Poster Terbaru Power Rangers Tunjukkan Mesin Tempur Zord!

Poster Terbaru Power Rangers - Blue Ranger cover-min (1)

Khawatir film Power Rangers terbaru tak menampilkan Megazord? Tenang, poster terbaru Power Rangers ini menampilkan para Rangers bersama Zord mereka!

Untuk yang bukan fan Power Rangers, Zord adalah nama untuk mesin tempur raksasa yang digunakan para Ranger. Robot-robot ini lalu dapat bergabung untuk membentuk Megazord, robot raksasa epik yang biasanya akan mengakhiri musuh apapun.

power rangers megazord

Sebelum ini, film Power Rangers memang belum menampilkan Zord apalagi Megazord di media promosi mereka. Tak heran ada fan yang mulai khawatir kalau film ini tidak akan menampilkan robot-robot besar itu, siapa tahu karena sutradaranya berusaha terlalu keras untuk menyajikan filmnya dengan gaya realistis.

Namun sekarang kecemasan itu bisa teratasi. Poster terbaru Power Rangers menunjukkan para Ranger bersama dengan Zord mereka!

Poster Terbaru Power Rangers - Blue Rangers-min

Poster Terbaru Power Rangers - Red Ranger-min

Power Rangers Yellow Ranger-min

Power Rangers Black Ranger-min

Power Rangers Pink Ranger

Inilah Lima Pegulat WWE Paling Ditakuti Sepanjang Masa!

Lima pegulat WWE paling ditakuti ini tidak hanya bikin ngeri para fan saja, bahkan rekan-rekan mereka pun gentar! Siapa saja?
Baca Juga

Kalau dilihat dari potongan-potongan Zords ini, terutama milik Ranger biru yang kelihatan paling jelas, robot-robot para ranger masih sesuai bentuknya dengan yang disajikan di Mighty Morphin Power Rangers dulu. Ranger biru mendapatkan bentuk Triceratop; Ranger merah mendapatkan Tyrannosaurus; Ranger pink mendapatkan Pterodactyl; Ranger kuning mendapatkan harimau Sabretooth; Ranger hitam mendapatkan Mastodon.

Kostum para Ranger di film terbaru ini terlihat lebih mirip Iron Man, karena pendekatan yang digunakan adalah teknologi alien, bukannya sihir seperti di serial aslinya. Karenanya, desain utuh para Zord ini sepertinya juga akan bersifat lebih mekanis dan futuristis ketimbang wujud pendahulunya.

Bagaimana dengan Megazord? Jelas, wujud gabungan dari para Zord ini masih disimpan dulu oleh studio. Mungkin mereka akan mengeluarkannya untuk poster di mana para Ranger beraksi di satu gambar.

Keputusan yang paling tepat sebenarnya adalah menyimpan penampakan penuh Megazord dan para Zord hingga filmnya rilis, untuk memberi kejutan bagi penonton. Tapi di masa sekarang, studio-studio film kelewat bernafsu untuk mengeluarkan segala sesuatu tentang filmnya di trailer atau poster untuk membangun hype. Jadi bisa saja kamu bisa melihat wujud penuh Zord dan Megazord di salah satu trailer yang akan dirilis tentang film terbaru Power Rangers ini.

Film terbaru Power Rangers adalah salah satu yang akan mengisi acara besar New York Comic Con. Acara tersebut akan dimulai dari 6 hingga 9 Oktober waktu Amerika. Diperhitungkan kalau akan ada teaser atau bahkan trailer dipamerkan di sana. Filmnya sendiri akan rilis dalam hitungan bulan saja dari sekarang, tepatnya tanggal 24 Maret 2017.


SHARE
Previous articleInilah 5 Mobil Game Racing Terkeren yang Pernah Ada!
Next articleReview Storks – Animasi Komedi Gila Tentang Bangau dan Bayi
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.