Tonton Allied, Film di Balik Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie!

allied perceraian brad pitt angelina jolie

Drama kehidupan nyata faktanya memang dapat membantu proses promosi sebuah karya, khususnya sebuah film. Hal itulah yang kemudian dimanfaatkan betul oleh Paramount Pictures untuk menggiatkan promosi proyek terbarunya, Allied. Bukan momen sembarangan yang dimanfaatkan, melainkan berita gugatan cerai Angelina Jolie kepada Brad Pitt yang tengah menghebohkan publik!

Selang beberapa jam setelah kabar perceraian bintang Mr. and Mrs. Smith tersebut mencuat, pihak Paramount lantas merilis video teaser terbaru Allied yang dibintangi Brad Pitt. Mengutip The Hollywood Reportervideo berdurasi 60 detik tersebut banyak menyorot adegan mesra antara pria berusia 52 tahun tersebut dengan lawan mainnya, Marion Cotillard. Aktris Perancis tersebutlah yang santer digosipkan sebagai penyebab keretakan rumah tangga Brad Pitt dengan pemeran Lara Croft dalam film Tomb Raider.

allied perceraian brad pitt angelina jolie

Allied merupakan karya terbaru sutradara Robert Zemeckis. Film tersebut akan menyorot drama sebuah keluarga yang berlatar Perang Dunia II pada tahun 1940-an. Dikisahkan, seorang petugas intelijen Amerika Serikat yang jatuh cinta dengan pejuang Perancis di sebuah misi mematikan di Afrika Utara. Mereka kemudian kembali bersatu di London namun cinta mereka justru harus diuji karena perang.

Romantisme antara Max Vatan (Brad Pitt) dan Marianne Beausejour (Marion Cotillard) yang terbawa ke kehidupan nyatalah yang disebut-sebut sebagai jurang pemisah antara Brad Pitt dan Angeline Jolie. Ibu enam anak ini malah dikabarkan sempat menyewa detektif swasta demi menyelidiki hubungan gelap Brad Pitt-Marion Cotillard.

“Brad dan Marion memiliki rasa hormat yang tinggi terhadap satu sama lain. Begitu mereka menggali karakter yang diperankan, chemistry keduanya langsung seperti listrik,” ungkap sang produser, Graham King.

Lebih lanjut lagi, King mengakui kepada People bahwa kedua pemeran utama tersebut memang sering terlihat menghabiskan waktu bersama untuk saling mendalami karakter. Bahkan sejak sebelum proses pengambilan gambar yang dimulai pada musim semi 2016 lalu.

Kendati waktu perilisan teaser yang terkesan pas dengan isu perceraian Brad Pitt, namun pihak Paramount Pictures tetap bersikukuh bahwa mereka sama sekali tidak memanfaatkan momen apapun. Menurut salah satu sumber, adalah suatu hal yang wajar untuk mempromosikan cuplikan teaser sebelum premiere-nya dimulai. Penayangannya sendiri telah direncanakan pada 23 November mendatang.


SHARE
Previous articleHot Toys Doctor Strange Siap Menyihir Fans Marvel!
Next articleInilah 5 Mobil Game Racing Terkeren yang Pernah Ada!
Pecinta literasi dan penikmat musik.