Ini Pasti Pengalihan Isu! GoT Borong Emmys Awards, Jon Snow Masuk Infinite Warfare!

Infinite Warfare

COD Infinite Warfare, Game dengan YouTube Dislike Terbesar dalam Sejarah

Baru 4 hari dikonfirmasikan, gamer yang kecewa pada Call of Duty Infinite Warfare langsung membuahkan hasil hingga ratusan ribu "dislike" di YouTube. Apakah ini tanda-tanda "tamatnya" serial COD?
Baca Juga

Kelihatannya Activision sangat mencoba untuk mengambil hati para gamer setelah menerima banyak respon negatif karena Call of Duty: Infinite Warfare. Dalam upaya mereka untuk meminta “maaf” kepada para penggemarnya, mereka baru saja mengeluarkan trailer terbaru dari gamenya yang menampilkan sosok Jon Snow sebagai tokoh antagonis, dan kelihatannya cara ini cukup berhasil.

Infinite Warfare

Battlefield 1 vs Call of Duty: Infinite Warfare, dan COD Kalah Telak!

Battlefield 1 resmi berhasil mengalahkan Call of Duty: Infinite Warfare.... Apakah ini akan berimbas pada pembatalan pengembangan game COD terbaru tersebut?
Baca Juga

Channel YouTube Call of Duty baru saja mengeluarkan trailer HD yang menampilkan sosok Kit Harrington sebagai Admiral Kotch, seorang nasionalis dari Settlement Defense Front (SDF) yang bertujuan untuk mengusir semua musuhnya dari lokasi tersebut. Kalian bisa melihat videonya di bawah:

Official Call of Duty: Infinite Warfare – Story Trailer

12 Penghargaan Emmys Awards 2016 Diborong Oleh Game of Thrones!

Apa saja kategori yang dimenangkan Game of Thrones?
Baca Juga

Dengan Game of Thrones yang berhasil memecahkan rekor pada Emmys Awards 2016 kali ini dan memborong 12 penghargaan, siapa yang tidak akan tertarik dan berpaling pada Call of Duty: Infinite Warfare untuk sekadar melihat dan memainkan seperti apa Jon Snow ketika dia beraksi tanpa menggunakan jubahnya dalam Game of Thrones? 

Infinite Warfare

Trailer dari Infite Warfare tersebut telah menggambarkan sosok SDF yang secara perlahan menjadi gila karena rasa terisolasi dan kebencian yang mereka rasakan, hal ini telah membuat pemimpin mereka mulai kehilangan rasa percaya kepada seluruh penduduk bumi. Perang besar mulai terjadi dan sebagai pemain kita berperan sebagai Captain Reyes yang secara tidak sengaja harus memimpin kapal luar angkasa yang berisi sekelompok tentara.

Infinite Warfare

Salut Gan! Walaupun Kalah Perang, Call of Duty Tetap Memuji Battlefield!

Salut gan! Walaupun sudah terbukti Call of Duty kalah telak dibandingkan Battlefield, ternyata mereka tetap memuji trailer game buatan saingannya!
Baca Juga

Game ini memiliki tema yang sangat menyerupai Star Trek: The Wrath of Khan, karena Admiral Koch hampir berhasil mengalahkan seluruh pasukan pertahanan bumi dan berupaya untuk mengambil alih kapal luar angkasa mereka, namun, Reyes dan kapalnya yang bernama Retribution berupaya untuk menghentikan rencana tersebut.

Walaupun secara singkat Call of Duty: Infinite Warfare terlihat sangat menjanjikan, ekseksusinya adalah suatu hal lain yang patut dipertanyakan.

Infinite Warfare

Mass Effect: Andromeda Memiliki Dua Tokoh Utama Secara Bersamaan

Setelah kepergian Commander Shepard, kali ini BioWare akan menampilkan dua karakter utama yang dapat kita mainkan secara bersamaan.
Baca Juga

Tiap adegan yang kita juga memiliki kualitas yang sangat menakjubkan, selain itu kita akhirnya dapat melihat karakter Connor McGregor yang ternyata seorang penjahat seperti Kit Harrington. Satu-satunya adegan dimana kita dapat melihatnya adalah saat Admiral Koch mengatakan kepada McGregor untuk menyimpan pelurunya, dan Reyes mendapatkan pukulan dari sang petarung UFC tersebut.

Infinite Warfare

Ternyata, Hanya Gara-Gara yang Satu Ini Sony Kebelet Jual PlayStation 4 Pro!

Apa mungkin karena konsol game mulai gak laku? Atau, mereka memang pengen mengeluarkan konsol baru setiap satu tahun sekali?
Baca Juga

Sejauh ini gameplay dari Call of Duty: Infinite Warfare terlihat tidak begitu berbeda jauh dengan sebelumnya. Semua pertarungan hingga alur cerita yang penuh darah masih sama seperti apa yang kita lihat dalam Call of Duty: Black Ops 3. Infinity Ward memiliki tugas yang cukup berat untuk dapat membuat sebuah cerita yang dapat bersaing dengan serial Black Ops. Bagian luar angkasa yang ada dalam trailernya juga dapat dimainkan sepenuhnya dalam Infinite Warfare dan akan menampilkan pertarungan antara kapal luar angkasa.

Behemoth-Battlefield-1

Karena 5 Alasan Inilah Masa Depan PlayStation 4 Pro Bakal Mengkhawatirkan!

Dengan hardware baru yang diberikan untuk PlayStation 4 Pro, seharusnya konsol ini mampu menggantikan peran PC gaming yang tiap tahun bisa menjadi begitu "manjanya" karena minta di-upgrade...
Baca Juga

Banyak penggemar pada awalnya merasa kesal terhadap keputusan Activision yang terus mengeluarkan game dengan tema science fiction empat tahun berturut-turut, namun, kelihatannya kehadiran Kit Harrington di dalam game ini telah membuat mereka memaafkan publisher tersebut. Call of Duty: Infinite Warfare akan segera rilis pada 4 November 20167 nanti untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC secara bersamaan.

Apakah kehadiran Jon Snow mampu membuat kalian “memaafkan” Infinity Ward dan Activision? Apakah menurutmu Infinite Warfare masih memiliki kesempatan untuk bersaing dengan Battlefield 1? Berikan komentar kalian tentang hal ini yah!


SHARE
Previous article4 Tips Meraih Kemenangan dengan Mudah di PES 2017
Next articleIngin Mendapatkan Beasiswa di Bidang eSport? Begini Caranya!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.