Bandai Namco Siap Gelar The King of Iron Fist, Turnamen Tekken 7 Terbesar di Dunia!

turnamen tekken 7

Ngaku jago main Tekken 7? Ingin bertemu dengan jagoan-jagoan lain dari seluruh dunia? Ikuti turnamen Tekken 7 terbesar di dunia, The King of Iron Fist Tournament 2016 yang diselenggarakan Bandai Namco! Sebelum itu, ikuti penyisihan untuk regional Asia Tenggara yang bakal digelar satu minggu lagi di Singapura ya!

Yap, Bandai Namco selaku developer dan publisher dari Tekken 7 sudah mengkonfirmasikan jadwal penyisihan regional Asia Tenggara untuk Tekken 7 The King of Iron Fist Tournament 2016. Penyisihan regional ini diselenggarakan di tiga negara berbeda, antara lain di Singapura, Filipina dan Thailand. Berikut adalah jadwal dan venue-nya.

  1. Singapore, Malaysia, Indonesia Qualifier: Akan digelar bersamaan dengan event GameStart Asia 2016 yang akan digelar di Singapura pada tanggal 7 hingga 9 Oktober mendatang. Karena kamu berdomisili di Indonesia, maka inilah turnamen penyisihan yang harus kamu ikuti. Segera daftarkan dirimu melalui alamat ini.
  2. Phillipines Qualifier: Khusus untuk gamer Filipina, dan akan digelar pada tanggal 28-30 Oktober 2016 mendatang di ESGS 2016.
  3. Thailand Qualifier: Khusus untuk gamer Thailand, dan akan digelar pada tanggal 5 November 2016 di Bangkok. Venue masih belum dipastikan.

turnamen tekken 7

Setiap turnamen Qualifier di atas memperebutkan satu tiket untuk menuju babak final turnamen Tekken 7 The King of Iron Fist 2016 yang akan digelar di Jepang pada tanggal 10 Desember 2016 mendatang, termasuk tiket transportasi dan akomodasinya! Untuk juara kedua, Bandai Namco menyediakan 1 unit PS4 Slim 1TB yang bisa dibawa pulang.

turnamen tekken 7

Juara ketiga akan mendapatkan 1 arcade stick controller dan juga figurine Lucky Chloe Bishoujo yang bisa kamu lihat desainnya di bawah ini.

turnamen tekken 7

Oiya pendaftaran untuk mengikuti turnamen Tekken 7 The King of Iron Fist 2016 ini gratis, namun kamu tetap perlu membeli South East Asia Major Pass 2016 yang merupakan satu rangkaian acara di GameStart Asia 2016 seharga US $50. Selain mengikuti turnamen tersebut, pass ini juga bisa kamu gunakan untuk memasuki arena GameStart Asia 2016 yang digelar pada tanggal 7 hingga 9 Oktober 2016 mendatang di Suntec Convention Center, Singapura.

GameStart Asia 2016, Ini Dia E3-nya Asia Tenggara!

Ingin ikut keseruan TGS atau E3 tapi terlalu jauh dan kocek tidak cukup? Datang saja ke GameStart Asia 2016, E3-nya Asia Tenggara!
Baca Juga

Untuk informasi lebih detail mengenai regulasi turnamen dan juga syarat-syaratnya, kamu bisa mengunjungi halaman turnamen resminya. Ayo buktikan kamu adalah jagoan Tekken 7 terbaik di Indonesia atau di Asia Tenggara!


SHARE
Previous article7 Karakter Anime yang Memiliki Masa Lalu Kelam dan Menyedihkan
Next articleTrailer Attack on Titan Anthology Tunjukkan Hasil Kerja Sama Timur-Barat!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.