Trailer The Smurfs:The Lost Village – Kembali ke Akar Kisah Smurf?

trailer smurf the lost village-min

Trailer The Smurfs: The Lost Village telah dirilis. Apakah yang ini lebih mendekati nuansa komiknya ketimbang film-film sebelumnya?

Trailer The Smurfs: The Lost Village ini memang lebih tergolong sebagai teaser, dengan durasi hanya 39 detik. Belum ada plot yang disajikan, dan fokusnya sepertinya hanya menunjukkan karakter dan visual.

Untuk plot, berdasarkan informasi resmi yang tersaji di situs seperti Wikipediafilm animasi yang satu ini akan menyorot satu-satunya Smurf wanita: Smurfette, atau mungkin lebih dikenal oleh pembaca Indonesia sebagai Smurfin.

Smurfette sepertinya mengalami semacam krisis identitas, yang membuatnya ingin menemukan tujuannya di desa Smurf. Saat dia menemukan makhluk ajab di Enchanted Forest, dia pun memutuskan untuk bertualang. Dan kalau dilihat dari trailer The Smurfs: The Lost Village di atas, ia tidak akan sendirian.

trailer the smurfs the lost village

Pemeran Deathstroke untuk DC Extended Universe Telah Ditentukan!

Setelah sebelumnya karakternya diungkap oleh Ben Affleck, kali ini pemeran Deathstroke pun telah ditentukan! Siapa aktor yang terpilih?
Baca Juga

Apakah kamu tidak suka dengan plot dari dua film layar lebar Smurfs sebelumnya? Kalau kamu menyukai komik Smurfs, mungkin kamu tetap bisa memberi kesempatan untuk versi film yang ini. Memang, penggunaan lagu bergenre gangsta rap di trailer bisa membangkitkan kesan film ini akan mencoba memasukkan referensi pop culture berlebihan lagi. Tapi tim di balik filmnya sendiri sudah mencoba untuk membawa para Smurf ke arah yang baru.

Seperti disampaikan dalam press release Sony Pictures tahun 2014 lalu, film Smurfs terbaru ini bahkan tidak bisa dianggap sebagai Smurfs 3. Desain karakter dan latar filmnya, seperti juga bisa dilihat di teaser trailer, lebih mendekati goresan asli karya Peyo. Dan tentunya, filmnya sendiri akan lebih menyorot para Smurf dan dunia mereka ketimbang membawa mereka ke dunia nyata.

Apakah ini berarti filmya akan lebih bagus? Belum tentu. Ada beberapa kasus seperti di Teenage Mutant Ninja Turtles 2 di mana upaya sutradara untuk mendekatkan filmnya ke materi dasarnya justru dinilai terlambat, dan pada akhirnya filmnya malah meraih pendepatan yang mengecewakan. Tim di balik Smurfs harus berjuang untuk dapat menghindarkan film ini dari nasib tersebut.

The Smurfs: The Lost Village disutradarai oleh Kelly Asbury. Sebelumnya, Asbury sudah terlibat dengan berbagai proyek film populer seperti Frozen, di mana ia bertindak sebagai penulis naskah; Shrek, di mana ia juga bertindak sebagai penulis naskah; hingga klasik seperti Nightmare Before Christmas, Little Mermaid, dan Toy Story.

Penyanyi populer Demi Lovato akan mengisi suara Smurfette. Danny Pudi, Mandy Patinkin, Jack McBrayer, bahkan Joe Manganiello yang baru saja terpilih menjadi Deathstroke untuk DC Extended Universe akan mengisi suara para Smurf lain.

Smurfs: The Lost Village direncanakan akan rilis 7 April 2017.


SHARE
Previous articleWOW! Ada Pemain NBA yang Menyokong Tim Dota 2!
Next articleLegrand Legacy, Nostalgia JRPG era 90-an dari Bandung yang Berkampanye di Steam Greenlight!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.