Niantic Labs Berikan Update, Ini Dia Fitur Baru dalam Pokemon GO 0.39.0

Pokemon-GO-Plus-2

Segera Dirilis! Ini Fitur Baru Pokemon GO yang Bakal Bikin Kalian Mau Mainin Gamenya Lagi!

Sepertinya ini langkah terjitu dari Niantic Labs dan The Pokemon Company dalam menarik kembali jutaan gamer yang pensiun dini memainkan Pokemon GO!
Baca Juga

Niantic Labs baru saja memberikan update untuk Pokémon GO, dan akan segera diterbitkan melalui Play Store dan App Store. Sayangnya, seperti beberapa update belakangan, yang satu ini juga megecewakan, karena tidak ada perubahan yang besar. Kalian hanya mendapatkan kembali fungsi capture locations sehingga mengetahui lokasi dimana Pokemon ditangkap, namun presentasinya tidak sebaik sebelumnya. Update ini sebenarnya lebih ditujukan untuk pengguna aksesoris Pokémon GO Plus (mulai dijual sejak 16 September 2016 kemarin) yang bisa mulai menggunakan perlengkapan tersebut lebih sering, karena bisa ditandemkan dengan efek penggunakan Incense.

pokemon-go-3

Ini Kekuatan Pokemon yang Kemungkinan Besar Akan Hadir di Update Pokemon GO

Memahami rahasia para Pokemon ini, kalian bisa mendapatkan monster dengan kekuatan yang sangat besar....
Baca Juga

Berikut penjelasan resmi Niantic Labs:

Trainers,

Pokémon GO is in the process of being updated to version 0.39.0 for Android and 1.9.0 for iOS devices. Below are some release notes and comments from our development team.

– Capture location: The location where a Pokémon was caught will now be displayed on their information screen.
– Pokémon GO Plus and Incense: Trainers can attempt to capture Pokémon they encounter from using Incense with the Pokémon GO Plus accessory.
– Minor bug fixes

We appreciate your continued support and have some exciting features and changes coming soon.

The Pokémon GO team

Lokasi penampakan (capture location) Pokémon sebenarnya sudah eksis pada versi-versi sebelumnya (tepatnya pada versi awal Pokémon GO 0.29.0 dan Pokémon GO 0.29.2 yang mulai mendukung CPU Intel), dengan bantuan map kecil di layar info Pokémon. Sayangnya fitur ini dihapus Niantic Labs. Kini lokasi tersebut kembali, dan pada layar info kalian mendapatkan keterangan dimana kalian menangkap sesuatu, namun hanya sebatas teks saja, dengan nama tempat dan kota.

Capture locations pada versi-versi awal Pokemon GO
Capture locations pada versi-versi awal Pokemon GO

5 Kelebihan Versi Baru Pokemon GO Ini Dijamin Buat Kalian Ga Ragu untuk Update

Bingung karena Pokemon GO ga bisa dimainin mulai pagi ini? Kalian diminta update ke versi baru? Ragu versi barunya banyak masalah? Berikut beberapa keunggulan versi baru Pokemon GO, biar kalian makin yakin move on!
Baca Juga

Pembaruan ini juga membuat Pokémon yang tertarik dengan penggunaan Incense bisa ditangkap menggunakan aksesoris Pokémon GO Plus. Hal ini juga makin menegaskan apa yang kami prediksikan jauh-jauh hari sebelumnya, bahwa kalian akan makin bergantung pada aksesoris tersebut untuk menangkap Pokémon. Karena toh aksesoris Pokémon GO Plus diproduksi oleh The Pokémon Company dan Nintendo, dan hanya dengan cara menjual perangkat tersebut mereka mendapatkan tambahan pemasukan dari suksesnya Pokémon GO.

Kalian bisa menunggu update Pokémon GO 0.39.0 untuk Android dan Pokémon GO 1.9.0 untuk iOS melalui store masing-masing platform di bawah ini. Namun kalian pengguna Android yang tidak sabar menunggu, bisa langsung mendunduh APK-nya melalui tautan berikut: Pokemon GO 0.39.0.APK. Ukuran filenya 76.48 MB, tinggal install saja secara manual file APK tersebut. 

Download Pokemon GO Indonesia resmi

pokemon go (1)

Pokémon GO Plus sendiri dianggap sebagai babak baru di tengah fenomena Pokemon GO, setelah sempat dikabarkan mengalami penurunan jumlah pemain. Namun Niantic Labs terus berusaha mempertahankan maraknya game ini dimainkan di tengah komunitasnya, yang diklaim jika game ini sudah diunduh lebih dari 500 juta kali (angka yang pasti akan susah dicapai oleh game lainnya, hanya dalam waktu dua bulan saja). Kemudian Google juga membantu menegaskan jika game ini masih sangat populer, dengan memberi kalian kesempatan merekam aktivitas bermain game ini melalui Google Maps. Selain itu, Niantic Labs juga berencana menambahkan fitur baru yang makin membuat gameplay-nya seperti game klasik Pokemon untuk GameBoy melalui sistem Buddy. Sebuah langkah untuk menarik kalangan gamer baru.

KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK MENDAPATKAN KOMPILASI GUIDE POKÉMON GO TERLENGKAP DARI DUNIAKU.NET

Guide-Pokemon-GO-1

Sumber: Niantic Labs


SHARE
Previous articleSpesifikasi PC Resident Evil 7 Lebih “Menyeramkan” Dibandingkan Gamenya!
Next articleLaga Perdana AOS Tampilkan Quake vs Ghost Rider!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.