Inilah Pembagian Grup Mars Dota 2 League 2016!

Mars Dota 2 League 2016
Mars Dota 2 League 2016

Mars Dota 2 League 2016 akan segera dimulai pada hari Rabu besok. Turnamen berskala internasional pertama yang digelar setelah Fall Shuffle 2016 ini akan menjadikan Xiamen (China) sebagai arenanya. Sudah terdapat delapan tim peserta dari turnamen yang memperebutkan total hadiah $250.000 ini. Lalu bagaimana pembagian grup Mars Dota 2 League 2016?

Sistem grup dalam turnamen Mars Dota 2 League 2016 ini akan menentukan posisi dalam babak playoff. Dua tim peringkat teratas setiap grup akan ditempatkan di upper bracket pada babak playoff, sedangkan dua tim sisanya akan ditempatkan di lower bracket. Dua grup berisi masing-masing 4 tim pun sudah disiapkan oleh MarsTV selaku pihak penyelenggara.

Pembagian Grup Mars Dota 2 League 2016
Pembagian Grup Mars Dota 2 League 2016

Grup A akan diisi oleh Newbee, Team Secret, LGD ForeverYoung (LGD.FY), dan MVP Phoenix. Di hari pertama, pertandingan di grup A akan dimulai dengan pertarungan Newbee melawan Team Secret dan pertandingan antara LGD.FY melawan MVP Phoenix.

Sedangkan untuk di grup B, diisi oleh Vici Gaming (VG), Evil GeniusesInvictus Gaming Vitality (iG.V), dan OG. Pertandingan di grup B sendiri akan dimulai oleh pertarungan antara VG melawan Evil Geniuses dan pertemuan iG.V dengan OG.

Sebagai turnamen pertama berskala internasional yang digelar persis setelah Fall Shuffle 2016, Mars Dota 2 League menjadi perhatian para pecinta Dota 2. Dengan segala cerita Fall Shuffle yang terjadi, tentu para pecinta Dota 2 ingin melihat bukti dan hasil nyata dari cerita dan “drama” yang terjadi selama Fall Shuffle 2016.

Terlebih lagi, delapan tim peserta Mars Dota 2 League 2016 ini semuanya mengalami perombakan dengan berbagai cerita yang mengiringi mereka semua. Turnamen ini juga bertambah menarik karena ada tim yang saling “berebut” pemain selama Fall Shuffle 2016 dan diprediksi akan menambah “bumbu” pertarungan. Seperti Team Secret yang mengambil dua pemain MVP Phoenix, ataupun Evil Geniuses yang berhasil merekrut Andreas “Cr1t-” Nielsen dari tim OG.

Bagaimanapun, Mars Dota 2 League akan menjadi turnamen yang ditunggu-tunggu. Delapan tim dikabarkan sudah sampai di Xiamen dan bersiap memberikan pertarungan kelas dunia. Siapa tim yang kamu dukung?

Mars Dota 2 League 2016 Akan Jadi Arena Tim Dota 2 Setelah Fall Shuffle!

Tanggal 28 September-4 Oktober nanti, akan digelar Main Event dari Mars Dota 2 League, yang akan jadi ajang pembuktian pertama bagi beberapa tim yang sudah melakukan shuffle. Siapa saja yang akan dapat membuktikan diri disana?
Baca Juga

SHARE
Previous articleBerikut Inilah Daftar 10 Pegulat WWE yang Bersaudara!
Next articleMulai Dijual Hari Ini, Harga Xiaomi Mi 5s dan Xiaomi Mi 5s Plus Bisa Bikin Geleng Kepala!
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.