama permainan, emosi tertentu bakal diperlihatkan dalam bentuk “lingkaran biru” pada layar status, dan ukurannya bakal berubah bergantung pada interaksi karakter. Kemudian emosi karakter cewek dalam game juga bisa berubah jika kalian mengencani mereka.

Siapkan Dirimu, Ada Dunia Virtual Reality Baru dalam Sword Art Online

Server permainan kematian SAO menjadi dasar dalam SAO Hollow Realization, yang mengambil setting dunia MMORPG virtual reality baru. Siapkan koneksi internet, jangan sampai setor nyawa ya di sini!
Baca Juga

Dan bergantung pada aksinya Kirito, maka mereka bisa memunculkan emosi yang unik. Selama pertarungan, emosi tersebut akan muncul, seperti ketika mereka bersemangat, dan akan muncul di atas kepala karakter. Efek emosi tersebut jelas ada, dan aksi mereka bergantung pada emosi yang muncul. Kalian bisa memberi respon yang baik ketika emosi tersebut muncul, sehingga mereka mereka dperhatikan, dan bisa melancarkan serangan dengan lebih agresif.

Sword-Art-Online-Hollow Realization (23)

Di sisi lain, developer juga memberikan mode permainan multiplayer, khusus untuk pemain PS Vita. Mereka bisa memainkannya bersama-sama menggunakan mode infrastructure. Kemudian di sisi karakter, kalian juga akan bertemu kembali dengan Argo dari game prekuelnya, yaitu Hollow Fragment, yang di sini kembali membantu Kirito dan bertarung bersama-sama. Selain Argo, Rain dari Lost Song juga bakal dimunculkan kembali di sini.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleTerungkap, Inilah 5 Karakter Pria Terfavorit dari Anime Musim Panas 2016 Pilihan Fans
Next articleLIC 2016: Ini Dia Turnamen Nasional League of Legends se-Indonesia!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.