Khusus Penggemar SAO, Begini Caranya Bisa Dapat Tanda Tangannya Reki Kawahara!

Seri baru Sword Art Online ini beneran memanjakan penggemarnya. Asal kalian mau merogoh kocek lebih dalam, ada banyak yang bisa didapatkan melalui Hollow Realization!

Khusus Penggemar SAO, Begini Caranya Bisa Dapat Tanda Tangannya Reki Kawahara!

Khusus Penggemar SAO, Begini Caranya Bisa Dapat Tanda Tangannya Reki Kawahara!

Event video game tahunan terbesar di Jepang, Tokyo Game Show 2016 (TGS 2016) telah digelar mulai 15 September kemarin. Event ini berlangsung hingga 18 September 2016 kemarin, dengan Khusus Penggemar SAO, Begini Caranya Bisa Dapat Tanda Tangannya Reki Kawahara!

Di Amerika Utara, game ini tersedia secara fisik dan digital untuk PlayStation 4, namun hanya dalam format digital saja untuk PS Vita. Pemesanan awal untuk versi PlayStation 4 memberi bonus paket kostum berisi "Maid" dan "Nightwear" untuk Asuna, serta Khusus Penggemar SAO, Begini Caranya Bisa Dapat Tanda Tangannya Reki Kawahara!Livie dan kostum Soma God Eater.

 

[read_more id="257974"]

Khusus Penggemar SAO, Begini Caranya Bisa Dapat Tanda Tangannya Reki Kawahara!

Sedangkan untuk versi Eropanya, game ini tersedia dalam bentuk fisik dan digital untuk kedua platform. Pemesanan awalnya memberi bonus kostum "Nightwear" untuk Asuna, dan kostum Livie serta Soma God Eater. Khusus untuk format fisiknya, juga ada tambahan lempengan litrograf berukuran A4 yang ditandatangani oleh kreator Sword Art Online, Reki Kawahara.

Khusus Penggemar SAO, Begini Caranya Bisa Dapat Tanda Tangannya Reki Kawahara!

Kembali untuk TGS 2016, banyak yang diungkapkan Bandai Namco selama TGS. Mulai dengan rencana menyediakan konten unduhan paska gamenya dirilis, baik itu konten gratis yang menyediakan misi dan quest tambahan, dan juga konten yang berbayar.

Konten pertama adalah update gamenya, melalui "Fighters of the Blue Sky", yang akan menambahkan skenario cerita tambahan yang melibatkan Rain dan Seven dari Khusus Penggemar SAO, Begini Caranya Bisa Dapat Tanda Tangannya Reki Kawahara! Bocoran Season Pass-nya![/caption]

[read_more id="250551"]

Sedangkan untuk konten berbayarnya, diantaranya yang sudah diumumkan adalah "Shrine Maiden of the Abyss", jalan cerita baru yang berbeda dari cerita utamanya, serta kalian jalani dalam tiga episode berbeda, dengan rencana rilis tahun 2017 mendatang. Konten tersebut akan menyatu dalam paket Season Pass-nya nanti. Detail mengenai Season Pass-nya akan diungkapkan nantinya. Namun dari bocoran yang beredar beberapa waktu lalu, Sword Art Online: Hollow Realization juga akan dijual dalam paker Deluxe, dengan harga sekitar Rp1.2 jutaan. Dengan biasanya Season Pass dijual lebih mahal di luar bundling, kemugkinan besar paket unduhan tersebut akan dijual dengan harga Rp400 ribuan.

Khusus Penggemar SAO, Begini Caranya Bisa Dapat Tanda Tangannya Reki Kawahara! Kizmel dari Progressive![/caption]

Selain konten unduhan gratis dan berbayar tersebut, kalian juga akan bertemu dengan Kizmel, karakter dari serial manga Sword Art Online Progressive juga ikut dilibatkan di sini, namun dia berperan sekadar sebagai non-player character.

Bandai Namco juga mengungkapkan lagu Opening dan and Ending untuk Sword Art Online: Hollow Realization ini. Lagu opening berjudul "Windia". yang dinyanyikan oleh Luna Haruna.

Kemudian lagu ending-nya berjudul "Two of Us" yang akan dinyanyikan oleh Haruka Tomatsu.

Bandai Namco juga merilis video trailer keempatnya, yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU