Kalian Ingat Yajirobe? Inilah 5 Momen Epiknya Menyelamatkan Dunia Dragon Ball

tumblr_mmz1uwroba1qggwgeo1_1280

Kalian ingat Yajirobe? Dia adalah salah satu karakter underrated di serial Dragon Ball. Pertama kali muncul pada King Piccolo Saga, dia memiliki beberapa peran yang merubah takdir. Walaupun menjadi supporting character yang jarang muncul, dia memiliki pengaruh yang cukup besar di Dragon Ball. Dia beberapa kali berkontribusi langsung dalam menyelamatkan dunia. Mau tahu momen-momen epiknya? Inilah 5 momen epik Yajirobe di Dragon Ball!

Beberapa Kekuatan Anime Ini Sangat Menakutkan Jika Ada di Dunia Nyata!

Coba kalian bayangkan, apa yang akan terjadi jika beberapa kekuatan dari anime ini ada di dunia nyata?
Baca Juga
5

Yajirobe Vs Cymbal

cymbal-ep-104

Ini adalah pertama kalinya Yajirobe muncul. Salah satu dari anak buah King Piccolo muncul, Goku dan Yajirobe keduanya ingin melawan dia. Yajirobe menang janken dan berhak melawan Cymbal. Pada saat itu Cymbal terlihat seperti musuh yang hebat jika dibandingkan dengan lawan Goku sebelumnya, dan memiliki serangan seperti beam ray.  Tapi Yajirobe tidak kesulitan mengalahkannya dan membelahnya menjadi dua dengan pedangnya. Yajirobe kemudian memasak dan memakan Cymbal, dan kejadian ini sempat membuat King Piccolo panik.

4

Yajirobe Menyelamatkan Goku

5 Momen Epik Yajirobe

Setelah berhasil membunuh Raja Iblis dalam pertarungnnya di udara, Goku kehabisan tenaga dan jatuh ke bawah. Karena lukanya yang sangat parah, jatuhnya ini bisa menyebabkan kematin Goku. Namun, Yajirobe muncul entah darimana dan dengan dengan cepat melompat dan menangkap Goku, menyelamtkan dia sebelum jatuh ke tanah. Jika saja Yajirobe tidak menyelamatkan Goku, dia tidak aakan mampu menghadapi Piccolo Junior dan nasib bumi akan berada dalam bahaya.

5 Detektif Hebat di Dunia Anime Ini Pasti Bisa Ungkap Kasus Kopi Sianida dengan Mudah!

Coba kalian bayangkan jika salah satu dari 5 detektif hebat dari dunia anime ini ada di Indonesia, mungkin kasus "sinetron kopi sianida" bisa dipecahkan dengan sangat mudah..
Baca Juga
3

Yajirobe Menggendong Goku Ke Puncak Menara Korin

5 Momen Epik Yajirobe

Dalam pertarungan pertamanya melawan King Piccolo, Goku dikalahkan dengan sangat mudaj. Yajirobe dengan segera menyelamatkannya dan memeberikannya pertolongan untuk menyembuhkan sedikit lukanya. Yajirobe dengan bantuan dari Bora menggendong Goku yang terluka parah di punggungnya dan memanjat menara Korin. Disana Goku mendapatkan kacang Senzu dan menyembuhkan lukanya. Ini adalah sesuatu yang sangat penting yang dilakukan oleh Yajirobe. Pendakian ke puncak menara Korin sendiri adalah tugas yang sangat sulit. Master Roshi, salah satu ahli beladiri terkuat adalah satu-satunya yang berhasil memanjat ke puncak menara Korin sebelum Goku. Ini menunjukkan keberanian Yajirobe, juga potensinya. Mengingat Yajirobe itu orang yang yang jarang berlatih dan memiliki fisik yang cukup gemuk, pencapaiannya ini termasuk luar biasa. Sekali lagi, tanpa Yajirobe Goku mungkin tidak akan mencapai puncak menara Korin dalam waktu yang singkat. Dan King Piccolo pasti akan menghancurkan sebagian besar Bumi. Jadi secara tidak langsung Yajirobe berperan besar menyelamatkan bumi.

Lanjut ke halaman 2…