5 Desain Kamen Rider Heisei Paling Aneh, dari yang Pinky Sampai yang Mirip Pocong

Desain Kamen Rider

Inilah desain Kamen Rider era Heisei yang memiliki penampilan paling aneh diantara Kamen Rider lainnya.

Tokusatsu Kamen Rider hingga saat ini masih dicintai oleh banyak penggemarnya. Menceritakan seorang pahlawan bertopeng yang bertugas untuk mengalahkan para monster yang menghancurkan dan mengganggu kehidupan manusia yang damai. Hingga kini sudah ada puluhan Kamen Rider yang memiliki desain unik dan tema yang berbeda-beda. Namun diantara para Kamen Rider tersebut, ternyata ada saja desain Kamen Rider di era Heisei yang memiliki keanehan. Aneh yang dimaksud adalah tidak memiliki ciri khas Kamen Rider pada umumnya, memiliki tampak buruk dan tidak sesuai dengan tema yang diangkat. Berikut ini merupakan 5 desain Kamen Rider Heisei yang paling aneh hingga saat ini.

Kamen Rider Den-O Climax Form

Desain Kamen Rider

Desain Kamen Rider Den-O Climax Form sangat aneh. Merupakan gabungan dari seluruh form yang dimiliki Den-O, hanya saja perpaduan warnanya tidak matching. Coba saja lihat kedua pelindung bahunya, yang satu berwarna merah kuning dan yang satunya berwarna biru, keduanya juga besar sebelah. Selain itu, visor besar berwarna ungu di tengah dada juga membuat desain Kamen Rider ini semakin kacau lagi. Memang di seri Den-O, seluruh form yang ada selama film berlangsung selalu memiliki base yang sama. Hal ini juga terjadi di form Den-O lainnya yaitu Den-O Cho-Climax Form.

Kamen Rider Decade Complete Form

Desain Kamen Rider

Sebenarnya desain Kamen Rider Decade cukup keren dan nyentrik, karena menggunakan warna pink dan model kotak-kotak hitam menghiasi armor-nya. Sayangnya, tidak untuk mode Decade Complete Form-nya. Pada mode ini, armor dada dan pelindung bahu dari Decade berubah menjadi kumpulan tempat kartu Kamen Rider era Heisei. Jika diperhatikan lebih detail, armor tersebut justru membatasi pergerakan Decade dalam bertarung malawan musuh-musuhnya. Begitu juga dengan helm, tempat dimana kartu Decade berada juga memperburuk penampilannya. Plus warna dominan dari desain kostum Decade Final Form ini justru menjadi silver-hitam, karena aksen warna pink hanya di temui di bagian perut keatas saja.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articlePokemon Generations Episode 3 Tampilkan Blue dan Elite Four Kanto!
Next articleXiaomi Mi 5s Terang-terangan Jiplak iPhone 7, Tapi Hanya Dijual Hanya 4 Jutaan Lho!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.