Laga Perdana AOS Tampilkan Quake vs Ghost Rider!

Agents of S.H.I.E.L.D (1)

Baru mulai season 4, langsung hadirkan Quake vs Ghost Rider!

Selasa 20 September 2016 kemarin merupakan penayangan episode perdana Agents of S.H.I.E.L.D season 4. Seperti yang telah dipromokan sebelumnya, Agents of S.H.I.E.L.D season 4 ini akan dimeriahkan oleh salah satu superhero Marvel yaitu Ghost Rider. Tentunya kehadiran superhero bernuansa dunia lain ini semakin memperkaya Marvel Cinematic Universe. Namun tidak tanggung-tanggung, pengenalan Ghost Rider ini ditampilkan dalam sebuah aksi seru. Karena belum apa-apa, telah terjadi pertarungan antara Quake vs Ghost Rider!

 Quake vs Ghost Rider!

SPOILERT ALERT!

Agents of S.H.I.E.L.D season 4 episode 1 ini berjudul Ghost. Tentunya ini membuat penonton tertuju pada kehadiran Ghost Rider, bukan? Namun kenyataannya tidak sesederhana itu!

Agents of S.H.I.E.L.D season 4 episode 1 ini mengisahkan berbagai kegiatan para tokohnya setelah akhir Agents of S.H.I.E.L.D season 3 dahulu. S.H.I.E.L.D sedang membangun kembali organisasinya pasca serangan Inhuman, dan beberapa tokoh utama seperti Agent Coulson, Mack, Agent May, Fitz, dan Simmons, menjalani kegiatan dan peran barunya di S.H.I.E.L.D yang berbeda ini.

Sekilas, tim Coulson seperti dipecah belah dengan menugaskan para anggotanya pada aktivitas yang terpisah, misalnya Coulson dan Mack menjadi agen lapangan, May menjadi instruktur pelatih agen rekrutan, sedangkan Fitz berada di laboratorium, dan Simmons kini memiliki peran penting sebagai tangan kanan direktur S.H.I.E.L.D.

Di sisi lain Daisy alias Quake menjadi jagoan jalanan dengan kekuatan Inhuman nya, membasmi ketidakadilan dengan sporadis namun senyap. Ia menjadi legenda sekaligus mitos karena tidak pernah tertangkap. Namun tanpa diduga, aksinya di Los Angeles membawanya pada fenomena supernatural.

Ketika Quake berusaha membasmi tindakan kriminal geng Arya, ternyata ada seseorang yang ikut campur -dan ia membunuh anggota geng Arya tersebut dengan brutal! Karena adanya saksi mata yang melihat Quake di lokasi, justru Daisy menjadi incaran S.H.I.E.L.D karena tertuduh menjadi tindakan brutal tersebut.

Di sisi lain, Fitz kembali menemui Radcliffe dan menemukan sosok LMD (Life Model Decy) yang sedang dikembangkan oleh Radcliffe. Pada dasarnya Radcliffe membuat LMD sebagai target pengecoh agar melindungi agen S.H.I.E.L.D dalam misinya. Fitz tidak menyetujui rencana ini, namun dengan pertimbangan LMD ini mesti disempurnakan terlebih dahulu.

https://www.instagram.com/p/BKoxuBlDu-x/

Sosok Ghost yang menjadi judul episode ini ternyata bukan mengacu pada Ghost Rider, namun objek yang diperebutkan geng Arya dan geng China. Sesaat hantu ini merasuk agen May dan sepertinya memiliki efek samping. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Episode perdana ini juga menampilkan Quake vs Ghost Rider, menampilkan spesial efek yang keren pada Ghost Rider. Tentunya ini menjadi pembuka simbolis seolah mengantarkan fans kepada dunia Marvel Cinematic Universe dari dunia kosmik (diwakili oleh Quake sang Inhuman) ke dunia mistik (Ghost Rider)

Tentunya masih banyak misteri belum terungkap, seperti asal-usul Ghost Rider, siapakah direktur S.H.I.E.L.D yang baru, hingga hantu misterius yang dimaksud di episode ini. Apakah akan terkait pada Doctor Strange? Tentunya ini akan menarik dinanti di episode selanjutnya.


SHARE
Previous articleNiantic Labs Berikan Update, Ini Dia Fitur Baru dalam Pokemon GO 0.39.0
Next articleFase Pra Registrasi Asphalt Extreme Dimulai, Saatnya Balapan Off Road di Handphone!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.