Paul Walker Akan ‘Bangkit’ di Fast & Furious 8?

Paul Walker di Fast & Furious 8

Fast & Furious 8 tengah berada dalam tahap produksi saat ini. Seperti yang kamu ketahui, di seri sebelumnya film bergenre action ini harus mengubah ending karena kematian salah satu pemeran utamanya, Paul Walker. Paul tewas secara tragis dalam sebuah kecelakaan pada 2013 lalu. Kendati demikian, nyatanya salah satu franchise paling sukses ini tak akan berhenti begitu saja.

Baru-baru ini sempat tersiar kabar bahwa mendiang Paul Walker akan ‘bangkit’ kembali dalam Fast & Furious 8. Bila menengok ke belakang, karakter Brian O’Conner yang diperankan Paul terlihat berpisah dari Dom (Vin Diesel). Adegan tersebut seakan menyiratkan bahwa karakter Brian akan dihilangkan dalam film selanjutnya. Namun, dilansir dari MSN, karakter Brian telah dikonfirmasikan akan tetap dihadirkan dalam Fast & Furious 8 sebagai tanda penghormatan.

Paul Walker (Brian O’Conner) Tewas Dalam Sebuah Kecelakaan Mobil

Paul Walker, atau yang lebih kita kenal sebagai Brian O’Conner dalam serial The Fast and the Furious, telah tewas dalam sebuah kecelakaan di California.
Baca Juga
Lalu, bagaimana cara memunculkan kembali Paul Walker dalam Fast & Furious 8?

Untuk menjawab pertanyaan ini, Vice-Chairman Universal Studios menerangkan bahwa Paul Walker memang akan dihadirkan kembali, “Ya, Paul akan dimunculkan, tapi dalam bentuk yang lain.” ungkap Ron Meyer.

paul walker fast & furious 8

Lebih lanjut lagi, Cody dan Caleb Walker yang tak lain merupakan saudara kandung mendiang Paul juga ikut berkomentar mengenai rencana ini. “Saya bertelepon dengan Vin sekitar satu jam dan kami membicarakan hal ini. Ia minta restu kami,” tambah Caleb, yang dikutip oleh Independent. Caleb juga bercerita bahwa Vin Diesel ingin kembali menghadirkan sosok Brian O’Conner ke tengah-tengah film agar para fasnya tahu bahwa Paul masih ada di luar sana.

Sementara dalam kesempatan yang lain, Vin Diesel mengakui bahwa mereka memang sedikit kewalahan pada beberapa adegan yang sudah difilmkan. Namun, ia percaya bahwa Paul Walker akan tersenyum bangga dengan usaha Universal menghidupkan kembali peninggalannya dalam franchise ini.

Paul Walker Ternyata Punya Rumah di Indonesia

Siapa yang menyangka, almarhum Paul Walker ternyata memiliki kecintaan yang besar terhadap alam Indonesia.
Baca Juga

Berkaitan dengan rencana ini, berbagai spekulasi kemunculan Paul pun mulai banyak diperbincangkan. Salah satunya adalah kemungkinan bagi Cody atau Caleb Walker untuk menggantikan posisi Paul dengan bantuan teknologi digital. Tetapi, berdasarkan laporan Independent, kehadiran Brian O’Conner dalam film mungkin hanya sebatas sebagai cameo.

Terlepas dari berbagai isu mengenai ‘kebangkitan’ Paul Walker, film yang disutradarai oleh F. Gary Gray ini akan menghadirkan sejumlah pemain lama. Sebut saja Vin Diesel, Jason Statham, Kurt Russell, dan Dwayne Johnson. Filmnya sendiri telah direncanakan untuk rilis pada 14 April 2017 mendatang.