Sebelum Nonton Naruto Shippuden 476 dan 477, Kalian Perlu Tahu Hal Ini Dulu!

Pertarungan-Akhir-Naruto-Sasuke (2)

Sudah Siap dengan Filler Berkepanjangan? Novel Sasuke Shinden Bakal Dianimasikan!

Sudah Siap dengan Filler Berkepanjangan? Novel Sasuke Shinden Bakal Dianimasikan! Download episode Sasuke Shinden download, cerita Sasuke Shinden
Baca Juga

Tidak seperti yang diperkirakan sebelumnya, episode yang paling ditunggu dari serial anime Naruto Shippuden, yaitu pertarungan akhir antara Naruto vs Sasuke yang akan ditayangkan pada 29 September 2016 besok, bakal dibuat sebagai anime spesial yang ditayangkan satu jam, sepanjang dua episode. Untuk episode pertamanya berjudul The Final Battle – Part 1 yang merupakan Naruto Shippuden 476, dan yang kedua The Final Battle – Part 2 mewakili episide 477 serial anime panjang ini 7 (atau episode 696 dan 697 jika kalian juga menghitung episode dari serial anime Naruto sebelum Shippuden).

Sambut Sukses 13 Tahun Ultimate Ninja, Kalian Dapat Hadiah Gambar Naruto Terbaru!

Sukses 13 Tahun Serial Ultimate Ninja, Bandai Namco Beri Hadiah Gambar Naruto Terbaru! Download game Naruto Ultimate Ninja, main Game Naruto
Baca Juga

Sebelumnya banyak yang memperkirakan episode 475 mencakup pertarungan tersebut. Namun ternyata di akhir episode kembali para navers dibuat berharap-harap cemas, sekadar disuguhi pratinjau dari The Final Battle tersebut dalam tampilan hitam dan putih. Tidak heran jika banyak penggemar yang sudah menantikan episode 475 tersebut langsung kecewa karena ternyata tidak sesuai ekspektasi, sekaligus kembali membangun stereotip negatif jika benar Studio Pierrot dan TV Tokyo ga rela salah satu serial anime terlaris mereka ini segera berakhir.

Naruto Shippuden 476 “The Final Battle” Preview!

Kalian Bisa Hidupkan Novel Naruto Hiden Melalui Ultimate Ninja Storm 4!

Kalian Bisa Hidupkan Novel Naruto Hiden Melalui game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4! Video Naruto Shippuden, gambar Naruto Shippuden
Baca Juga

Namun sutradara dari Naruto Shippuden, Hayato Date, sudah memastikan jika dua episode terpenting serial anime ini bakal ditampilkan secara berwarna, bukanya hitam putih seperti sedikit penggalan pratinjaunya. Hal itu dikonfirmasikan melalui edisi 43 majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shuiseha, yang memperlihatkan beberapa screenshot dari kedua episode akhir tersebut.

Naruto Shippuden 476

Akhirnya Bocor Juga Cerita Ke-Enam Novel Epilog Naruto!

Akhirnya dibocorkan juga cerita dari keenam novel Naruto ini. Dan secara mengejutkan Gaara juga akan memperoleh cerita cintanya.
Baca Juga

Kemudian seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, episode yang akan muncul pasca pertarungan akhir tersebut bakal mengubah fokusnya pada beberapa karakter lainnya, termasuk itu Sasuke, karena mengangkat apa yang terjadi dalam beberapa novel Naruto. Dimulai dengan episode 478 yang bakal ditayangkan 6 Oktober mendatang, yang berjudul The Seal of Reconciliation, ceritanya bakal kembali menampilkan filler yang diangkat dari beberapa novel Naruto.  Setelah pertarungan akhir, diluar cerita yang akan mengangkat kejadian dalam manganya, kita kembali akan mendapatkan adaptasi cerita sampingan kehidupan beberapa teman Naruto ke tengah anime ini. Ya, akan ada filler-filler lainnya yang disiapkan untuk memperpanjang anime ini! Hanya saja sejauh ini belum ada yang tahu apa yang akan ditampilkan Studio Pierrot dalam episode selanjutnya.

Walaupun Naruto Anime Terlaris, Tetap Tidak Menguntungkan Seperti Anime Monster Ini!

Walaupun Naruto Anime Terlaris, Tetap Tidak Menguntungkan Seperti Anime Monster Ini! Download Naruto terbaru, episode Naruto terbaru, download manga Boruto
Baca Juga

anly-naruto-shippuden-476-2

Satu informasi lainnya yang terungkap dalam edisi 43 majalah Weekly Shonen Jump, bakal ada opening dan ending baru untuk Naruto Shippuden, yaitu Opening 20 yang berjudul Empty Heart, dan dilantunkan oleh penyanyi dan pencipta lagu Jepang, Anly.

ayumikurikamaki-naruto-ship

Novel Naruto Bakal Terbit di Indonesia!?

Ssst... ada kemungkinan kalau novel Naruto, serta manga spin-off seperti Naruto Gaiden serta nantinya Boruto bakalan terbit di Indonesia, lho! Simak detilnya di dalam artikel!
Baca Juga

Sedangkan Naruto Shippuden Ending 39 berjudul Departure Song, kali ini diserahkan pada idol group Jepang,  Ayumikurikamaki. Sayangnya, tidak disebutkan untuk episode berapa opening dan ending tersebut bakal dimasukkan, hanya mulai ditayangkan Oktober nanti. Namun yang pasti, melihat pengalaman sebelumnya, opening dan ending baru adalah suatu pertanda jika akan ada arc baru, filler baru, yang segera disisipkan ke tengah serial anime Naruto Shippuden ini. Mungkin kedua lagu baru tersebut khusus untuk novel Naruto yang dianimasikan.

Kejutan, Anime Boruto Disiapkan! Tanda Naruto Shippuden Segera Tamat?

Kejutan, Anime Boruto Segera Disiapkan! Tanda Naruto Shippuden Segera Tamat? Download Anime Boruto, episode Anime Boruto, Anime Special Boruto
Baca Juga

Naruto-Shippuden-September

Mengenai novel Naruto (Naruto Hiden), yang ceritanya terjadi pasca pertarungan akhir, beberapa yang sudah diketahui akan diangkat antara lain terfokus pada Shikamaru, Hidden Leaf Village, dan Sasuke (ketiga light novel tersebut tergambar di atas). Untuk cerita Shikamaru, mengambil layar dua tahun pasca pertarungan klimaks antara Naruto dan Sasuke. Kemudian buku pertama dari Konoha Hiden yang mengisahkan pernikahan Naruto dan Hinata, juga bakal dianimasikan, serta ditayangkan beberapa bulan kemudian pasca pertarungan antara Naruto dan Sasuke. Akhirnya, setelah klimaks itu berlangsung, giliran Sasuke Shinden yang mendapatkan tempatnya, dengan mengambil latar setelah dia meninggalkan Konoha dan berkelana.

Lanjut ke halaman 2… untuk mengetahui detail waktu yang diambil untuk setiap novel Naruto!

1
2

SHARE
Previous articlePen Pineapple Apple Pen – Lagu Aneh yang Kelewat Catchy
Next articleInilah 5 Karakter Anime dengan Tato Paling Keren
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.