Developer Metro Segera Siapkan Game Baru dengan Tema Luar Angkasa!

Metro

Banyak orang mengenal nama studio developer 4A Games dari serial game Metro buatan mereka, dan kali ini developer tersebut baru saja memberikan bocoran tentang proyek terbaru mereka. Sayangnya mereka tidak memberitahu banyak hal tentang proyek tersebut, dan hingga saat ini para penggemarnya mulai membuat teori mereka tentang game seperti apa yang akan dibuat oleh 4A Games.

Metro

Sistem Terbaru Steam Telah Membangkrutkan Developer Indie!

Diluar dugaan, sistem review yang baru dimplementasikan oleh Steam ternyata memaksa para developer kecil untuk segera bangkrut!
Baca Juga

Developer tersebut pertama kali mulai dikenal banyak orang saat mereka merilis Metro 2033 pada tahun 2010. Game yang dibuat berdasarkan novel tersebut mendapat banyak pujian berkat temanya yang unik dan memberikan para pemainnya sensasi berpetualang di dunia bawah tanah. Pada tahun 2013, studio tersebut merilis Metro: Last Light, sekuel dari game pertamanya yang juga berhasil mengangkat nama franchise tersebut.

Metro

Terakhir kali kita mendengar kabar dari 4A Games adalah saat mereka mengumumkan kerjasama dengan Redux untuk merilis versi remastered dari Metro 2033 dan Metro: Last Light. Sekarang, kita telah mendengar kabar lain yang mengatakan developer tersebut sedang mengerjakan beberapa proyek, termasuk game terbaru untuk franchise Metro dan game lain yang akan sangat berbeda dengan dua game sebelumnya.

Metro

Greget! Ubisoft Gunakan Watch Dogs 2 untuk Melahirkan Para “Hacker Budiman”

Berkat bantuan Watch Dogs 2, Ubisoft bekerjasama dengan Major League Hacking untuk mencari para hacker yang dapat merubah dunia.
Baca Juga

Untuk waktu yang cukup lama, developer tersebut tidak mengeluarkan berita apapun, namun, baru-baru ini mereka menggunakan media sosial untuk memberikan sedikit bocoran kepada para penggemarnya tentang game seperti apa yang akan mereka buat. Lewat akun Twitternya, mereka merilis sebuah gambar yang terlihat memiliki tema science fiction. Apakah ini berarti developer tersebut akan membuat game bertema luar angkasa seperti Dead Space atau Mass Effect?

Gambar tersebut tidak begitu berbeda jauh dengan gambar yang ada pada Facebook 4A Games, yang memperlihatkan sebuah senjata dengan penampilan futuristik.

Jika mereka akan membuat sebuah game yang memiliki tema luar angkasa, kelihatannya game tersebut tidak akan memiliki hubungan apapun dengan dua game Metro sebelumnya. Namun, masih ada kemungkinan kita tetap dapat menghubungkan foto luar angkasa tersebut dengan dunia yang penuh kehancuran dalam Metro. Apakah mungkin kita akan berperan sebagai seorang prajurit yang bertugas untuk merubah dunia setelah kehancuran yang terjadi pada dua game sebelumnya? Atau mungkin salah satu negara dalam dunia game tersebut memiliki sebuah rencana untuk menghidupkan dunia Metro dengan bantuan teknologi masa depan? Apapun yang akan menjadi tema dalam game terjadi dalam mereka, sudah pasti banyak orang sangat tidak sabar untuk segera menanti kabar terbaru dari tim 4A Games.

Metro

Mass Effect: Andromeda Memiliki Dua Tokoh Utama Secara Bersamaan

Setelah kepergian Shepard, kali ini BioWare akan menampilkan dua karakter utama yang dapat kita mainkan secara bersamaan dalam Mass Effect: Andromeda
Baca Juga

Sebelum kita mendapat kabar terbaru dari para developer tersebut, sebagai seorang penggemar kita hanya dapat membayangkan game seperti apa yang pada saat ini sedang mereka kerjakan. Game seperti apa yang sebenarnya mereka siapkan? Apakah game terbaru dari serial Metro atau game baru yang belum pernah mereka buat sebelumnya? Berikan pendapat kamu tentang hal ini yah!


SHARE
Previous articleInilah 5 Karakter Anime dengan Tato Paling Keren
Next articleShriek – Webtoon Horror Terbaru yang Dijamin Bikin Ketakutan!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.