Fase Pra Registrasi Asphalt Extreme Dimulai, Saatnya Balapan Off Road di Handphone!

Asphalt Extreme

Penggemar berat seri Asphalt? Sebentar lagi bakal hadir Asphalt Extreme yang akan mengajakmu balapan off road!

Siapa sih yang tidak kenal dengan seri Asphalt? Bisa dibilang, Asphalt adalah seri game balap terlaris untuk mobile sejak era game Java, booming-nya N-Gage, hingga kini iOS dan Android. Selama ini kita mengenal seri Asphalt adalah balapan “liar” di jalan raya atau sirkuit beraspal. Nah, kali ini Gameloft selaku pengembang membawa seri ini ke level yang lebih tinggi dengan menghadirkan Asphalt Extreme yang menyajikan balapan off-road!

Yap, dalam Asphalt Extreme ini kamu tidak akan menemui balapan di jalan raya atau sirkuit layaknya seri-seri Asphalt lainnya. Akan tetapi, kamu akan balapan di trek-trek off-road dengan menggunakan mobil-mobil gahar, mulai dari mobil khusus rally, monster truck, buggy dan masih banyak lagi. Dengan mengendarai mobil dengan penggerak empat roda ini, kamu pun dituntut untuk bisa melibas “sekejam” apapun lingkungan lintasan dalam Asphalt Extreme ini.

Masing-masing kendaraan nantinya akan memiliki gaya permainan sendiri-sendiri, dan bisa kamu pilih menyesuaikan dengan gaya balap seperti apa yang kamu sukai. Apakah yang mengandalkan “fisik” besar untuk melibas lintasan dan lawan seperti monster truck, atau suka dengan mobil yang lebih lincah melibas trek seperti mobil-mobil yang didesain khusus untuk rally. Game ini juga menyisipkan beberapa elemen strategi, namun sayang sampai saat ini Gameloft belum membeberkan secara rinci seperti apa detailnya.

Kabar gembiranya, sepertinya kamu tidak perlu terlalu lama untuk menunggu Asphalt Extreme ini. Jelang akhir September ini, Gameloft sudah membuka fase pra registrasi untuk game ini. Dengan mengikuti fase pra registrasi ini, kamu bukan hanya mendapatkan kesempatan memainkan Asphalt Extreme lebih awal, akan tetapi juga berkesempatan meraih berbagai hadiah in game menarik saat game-nya dirilis nanti. Untuk mengikuti fase pra registrasi, kamu bisa mendaftarkan dirimu melalui tautan di bawah ini.

Asphalt Extreme: Pendaftaran Pra Registrasi

asphalt extreme

Hadiah yang kamu dapatkan bergantung kepada banyaknya gamer yang ikut serta dalam pra registrasi, mulai dari token untuk membeli mobil dan upgrade, hingga mobil buggy spesial yang hanya bisa didapatkan dengan melakukan pra registrasi! Rencananya, Asphalt Extreme akan dirilis untuk iOS, Android dan Windows Mobile. Namun sayang, sampai saat ini Gameloft belum mengkonfirmasikan jadwal rilis resminya. Kita tunggu saja!


SHARE
Previous articleLaga Perdana AOS Tampilkan Quake vs Ghost Rider!
Next articleSelain Murah, Ini 5 Keunggulan dan Spesifikasi Samsung Z2 yang Perlu Kalian Ketahui
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.