NGACO!! Ini Dia Cara Tari Pen Pineapple Apple Pen yang Benar!

Pen Pineapple Apple Pen

Pico Taro tunjukkan cara tari Pen Pineapple Apple Pen yang Benar!

Tren di dunia maya memang bisa berupa apa pun. Kali ini, sebuah lagu dan tarian unik menjadi viral di dunia maya. Jika kamu akhir-akhir ini mendengar PPAP atau Pen Pineapple Apple Pen, berarti viral unik ini sedang menjangkau duniamu. Apa sih Pen Pineapple Apple Pen ini?

Hal ini bermula dari video unik dari Jepang yang menjadi viral. Bertajuk Pen Pineapple Apple Pen (PPAP), lagu di video itu dinyanyikan Pico Taro, orang yang disebut-sebut berprofesi sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu.

Dalam video itu, Pico Taro bernyanyi dan berjoget. Sebenarnya, lirik lagu maupun jogetnya sangat sederhana. Liriknya saja hanya seperti ini:

P-P-A-P
I have a pen, I have a Apple
Uh! Apple-pen!
I have a pen, I have Pineapple
Uh! Pineapple-pen!
Apple-pen, Pineapple-pen. Uh!
Pen-Pineapple-Apple-PenPineapple-pen!
Pen-Pineapple-Apple-PenPineapple-pen!

Namun, keunikan gerakannya justru menarik perhatian pengguna Internet (netizen). Video yang kali pertama diunggah melalui laman berbagai video Youtube itu pun kini mulai ramai di Instagram.

Kenyataannya, Pico Taro hanyalah tokoh rekaan yang diciptakan stand up comedian asal Jepang, Kosaka Daimao alias Kazuhiko Kosaka. Kazuhiko adalah seorang komedian yang juga berprofesi sebagai disc jockey (DJ). Ia kerap memakai sosok Pico Taro dalam pentas Stand Up Comedy. Busana bercorak kulit hewan menjadi gaya khas busana Pico Taro.

Seiring berjalannya waktu, viral PPAP ini pun menyebar dan orang-orang banyak melakukan cover lagu ini. Versi cover Pen Pineapple Apple Pen pun bermacam-macam, dari saudara kembar, laki-laki, perempuan, dan banyak versi lainnya. Barangkali dari sekian cover video yang ada salah satunya menjadi kesukaanmu.

https://www.instagram.com/p/BK0PtehhhxA/

Subscribe my YouTube channel for full version ! @kabeecheung #PPAP #penpineappleapplepen Youtube channel : Heidi 李靜儀

A video posted by H E I D I 李靜儀 (@heidibibe) on

https://www.instagram.com/p/BKyElirgjhk/

https://www.instagram.com/p/BKxH8SeBx9v/

Namun tahukah kamu bahwa tarian Pen Pineapple Apple Pen yang mereka lakukan itu ngaco! Hal ini membuat Pico Taro meng-upload video tutorial mengenai bagaimana cara melakukan tari Pen Pineapple Apple Pen yang benar. Jadi kamu jangan ikutin cover-cover yang salah ya, karena inilah pakem tarian Pico Taro yang sesungguhnya!


SHARE
Previous articleSupaya Main PES Makin Asyik, Begini Cara Update Patch PES 2017 Terbaru!
Next articleIni Dia Toys Koleksi dari The Lord of the Rings, Sudahkah Kamu Miliki?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.