Resident Evil 7 Kurang Horor? Coba yang Ini, Musuhnya Ratusan Zombie yang Agresif!

Dead Rising 4

STOP! Jangan Baca Tulisan Resident Evil 7 Ini Jika Kalian Lagi Makan, Atau Emang Penakut!

Game Horor Terbaik, Resident Evil 7 Ini Bikin Jijik Sekaligus Ketakutan! Download demo Resident Evil 7 guide, gambar Resident Evil 7
Baca Juga

Selain Resident Evil 7: Biohazard yang sudah dipastikan hadir 26 Januari 2017 mendatang, kita bakal mendapatkan satu horor lainnya, juga bertemakan zombie, sama-sama datang dari Capcom, namun hadir lebih awal. Tepatnya, 6 Desember 2016 mendatang Dead Rising 4 ini akan dirilis untuk Xbox One dan PC Windows. Sudah tradisi serial ini, pertama kali bakal hadir untuk platform Microsoft. PlayStation 4 akan mendapatkannya di kemudian hari, namun, belum dipastikan tanggalnya. Jika mengacu pada petunjuk yang diberikan beberapa waktu lalu melalui akun Twitter Capcom, seharusnya untuk versi PS4 akan hadir Desember 2017 mendatang! Karena dekatnya perilisan kedua game tersebut, tidak heran jika banyak yang membandingkan keduanya. Resident Evil 7 vs Dead Rising 4, mana yang lebih seram?

Frank West Kembali dalam Dead Rising 4! Bisakah Dia Selamat dari Infeksi Zombie?

Frank West Kembali dalam Dead Rising 4! Bisakah Dia Selamat dari Infeksi Zombie? Downlad Dead Rising 4 Guide, Dead Rising 4 Cheat, video Dead Rising 4
Baca Juga

Walaupun sama-sama survival horror, Dead Rising 4 mencoba pendekatan yang berbeda. Kalian yang masih mengendalikan karakter ikonik serial ini, Frank West, diperlihatkan dengan mudahnya membantai puluhan, bahkan ratusan zombie menggunakan (ciri khas serial game ini) peralatan, senjata atau kendaraan yang sepertinya bukan berasal dari planet Bumi. Dan dia menghadapi para zombie tersebut dengan sangat santai. Jauh dari kesan horor psikologis yang bakal kalian rasakan melalui Resident Evil 7.

Resident Evil 7 vs Dead Rising 4

Dead-Rising-4-1

Menurut Capcom, latar tempatnya kini masih sama seperti game pertamanya, kota kecil Willamette di Colorado, dimana dia pertama kali menjumpai fenomena aneh manusia menjadi zombie di dalam sebuah mall. Namun latar waktunya jelas berbeda, seperti tergambar pada fisik Frank, yang tampak lebih tua. Tepatnya 16 tahun sejak insiden zombie horde dalam Dead Rising pertama, dan juga masih sama, dimulai dari dalam mall. Walaupun kini bukan Willamette Parkview Mall lagi, gerombolan zombie muncul di dalam Willamette Memorial Megaplex Mall. Seperti apa gambaran mall tersebut, bisa kalian lihat melalui video trailer barunya berikut:

Dead Rising 4: Return to the Mall

Video lainnya dibawah, yang digambarkan secara sinematik memperlihatkan kekacauan yang terjadi di mall, dan mengarah pada permainan kalian dalam Dead Rising 4.

Dead Rising 4 Cinematic – “Black Friday”

Dead-Rising-4-2

Dead-Rising-4-3

Berbeda dengan sebelumnya, kini bukan hanya manusia yang masih “sadar” saja lawan jagoan bad ass kalian, namun yang dihadapi kini ternyata yang sudah mati dan berubah menjadi zombie. Musuh baru pun dia hadapi, seperti Fresh, manusia yang berubah menjadi zombie langsung di hadapannya, dan juga ada Evo, zombie dengan kekuatan dan kecepatan bergerak yang tinggi, dan dalam beraksi dia meniru tingkah laku hewan predator.

Dead-Rising-4-4

Ternyata Ini Rahasia Capcom untuk Membuat Resident Evil 7 Makin Horor!

Ternyata Ini Rahasia Capcom untuk Membuat Resident Evil 7 Makin Horor! Guide Resident Evil 7, cheat Resident Evil 7 cheat, tips Resident Evil 7 trick
Baca Juga

Untuk menghadapi gerombolan zombie baru ini, Frank masih mendapatkan kemampuan menggabungkan ratusan perlengkapan dan senjata dan menciptakan senjata baru yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Frank juga mendapatkan kostum EXO baru, dengan efek kekuatan super serta dukungan senjata yang lebih baik. Bahkan kostum EXO baru ini dengan mudah memisahkan obyek tertentu dari lingkungan sekitar, seperti pipa besar hingga meteran parkir, yang kemudian bisa menjadi material untuk membentuk senjata baru. Dibandingkan game sebelumnya, Dead Rising 4 kini lebih longgar bagi kalian yang merasa timer dalam game sebelumnya membatasi permainan, mengingat setting open-worldnya yang luas.

Dead-Rising-4-8

Bisa kalian lihat sekacau apa kondisi selama permainan Dead Rising 4 melalui video gameplay di bawah, yang merupakan demo selama event Gamescom 2016 Agustus lalu:


SHARE
Previous articleGears of War 4 Siap Rilis, Microsoft Lepas Trailer Baru dan Adakan Foto Bareng!
Next article6 Merchandise Anime Paling Aneh tapi Mendatangkan Keuntungan Berlimpah
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.