Resmi Sudah! Doctor Strange Ikut Avengers Infinity War!

doctor strange ikut avengers infinity war

Makin ramai saja judul epik ini. Kali ini resmi Doctor Strange ikut Avengers Infinity War, mengikuti anggota Avengers dan Guardians of the Galaxy!

Sebenarnya, dengan konsep seepik Infinity War, asumsi awal adalah semua anggota Marvel Cinematic Universe akan ikut serta di dalamnya. Tapi skala film ini begitu masif, begitu epik, hingga tidak mengherankan kalau-kalau ada aktor yang tidak ingin berbagi layar dengan begitu banyak karakter. Benedict Cumberbatch tidak termasuk ke dalam aktor seperti itu, karena dia yang mengonfirmasi Doctor Strange ikut Avengers Infinity War.

Dalam kunjungan majalah Empire ke lokasi syuting Doctor Strange, seperti yang kemudian disampaikan ulang oleh ExpressCumberbatch ditanyai apa lagi aksi Stephen Strange setelah filmnya. Cumberbatch lalu mengatakan tentang mimpi buruk logistik mengatur jadwalnya dengan Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Elizabeth Olsen, dan Paul Bettany.

Avengers terpecah - Tim Spider-Man

Rasanya tidak perlu dijelaskan lagi siapa saja tokoh yang dimainkan oleh aktor-aktor di atas, bukan? RDJ adalah pemeran Iron Man, Chris Hemsworth adalah pemeran Thor, Elizabeth Olsen sang Scarlet Witch, sementara Paul Bettany adalah Vision. Bila Doctor Strange harus menyesuaikan jadwal syuting dengan aktor-aktor ini, maka pastilah ia terlibat dengan sebuah proyek crossover besar. Setingkat dengan Avengers Infinity War.

Cumberbatch juga menyampaikan, “To get us all together will be quite something. That’s why this character is being introduced, to open up the next chapter. So watch this space to see how that unfolds.”

Menarik juga mendengar Cumberbatch menyampaikan kalau karakternya (Stephen Strange) diperkenalkan sebagai katalis pembuka bab berikutnya Marvel Cinematic Universe. Untuk mengetahui maksud pasti kata-katanya, fan jelas harus terlebih dahulu menyaksikan film Doctor Strange yang akan tayang di Indonesia akhir Oktober nanti.

Hulk Batal Tampil - Avengers Infinity War

Review Magnificent Seven – Kisah Klasik dengan Penyajian Baru!

Kalau kamu penggemar genre aksi atau western, Magnificent Seven 2016 ini pilihan yang menarik untuk dinikmati!
Baca Juga

Kalau dari promonya sih, Thanos mengenakan Infinity Gauntlet lengkap adalah sesuatu yang tak dapat terhindarkan lagi. Karenanya, bila karakter Benedict Cumberbatch memiliki level kekuatan seperti dirinya di komik, maka Doctor Strange ikut Avengers Infinity War bisa menjadi harapan bagi para pahlawan bumi untuk mengalahkan Thanos yang telah menjadi sekuat dewa.

Interaksi menarik lain yang mungkin bisa memuaskan fan tentunya adalah pertemuan antara Stephen Strange dengan Tony Stark, karena masing-masing karakter diperankan aktor karismatik populer yang kebetulan sama-sama pernah mengambil peran Sherlock Holmes. Tak boleh dilupakan juga kemungkinan Doctor Strange bertemu Everett Ross, yang diperankan oleh Martin Freeman si aktor di balik sosok Dokter Watson di serial Sherlock.

Tanggal rilis Avengers Infinity War saat ini masih 25 April 2018. Tampaknya semakin mendekati tanggal itu, semakin banyak pula aktor yang terungkap bergabung dengan proyek super besar ini.


SHARE
Previous articleMemprediksi Buah Iblis Ketiga Kurohige, Mungkinkah Dia Mendapatkannya?
Next articleTim Nasional Kazakhstan Didiskualifikasi dari CS:GO The World Championship 2016!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.