Inilah 5 Anime Bertampang Poker Face tapi Punya Kekuatan Menakjubkan!

karakter anime bertampang poker face

Jika kamu berpikir setiap karakter anime harus memiliki wajah yang menggambarkan kepribadiannya seperti senang, sedih, marah, tertawa, dan lain-lain, maka tidak dengan karakter anime berikut ini. Apapun kondisinya, mereka selalu memasang ekspresi wajah poker face atau polos.

Nah kali ini Duniaku akan membahas deretan karakter anime bertampang poker face namun punya kemampuan yang jangan diremehkan.


1

Saitama


karakter anime bertampang poker face

Bisa dibilang Saitama adalah rajanya karakter anime bertampang poker face. Entah itu ketika bertarung atau mengobrol dengan Genos, Saitama selalu memasang wajah datar dan pelit ekspresi. Pengecualian ketika dia bertemu dengan orang yang mengaku fansnya, wajah Saitama pun akan langsung berubah menjadi gembira.

Seperti kita tahu, jangan pernah menilai Saitama dari tampangnya. Mesipun punya mimik muka polos, tapi karena kepolosannya itulah banyak musuh yang terkecoh. Padahal di balik muka bodohnya, Saitama memiliki kekuatan sekali pukul tak tertandingi.


2

Shigeo Kageyama


shigeyo kageyama 1

Siapa yang tak kenal Shigeo Kageyama, karakter dari anime Mob Psycho 100 ini merupakan primadona baru bagi para penggemar animanga. Dibuat oleh ONE (pencipta manga One Punch Man), Shigeo Kageyama punya kemiripan ekspresi dengan Saitama yang sama-sama polos. Tapi tentu saja di balik kepolosannya tersebut, Kageyama menyimpan kekuatan yang dahsyat.

Sebagai murid SMP Garam, Kageyama atau juga dipanggil Mob ini memiliki pekerjaan sampingan membasmi makhluk halus di bawah bimbingan Reigen Arataka yang katanya pakar roh. Mob adalah esper terkuat namun dia sering menahan kekuatannya karena takut menyakiti orang lain, karena jika kekuatannya bocor hingga 100% maka sudah tidak ada ampun lagi bagi orang-orang di sekitarnya.


3

Levi Ackermen


levi

Levi Ackermen adalah karakter anime bertampang poker face selanjutnya. Namun ekspresi Levi cendrung ke arah dingin alih-alih tampang bodoh seperti Saitama. Meskipun minim ekspresi, Levi merupakan salah satu karakter yang banyak difavoritkan para pecinta Attack on Titan, malah kepoluleran dia bisa mengalahkan Eren Jaeger sang protagonis utama.

Disebutkan jika Levi Ackerman adalah manusia terkuat di muka bumi, bahkan kekuatannya setara dengan seluruh pasukan. Kemampuan Levi dibuktikan ketika dirinya mencincang Titan abnormal dari ujung kaki hingga kepala demi membalaskan dendam rekan-rekannya yang tewas.


4

Tetsuya Kuroko


tetsuya kuroko

Tetsuya Kuroko merupakan protagonis utama dari Kuroko no Basuke. Dijuluki sebagai Phantom Sixthman, Kuroko dianugrahi passing yang sumpurna dan keahliannya mengelabui gerakan lawan. Bersama klub basket Seirin, Kuroko bertekad membawa tim dan Taiga Kagami menjadi nomer 1 di Jepang.

Di balik skill basketnya, Tetsuya Kuroko memiliki kepribadian yang datar. Bahkan dia sering menunjukan ekspresi kosong dan polos. Dia bekerja sangat keras dan selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan tim dibandingkan dirinya sendiri.


5

Houtarou Oreki


oreki 1

Houtarou Oreki sempat dimasukan oleh Duniaku ke dalam karakter anime paling malas. Nah ternyata tak hanya punya sifat malas, Houtarou Oreki juga memiliki mimik polos dan cuek. Bersekolah di SMA Kamiyama, ia mempunyai prinsip Energy Conserving dalam hidup. Menggunakan energi tubuhnya seperlunya saja dan melakukan aktifitas jika hanya benar-benar diperlukan. Jika melakukan sesuatu, selalu ingin diselesaikan secepat mungkin.

Apa kamu punya pendapat lain mengenain karakter anime bertampang poker face atau polos? bisa share di kolom komentar ya!