Trailer Passengers – Petualangan Misterius di Kapal Luar Angkasa

trailer passengers - chris pratt jennifer lawrence

Menampilkan Chris Pratt dan Jennifer Lawrence, trailer Passengers menampilkan petualangan antariksa sepasang manusia yang sial. Seperti apa?

Memangnya apa yang terjadi hingga Chris Pratt dan Jennifer Lawrence dibilang sial? Kalau kamu melihat trailer Passengers di atas, kamu akan mengetahui jawabannya. Jennifer Lawrence memerankan Aurora Dunn, seorang penulis dari New York yang ikut perjalanan antariksa. Pratt adalah Jim Preston, ahli mesin yang ingin meninggalkan bumi, dan karenanya mencoba untuk pergi ke planet jauh bernama Homestead II.

Aurora dan Preston tidak sendiri. Mereka hanya dua dari 5259 orang yang ikut dengan kapal antariksa Starship Avalon. Tapi mereka menjadi sorotan cerita ketika kapsul tidur mereka terbuka prematur dan mereka terjaga.

Masalahnya, waktu yang dibutuhkan Starship Avalon untuk mencapai Homestead II adalah 120 tahun. Masih ada 90 tahun tersisa saat Aurora dan Preston terjaga. Apapun yang mereka lakukan, keduanya antara akan mencapai Homestead II dalam usia tua atau mati duluan karena berbagai sebab.

Seakan itu belum cukup buruk, trailer Passengers menunjukkan akan ada gangguan lagi yang harus dihadapi oleh dua penumpang Starship Avalon ini. Apakah mereka bisa mengatasinya? Adakah cara agar mereka minimal tidak membuang-buang waktu dalam perjalanan yang sangat, sangat panjang tanpa bantuan kapsul tidur?

Trailer passengers - chris pratt

Trailer Anime Force of Will Pamerkan Nuansa Horor Kosmis!

Trailer anime Force of Will ini sepertinya bukan hanya akan membuat penasaran pemain TCG-nya, tapi juga fan dari kisah horor Cthulhu dari H.P. Lovecraft!
Baca Juga

Meski begitu, setidaknya kedua tokoh ini masih memiliki sedikit keberuntungan. Bagaimana tidak? Baik karakter Aurora dan Preston diperankan oleh aktris dan aktor yang tergolong rupawan. Kalau misalnya Preston diperankan oleh aktor seperti Steve Buscemi, mungkin hubungan keduanya tidak akan berjalan sampai sejauh yang diperlihatkan di trailer.

Melihat halaman Passengers di Wikipedia, kamu akan menemukan film ini masih didukung oleh sejumlah aktor kawakan lain. Sebut saja Michael Sheen yang menjadi bartender robot dan Lawrence Fishburne yang memerankan Gus Mancuso. Kedua tokoh ini sempat tampil juga di trailer. Selain mereka, ada juga Andy Garcia yang perannya belum diketahui.

Meski begitu, tak salah lagi kalau Passengers akan mengedepankan kekuatan akting dan daya tarik Jennifer Lawrence serta Chris Pratt. Bukan keputusan yang jelek, tentu saja.

Chris Pratt mendadak meledak setelah ia memerankan Star-Lord di Guardians of the Galaxy. Aktor yang satu ini juga sukses mengelak dari kegagalan yang menimpa rekannya di Marvel Studio, Chris Hemsworth. Kalau sang Thor kesulitan sukses di luar properti Marvel, Pratt mengukuhkan dirinya sebagai pendulang uang lewat Jurassic World.

Jennifer Lawrence? Mungkin bintangnya sudah sedikit memudar, namun tak bisa dipungkiri kalau ia masih sangat populer. Biar bagaimanapun, ia berhasil mengangkat franchise Hunger Games dari awal hingga akhir. Ia juga menjadi wajah baru franchise X-Men setelah Hugh Jackman mulai mundur.

Passengers akan dirilis di Amerika 21 Desember 2016.

 


SHARE
Previous articleInilah 5 Anime Bertampang Poker Face tapi Punya Kekuatan Menakjubkan!
Next articleReview Paladins: Champion of the Realms, Action FPS Bertempo Cepat
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.