Update Terbaru GTA Online, Rasakan Serunya Jadi Anggota Geng Motor!

Bukan cuma gabung jadi anggota, kamu juga bisa bikin geng motor sendiri bareng tujuh orang temanmu lho!

Update Terbaru GTA Online, Rasakan Serunya Jadi Anggota Geng Motor!

Update Terbaru GTA Online, Rasakan Serunya Jadi Anggota Geng Motor!

Sudah mulai bosan memainkan GTA 5 atau GTA Online? Nah, update terbaru GTA Online ini akan kembali membuatmu bersemangat main, karena kamu kali ini akan berperan sebagai anggota geng motor!

Usia Grand Theft Auto (GTA) 5 boleh sudah menginjak 3 tahun sejak pertama kali dirilis untuk PS3 dan Xbox 360 pada tahun 2013 lalu. Namun Rockstar rupanya masih belum berhenti untuk memanjakan para penggemar GTA dengan update konten-konten baru, terutama untuk GTA Online. Sudah bosan dengan GTA Online? Dengan update terbaru GTA Online ini, dijamin kamu akan kembali bersemangat untuk memainkan game ini kembali!

Yap, seperti yang sudah dirumorkan sebelumnya, Rockstar kini tengah menyiapkan update terbaru GTA Online: Bikers DLC yang bakal dirilis secara gratis! Sesuai dengan judulnya, DLC baru ini akan membuatmu jadi bagian dari geng motor ternama di Los Santos. Update terbaru GTA Online ini akan menambahkan banyak konten baru, mulai dari moge (motor gede) yang bisa kamu tunggangi dengan bangga, senjata, baju, tato dan juga konten-konten lainnya. Selain itu, Rockstar juga menjanjikan adanya fitur kompetitif dan juga mode co-op baru yang bisa kamu mainkan bersama teman-temanmu.

Update Terbaru GTA Online, Rasakan Serunya Jadi Anggota Geng Motor!

Belum punya atau belum bergabung di salah satu geng motor yang ada? Tenang saja. Kamu juga bisa membentuk geng motor sendiri bersama tujuh orang pemain lainnya. Ada banyak misi yang bisa kamu selesaikan bersama teman satu gengmu, baik di Los Santos maupun di Blaine County. Rockstar mengungkapkan, bahwa misi-misi yang tersedia nantinya membutuhkan level tinggi, serta memiliki resiko tinggi pula jika kamu gagal.

[read_more id="248561"]

Rocktar berjanji bahwa update Bikers DLC ini adalah salah satu update terbesar yang pernah dirilis untuk GTA Online, baik dari segi konten maupun tambahan misi dan fiturnya. Sayangnya, sampai saat ini Rockstar belum mengkonfirmasikan secara pasti kapan update terbaru GTA Online: Bikers DLC ini akan dirilis. Namun rencananya, update ini nanti bisa dinikmati oleh seluruh pemain GTA Online baik yang bermain di PC maupun konsol.

Sumber: Rockstar

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU