South East Asia Major 2016, Ini Dia Turnamen Game Fighting Terbesar di Asia Tenggara!

South East Asia Major 2016

GameStart Asia 2016 bukan cuma menghadirkan demo game-game baru, cosplay dan kontes giveaway saja. PlayStation yang akan mendirikan booth di event tahunan game Asia Tenggara ini juga menggelar turnamen e-Sports terbesar di Asia Tenggara, yang dikemas dalam satu event bertajuk South East Asia Major 2016!

South East Asia Major 2016 akan digelar di booth PlayStation selama tiga hari penyelenggaraan GameStart Asia 2016, yaitu tanggal 7 hingga 9 Oktober 2016 mendatang. Event ini merupakan turnamen e-Sports khusus game fighting terbesar di Asia Tenggara, dimana akan ada beberapa turnamen game berskala Asia Tenggara yang bisa kamu ikuti. Karena South East Asia Major 2016 merupakan turnamen resmi dari PlayStation dan juga developer game tersebut, maka pemenang dari turnamen ini akan mewakili Asia Tenggara dalam turnamen berskala dunia!

Bandai Namco Siap Gelar The King of Iron Fist, Turnamen Tekken 7 Terbesar di Dunia!

Penyisihan untuk Singapura, Malaysia dan Indonesia akan digelar seminggu lagi, tepatnya di event GameStart Asia 2016. Ayo tunjukkan bahwa kamu petarung Tekken 7 yang terhebat!
Baca Juga

Untuk mengikuti salah satu dari turnamen ini kamu diharuskan membeli sebuah pass seharga US $50. Selain untuk mengikuti turnamen, pass ini juga bisa kamu gunakan untuk memasuki arena konvensi GameStart Asia 2016 selama 3 hari penuh! Apa saja game yang akan dipertandingkan di South East Asia Major 2016 nanti? Berikut detail masing-masingnya.

1

Capcom Pro Tour Premier Tournament-Street Fighter V

south east asia major 2016

Salah satu turnamen 1 vs 1 dengan hadiah paling menggiurkan, mencapai US $15.000 atau sekitar Rp160 juta! Turnamen ini merupakan rangkaian dari Capcom Pro Tour Tournament, dimana pemenangnya akan mendapatkan slot untuk berkompetisi di babak final Capcom Cup yang akan digelar di San Fransisco, Amerika Serikat akhir tahun 2016 ini!

Pendaftaran Capcom Pro Tour Premier Tournament-Street Fighter V

2

Street Fighter V Team Tournament

south east asia major 2016

Berbeda dengan turnamen sebelumnya, turnamen ini akan menampilkan pertarungan 3 vs 3. Ini saatnya membuktikan kamu dan dua temanmu adalah tim Street Fighter V terkuat!

Pendaftaran Street Fighter V Team Tournament

3

Qualifier for Arc Revolution Cup 2016, Guilty Gear XRD -Revelator-

south east asia major 2016

Turnamen kualifikasi untuk Arc Revolution Cup 2016 yang akan digelar di Toushinshai di Jepang akhir tahun ini. Pemenangnya tentu saja akan mendapatkan satu slot untuk bertanding di final Arc Revolution Cup 2016 tersebut!

Pendaftaran Qualifier for Arc Revolution Cup 2016

4

Guilty Gear XRD -Revelator- Team Tournament

south east asia major 2016

Bukan cuma Street Fighter V, kamu juga bisa bertanding 5 vs 5 di game ini. Daftarkan segera timmu!

Pendaftaran Guilty Gear XRD -Revelator- Team Tournament

5

BlazBlue Central Fiction Tournament

south east asia major 2016

Turnamen satu lawan satu, dan rebut hadiah yang disponsori oleh PlayStation serta Arc System Works.

Pendaftaran BlazBlue Central Fiction Tournament

6

King of Fighter XIV World Championship SEA Qualifier

south east asia major 2016

Turnamen yang akan mempertemukan petarung KOF XIV terbaik dari seluruh Asia Tenggara. Pemenang akan mendapatkan satu tempat untuk bertanding di King of Fighters XIV World Championship di tahun 2017 mendatang.

Pendaftaran King of Fighter XIV World Championship SEA Qualifier

7

Ultimate Marvel vs Capcom 3 Tournament

south east asia major 2016

Turnamen satu lawan satu, dan rebut hadiah yang disponsori oleh PlayStation.

Pendaftaran Ultimate Marvel vs Capcom 3 Tournament

Tertarik? Daftarkan dirimu dan buktikan kamu petarung terbaik di Asia Tenggara!


SHARE
Previous articleKangen Advance Wars? Tiny Metal Bakal Mengisi Kehampaan Tersebut!
Next articlePlayStation 4 Pro vs Project Scorpio, Memilih Konsol Game Terkuat Sejagat!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.