Dukung Team NXL> di Hari Kedua ZOWIE Asia eXTREMESLAND 2016!

ZOWIE Asia eXTREMESLAND 2016
ZOWIE Asia eXTREMESLAND 2016

Salah satu turnamen Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) besar di area Asia, ZOWIE Asia eXTREMESLAND 2016, sudah dimulai. Turnamen yang memperebutkan total hadiah $100.000 telah menyajikan pertarungan yang seru pada hari pertama. Dan hari ini akan menjadi hari kedua ZOWIE Asia eXTREMESLAND 2016 dengan masih menyajikan pertandingan dari keempat grupnya.

Zowie2016-ss3

Perwakilan dari Indonesia, Team NXL> masuk ke dalam grup C. Di hari pertama kemarin, Team NXL> menjalani pertandingan pertamanya di grup C dengan melawan tim asal Jepang, Rascal Jester. Diunggulkan dari segi ranking dan pengalaman, Team NXL> ternyata harus bersusah payah terlebih dahulu.

Zowie2016-ss4

Berperang di map Mirage, Team NXL> mendapat side Terrorist di fase pertama. Kejutan terjadi karena Rascal Jester justru langsung unggul jauh dan cepat dengan skor 12:3. Hal ini memunculkan keterkejutan dan decak kagum terhadap tim asal Jepang ini karena mampu mengimbangi tim yang memiliki ranking dan pengalaman lebih baik.

Ketika berganti sideTeam NXL>  yang bermain menggunakan side Counter-Terrorist mulai memperbaiki permainannya. Harus memperkecil ketertinggalannya yang cukup jauh, Team NXL> mampu bermain sangat baik untuk dapat memenangkan pertandingan. Team NXL> langsung mengambil keunggulan 13:2 pada fase kedua untuk dapat memenangkan pertandingan dengan skor ketat 16-14.

Di hari kedua ZOWIE Asia eXTREMESLAND 2016 yaitu hari ini, Team NXL> yang masuk ke babak final upper bracket grup C akan menghadapi tim Renegades (Australia). Renegades yang berperingkat 2 di ranking Asia/Pacific, pada hari pertama berhasil menang atas EHOME (China) dengan skor menyakinkan 16:3.

Ayo dukung Team NXL> di hari kedua ZOWIE Asia eXTREMESLAND 2016 ini! Kamu bisa menonton melalui streaming berbahasa Indonesia oleh channel RevivalTV.


SHARE
Previous articleMaaya Uchida Berikan Tips untuk Fans yang Ingin Menjadi Seiyuu
Next articlePaul Walker Akan ‘Bangkit’ di Fast & Furious 8?
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.