Trailer DLC Battlefront Death Star Bawa Kembali Nostalgia Episode IV!

Star Wars Battlefront Death Star

Akhirnya, EA telah mengonfirmasi DLC Star Wars Battlefront Death Star akan rilis dalam hitungan jam!

Bagi pemilik Season Pass, kamu sudah bisa menikmati pertempuran heboh di stasiun luar angkasa raksasa itu hari ini, pada tanggal 20 September. Sementara bagi yang tidak, untuk saat ini kamu hanya bisa menikmatinya melalui trailer yang baru saja rilis. Atau mungkin nanti saat ada yang mengunggah video permainannya di Youtube.

Yang sabar ya.

Mode pertempuran baru DLC Battlefront Death Star yang disebut sebagai Battle Station ini akan memiliki tiga fase pertempuran dan semuanya terjadi ecara dinamis:

  • Fase 1: Pertempuran luar angkasa antara skuadron X-Wing dan A-Wing melawan TIE Fighter dan Interceptor. Saat bala bantuan Y-Wing sudah datang, pihak Rebel harus segera menyerang pertahanan Star Destroyer.
  • Fase 2: Bertempur di dalam Death Star untuk menyelamatkan R2-D2, dimana Chewbacca dan Bossk bisa bergabung.
  • Phase 3: Di bagian akhir, pihak Rebel harus memenangkan “perang bintang” ini dengan menghancurkan Death Star. Luke Skywalker dan Darth Vader juga akan ikut dalam pesawat masing-masing.

Dan berikut adalah profil Hero baru untuk Rebel dan Empire, Chewbacca dan Bossk.

Star Wars Battlefront Death Star Chewbacca

Sebagai karakter tank, Chewbacca memiliki senjata yang kuat, skill buff, dan bahkan serangan AOE. Tapi gerakannya akan jadi lebih lambat dari karakter biasa.

Boltcaster yang dipegang Chewbacca akan bisa ditembak berkali-kali lebih banyak dari biasanya berkat skill Multi-Bolts dan Furious Firing.

Dengan mengerang, skill Mighty Roar akan aktif dan memberikan efek Berserker level tiga kepada semua teman di sekitarmu. Tapi karakter Hero hanya akan mendapat bonus armor dan damage-nya tidak bertambah.

Untuk serangan AOE-nya, Chewbacca memiliki Ground Slam, yang pastinya efektif saat berada di tengah-tengah musuh.

Star Wars Battlefront Death Star Bossk

Dan yang menjadi Hero rival dari Chewbacca tidak lain dan tidak bukan adalah bounty hunter Bossk. Kalau kamu mengikuti lore Star Wars pasti merasa dia sangat cocok untuk DLC Battlefront Death Star ini: 1) Trandoshan merupakan musuh Wookiee dan mereka biasa menangkap Wookiee untuk diperdagangkan sebagai budak, dan 2) Sedikit melengkapi roster bounty hunter setelah kehadiran Boba Fett dan Dengar. Sayang IG-88 tidak akan tampil — kecuali dia akan berperan di Rogue Squadron, maka tidak ada harapan sama sekali.

Memakai senjata proyektil slug thrower Relby-v10 yang lebih kuat dari versi biasa dan memiliki mode grenade launcher, Bossk juga bisa meregenerasi nyawa dengan menghabisi lawan.

Skill-nya juga dibuat kontras dengan buff tim yang dimiliki Chewbacca. Bossk hanya memiliki kemampuan bersifat pribadi bernama Predatory Instinct yang membuatmu memiliki heat vision, penambahan kecepatan dan damage, serta pengurangan waktu cooldown.

Dan terakhir, dengan Toxic Escape-nya, Bossk bisa kabur dengan cepat sambil meninggalkan granat Dioxis beracun yang sangat berbahaya.

Game Star Wars Battlefront garapan EA ini menurut saya masih belum bisa jadi sebagus Battlefront pertama, tapi dengan adanya berbagai update sejauh ini paling tidak fanbase yang dimiliki game ini masih terus mendapat konten-konten baru yang cukup menarik.

Sumber: Channel Youtube Battlefront / Situs Resmi Battlefront


SHARE
Previous articleKembali Bertemu Sherlock Holmes dalam The Great Ace Attorney 2!
Next articleSpesifikasi PC Battlefield 1 Dikonfirmasikan, Apakah PC-mu Siap?
Jadi penulis karena nggak bisa koding.