Berikut Inilah Daftar 10 Pegulat WWE yang Bersaudara!

pegulat wwe paling ditakuti - kane-min

Penasaran siapa saja pegulat WWE yang bersaudara? Bukan bersaudara karena peran, tapi memang memiliki hubungan darah? Ini dia daftarnya!

1&2

Hardy Boyz


pegulat-wwe-yang-bersaudara-jeff-dan-matt-hardy-min

Inilah Lima Pegulat WWE Paling Ditakuti Sepanjang Masa!

Penasaran siapa sih pegulat WWE paling ditakuti? Ini dia daftarnya!
Baca Juga

Di antara banyak pegulat WWE yang bersaudara, Jeff dan Matt Hardy mungkin nama yang masih dikenal oleh fan gulat pro Indonesia hingga sekarang. Padahal keduanya sudah tidak berada di WWE lagi sejak lama.

Jeff dan Matt Hardy benar-benar saudara kandung. Mereka berdua adalah anak dari pasangan Gilbert dan Rudy Moore Hardy. Jeff yang lebih muda (39 tahun sekarang) biasanya lebih mudah menarik perhatian fan karena gayanya yang eksentrik serta aksi-aksi lincah dan akrobatik yang ia luncurkan untuk menangani lawan. Sementara itu Matt (42 tahun) awamnya lebih dikenal sebagai pegulat yang lebih membumi, dengan gaya yang tidak semencolok Jeff, tapi memiliki teknik yang lebih superior dari adiknya.

Sekarang, Jeff dan Matt sama-sama sedang terlibat dalam alur sinting Broken Matt Hardy di organisasi TNA.


3&4

Shane & Stephanie McMahon


pegulat-wwe-yang-bersaudara-shane-dan-stephanie-min

Kalau ngomongin pegulat WWE yang bersaudara sih rasanya tidak lengkap kalau tidak menyebut mereka berdua. Memang, Shane dan Stephanie sebenarnya lebih bergerak sebagai eksekutif sekarang. Tapi mereka juga memiliki sejarah bergulat. Stephanie dulu pernah menjadi juara divisi wanita WWF, sementara Shane baru saja melawan Undertaker di Wrestlemania kemarin.


5&6

Bella Twins


pegulat-wwe-yang-bersaudara-bella-twins-min

Karena Hardy Boyz sudah lama tidak bergulat di WWE, dan Shane serta Stephanie lebih aktif di eksekutif, tidak adakah pegulat WWE sekarang yang memang benar-benar bersaudara? Tentu saja ada. Contohnya adalah Bella Twins. Sesuai namanya, Bella Twins bukan hanya saling bersaudari. Mereka juga benar-benar saudari kembar identik yang lahir hanya jeda enam belas menit antara satu sama lain.

Saat ini, Brie masih hiatus dari dunia gulat pro. Tapi kamu bisa melihat sepak terjang Nikki di SmackDown.


7&8

Jimmy & Jey Uso


pegulat-wwe-yang-bersaudara-uso-min-1

Terkadang, persaudaraan di ring gulat itu bisa saja hanya tersaji dalam peran. Begitu juga dengan status kembar. Tapi di generasi sekarang ini, WWE sempat memiliki dua tim saudara kembar. Satunya adalah Bella Twins di atas, satunya adalah Uso.

Joshua Samuel Fatu yang bernama panggung Jey Uso serta Jonathan Solofa Fatu yang bernama panggung Jimmy Uso adalah saudara kembar non-identik. Di dalam tubuh mereka mengalir darah pegulat. Bagaimana tidak? Ayah mereka adalah Solofa Fatu, yang mungkin lebih dikenal fan WWE tahun 2000an dengan nama Rikish, si sekutu kelompok Too Cool!

Saat ini, Jey dan Jimmy masih aktif bergulat di acara SmackDown.


9&10

Owen & Bret Hart


bret-hart-owen-hart

Kalau kamu baru mengikuti WWE di tahun 2000an, kamu mungkin kurang mengenal dua pegulat ini. Tapi Bret dan Owen adalah dua pegulat dengan teknik bergulat dan penyajian sisi psikologis pertandingan terbaik saat mereka prima. Owen adalah adik kandung dari Bret. Mereka berdua berkali-kali menyajikan pertandingan menarik, baik sebagai lawan maupun sebagai partner. Sayangnya, tahun 1999 Owen Hart meninggal dunia karena kecelakaan.

Bret Hart masih dalam kontrak legenda dengan WWE saat ini, dan terkadang menampakkan diri untuk penampilan-penampilan istimewa di event besar.


 

Itulah sepuluh pegulat WWE yang bersaudara dari berbagai era. Ada juga nama lain yang tidak kalah tenar, seperti Steiner bersaudara. Adakah nama yang lain yang terlewatkan? Asalkan nama yang kamu pikirkan memang benar-benar saudara, dan bukannya seperti Kane dan Undertaker yang sebenarnya tak memiliki hubungan famili, silakan sampaikan di komentar!


SHARE
Previous articleHari Ini FIFA 17 Resmi Dirilis! Penasaran Apa Saja yang Menarik dari Game Ini?
Next articleInilah Pembagian Grup Mars Dota 2 League 2016!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.