Memprediksi Buah Iblis Ketiga Kurohige, Mungkinkah Dia Mendapatkannya?

Bisa gak badan Teach menampung tiga Buah Iblis? 

Memprediksi Buah Iblis Ketiga Kurohige, Mungkinkah Dia Mendapatkannya?

Para penggemar One Piece pasti ingat tentang perang di Marineford. Itu adalah salah satu arc terbaik One Piece dan juga salah satu yang sangat disukai oleh para OPLover. Arc Marineford memiliki beberapa kejadian yang mempengaruhi jalan cerita One Piece di masa depan, tetapi ada satu yang masih menjadi misteri dan sepertinya akan memainkan peran penting kedepannya. Yap, Marshal D. Teach alias Kurohige, dan tentang bagaimana dia bisa memiliki dua iblis dan juga kemungkinannya mendapatkan buah iblis ketiga.

1. Situasi unik Teach

Memprediksi Buah Iblis Ketiga Kurohige, Mungkinkah Dia Mendapatkannya?Toei Animation/One Piece

Sudah diberitahukan berulang kali bahwa memakan Buah Iblis dua kali adalah hal yang mustahil.

Walaupun sudah diperjelas beberapa kali bahwa orang yang memakan buah iblis dua kali akan mati, Kurohige secara misterius mendapatkan kekuatan buah iblis Shirohige sesaat setelah kematiannya.

Bagaimana cara dia mendapatkan kekuatan Gura Gura no Mi milik Shirohige masih menjadi misteri. Kurohige menutupi dirinya dan tubuh Shirohige dengan “kain hitam” dan melakukan sesuatu di dalam “kain hitam” tersebut yang membuatnya menyerap kekuatan buah iblis Shirohige.

Ini bisa saja terjadi karena buah iblis asli Kurohige, Yami Yami no Mi, yang memang memiliki kekuatan untuk menyerap suatu benda. Atau mungkin juga memang benar kata Marco, salah satu kapten dari Shirohige, bahwa Kurohige memiliki struktur tubuh unik.

Setelah mendapatkan buah iblis Logia yang rumornya adalah tipe Logia terkuat Yami Yami no Mi, dia, “mencuri” buah iblis Paramecia terkuat, Gura Gura no Mi milik Shirohige. 

Tentu saja, ini bikin fans berspekulasi kalau Teach akan mendapatkan satu lagi. Bahkan mungkin dari jenis yang beda dari dua yang sudah ia peroleh. 

Baca Juga: 5 Karakter yang Cocok Mengajari Zoro Haoshoku Haki di One Piece

2. Akankah dia mengincar Zoan setelah ini?

Memprediksi Buah Iblis Ketiga Kurohige, Mungkinkah Dia Mendapatkannya?Toei Animation/One Piece

Sepertinya buah iblis tipe Zoan adalah yang paling mungkin didapatkan oleh Kurohige. Ini akan membuatnya memiliki 3 Buah Iblis dengan tipe berbeda, dan akan membuatnya menjadi musuh terakhir yang hebat bagi Luffy.

Selain itu, Zoan juga memiliki kekuatan yang bisa membantu Teach, yaitu peningkatan ketangguhan dan kekuatan fisik. Teach butuh itu karena efek Buah Yami Yami ke tubuhnya. 

Sering dirumorkan bahwa Kurohige akan mendapatkanBuah Iblis ketiga dalam waktu dekat, atau mungkin dia sudah mendapatkannya. 

Buah siapa saja yang mungkin didapatkan Teach?

Salah satu kandidat yang kemungkinan buah iblisnya “dicuri” Kurohige adalah Kaido. Soalnya, Ancient Zoan milik Kaido ini begitu mengerikan, sampai seorang agen CP-0 pun khawatir pada buah ciptaan Vegapunk, dan dia senang buah itu gagal. Seakan si agen takut akan ada naga kedua. 

Namun berhubung saat ini Kaido dan anak buahnya sudah mengudara, dan Teach tampak gak ada di Onigashima, kecil kemungkinan Teach bisa mengamankan jasad Kaido.

Kecuali kalau misalnya Kaido mati dan kemudian tubuhnya dibawa oleh CP-0, membuka peluang Teach menyergap mereka. Tapi saya ragu itu akan terjadi. 

Bila Teach memperoleh Ushi Ushi no Mi, Model: Seiryu satu lagi kelemahannya akan tertutup. Buah ini tampak jadi salah satu alasan Kaido jadi begitu perkasa. Teach pun jadi bisa menggunakan serangan multi elemen seperti napas panas, pusaran angin, dan napas petir. 

Kandidat lain yang menarik adalah Tori Tori no Mi, Model: Phoenix punya Marco. Soalnya buah ini akan membuat Teach terus beregenerasi, sehingga kelemahan Yami Yami no Mi pun bisa ia atasi.

Uniknya, seharusnya Marco dan Teach sudah bertarung di Perang Balas Dendam. Masih misteri kenapa Teach tidak mendapatkan buah Marco. Kemungkinan besar sih Marco berhasil lolos meski dia dan kelompoknya kalah. 

3. Ada teori kalau dia sudah makan buah Zoan

Memprediksi Buah Iblis Ketiga Kurohige, Mungkinkah Dia Mendapatkannya?onepiece.fandom.com

Salah satu teori populer adalah Teach sebenarnya sudah makan Zoan sebelum dia memperoleh Yami Yami dan Gura Gura.

Yang Teach makan adalah Inu Inu no Mi, Model: Cerberus. Ini yang konon memberi dia ketangguhan yang abnormal. Meski tubuhnya menderita kerusakan dua kali lipat dari manusia normal, ia terus mampu bertahan.

Bendera Teach juga entah kenapa memperlihatkan tiga kepala. Selain itu, senjata Teach sebelum memperoleh Buah Iblis adalah kuku baja. Ini membuat motif Teach sebagai anjing semakin terasa. 

Tapi apakah ini benar? Saat ini sih teori Cerberus ini masih spekulasi dan belum ada buktinya. 

4. Saat ini, Teach juga fokus memberikan anak buahnya Buah Iblis

Memprediksi Buah Iblis Ketiga Kurohige, Mungkinkah Dia Mendapatkannya?crunchyroll.com/One Piece

Yang jelas, kalau Teach memang bisa makan Buah Iblis ketiga, dia tampaknya menahan diri.

Dia sudah mendapatkan Suke Suke no Mi dari Absalom. Namun dia tidak memakannya sendiri, dan malah memberikannya ke Shiryu.

Teach jadi terasa mirip-mirip Kaido, yaitu ingin membangun pasukan yang terdiri dari pemakan Buah Iblis.

Bikin penasaran Buah Iblis apa lagi yang akan dicuri Teach, dan apakah buah itu akan dia makan sendiri atau ia berikan ke anak buahnya yang belum makan Buah Iblis seperti Burgess.

Nah, kalau menurut kamu akankah Teach punya Buah Iblis ketiga yang berbentuk Zoan? Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: Teori: Ada Petunjuk Kematian Kid pada Sampul One Piece 1012?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU