Trailer Terbaru Supergirl Memperlihatkan Aksi Kara dan Superman!

Superman Versi serial supergirl - Cover

Trailer terbaru Supergirl menyajikan aksi sang protagonis bersama Superman, sepupunya yang lebih populer! Seperti apa aksi mereka berdua?

Trailer terbaru Supergirl ini menunjukkan momen yang paling dinanti-nanti oleh fan: kerja sama antara Kara Zor-El dengan Superman, sepupunya yang legendaris. Memang, ketimbang kemunculan Mon-El dan sisa-sisa benih plot dari musim perdananya, kemunculan Superman yang diperankan Tyler Hoechlin cukup membuat heboh. Terutama karena mungkin tak ada yang menyangka serial DC ini akan menyajikan Superman baru, sementara masih ada Superman Henry Cavill di layar lebar.

Memang tidak ada masalah menyajikan tokoh berbeda antara layar lebar dan layar kaca. Apalagi dunia komik toh sudah khas dengan yang namanya multi semesta. Tapi nyatanya sejauh ini tidak demikian. Lihat saja tokoh-tokoh Suicide Squad di Arrow, seperti Amanda Waller, Deadshot, Harlenne Quinzelle, dan Katana yang harus mati atau menghilang setelah film layar lebarnya mulai diproduksi. Kalau tokoh seperti mereka saja harus menyingkir, bagaimana dengan tokoh papan atas seperti Superman?

Superman Supergirl trailer terbaru supergirl

Rupanya Inilah Wujud Superman Versi Serial Supergirl!

Sejak diumumkan dia akan tampil, banyak yang penasaran dengan wujud Superman versi serial Supergirl. Rupanya seperti ini penampilan sang manusia baja di TV!
Baca Juga

Entah sihir apa yang digunakan oleh tim produksi Supergirl. Kalau kamu masih saja skeptis setelah kabar Tyler Hoechlin menjadi Superman, maka trailer terbaru Supergirl ini seharusnya akan membuatmu yakin seyakin-yakinnya bahwa Superman tidak hanya akan tampil lewat pesan instant message, siluet kabur, atau bayang-bayang dari kejauhan. Superman turut hadir di serial Supergirl, dan dia akan siap membantu sepupunya beraksi.

Salah satu twist yang disajikan plot Supergirl adalah Kara seharusnya datang ke bumi sebagai pelindung Kal-El, si Superman. Namun karena masalah tak terduga, ia justru terlambat datang ke bumi. Saat ia mendarat, Superman sudah terlebih dahulu menjadi pahlawan yang sangat hebat.

Fakta bahwa Superman sudah menjadi pahlawan yang lebih dikenal ketimbang Kara bisa menjadi poin drama tersendiri. Hal ini kurang bisa disorot di musim perdana, mengingat Superman pun tidak bisa muncul. Tapi sekarang, dengan keberadaan penuh Superman, maka relasi Kara dan Kal-El bisa lebih disorot. Apakah memang Kara menganggap sepupunya sebagai panutan? Ataukah ia memiliki sedikit inferiority complex? 

Setelah libur panjang, Supergirl akan kembali 10 Oktober waktu Amerika. Ya, tinggal hitungan belasan hari saja dari sekarang. Berhubung sekarang Kara dan Kal-El akan terbang bersama di CW, saluran yang sama yang menampung Arrow dan The Flash, patut dinantikan juga crossover antara Justice League versi TV ini.


SHARE
Previous articleWaktunya Cuci Mata! Nih, Para Booth Babes TGS 2016 yang Tercantik dan Terseksi!
Next articleUpdate Terbaru GTA Online, Rasakan Serunya Jadi Anggota Geng Motor!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.