Supaya Main PES Makin Asyik, Begini Cara Update Patch PES 2017 Terbaru!

Dengan update patch ini, kamu enggak akan menemukan lagi nama klub aneh-aneh di PES 2017!

Supaya Main PES Makin Asyik, Begini Cara Update Patch PES 2017 Terbaru!

Supaya Main PES Makin Asyik, Begini Cara Update Patch PES 2017 Terbaru!Sepeti yang telah kita ketahui bersama, tepat 15 September lalu game sepakbola virtual Pro Evolution Soccer 2017 atau PES 2017 resmi dirilis di pasaran. Setelah dibuat menunggu cukup lama, akhirnya kita bisa menimkati bagaimana sensasi menjadi seorang Lionel Messi ketika menggiring bola atau melakukan tendangan jarak jauh layaknya Cristiano Ronaldo dalam game sepakbola virtual tersebut.

Banyak perubahan yang dilakukan Konami untuk menyempurnakan seri kali ini. Mulai dari penggunaan teknologi FOX Engine yang berfungsi menampilkan grafis memukau dan terlihat sangat mirip dengan aslinya. Atmosfir stadion pun dirancang sedemikian rupa sehingga gamer seperti benar-benar berada di tengah keriuhan penonton di dalam stadion.

[read_more id="268146"]

Meskipun pada seri PES 2017 mendapatkan lisensi tim-tim besar seperti Barcelona, Liverpool, Arsenal, dan Borussia Dortmund tapi kamu masih akan menemukan nama-nama tim aneh misal Man Red, North London White sampai Merseyside Blue menggunakan jersey dan logo palsu. Masalah lisensi inilah yang selalu menjadi kelemahan PES ketimbang FIFA sebagai pesaing berat game sepakbola virtual.

Eits tapi jangan perlu khawatir, karena kelemahan lisensi di PES 2017 bisa diselesaikan dengan cara update patch PES 2017 dari sebuah situs modevo.co. Mungkin bagi gamer yang memiliki pengalaman tingkat tinggi di belantika dunia Pro Evolution Soccer sudah tidak asing dengan situs tersebut.

Secara rutin modevo.co menyediakan patch untuk Pro Evolution Soccer (PES) Series, khususnya untuk platform Windows (PC). ModEvo sudah ada sejak tahun 2010, namun masih menggunakan nama nang182patch. nang182patch sendiri telah mengeluarkan patch untuk seri PES 2011, PES 2012, hingga PES 2015. Mulai Juli 2013 nang182patch berubah nama menjadi ModEvo.

Supaya Main PES Makin Asyik, Begini Cara Update Patch PES 2017 Terbaru!Seperti biasanya ModEvo selalu menyajikan update patch yang berbeda dari patch-patch forum lain. Hal ini tak terlepas karena ModEvo merupakan buatan anak bangsa sehingga materi di dalam patch tersebut kental akan nuansa lokal. seperti contoh penambahan Tim Nasional Indonesia yang mendetil dan akurat. Sehingga kamu bisa merasakan fitur yang tidak hanya melulu soal Liga Dunia tapi juga bisa merasakan Indonesia di PES.

Untuk update patch PES 2017 sendiri, hal-hal yang ditawarkan oleh patch ModEvo adalah logo dan nama kompetisi Eropa sesuai asli, logo dan nama klub-klub Eropa sesuai asli, Jersey kandang-tandang klub Eropa, Premier League addboard, sampai sepatu yang sesuai digunakan oleh pemain profesional.

Cara mendapatkan update patch PES 2017 ModEvo juga cukup mudah.

  1. Membeli secara online yang nantinya patch akan dikirim menggunakan jasa Ekspedisi dan langsung diantar ke alamat rumah.
  2. Membeli langsung di lokasi selling point (khusus untuk Anda yang berdomisili di daerah Jakarta Selatan dan Depok).
  3. Membeli melalui lapak ModEvo di Bukalapak www.bukalapak.com/modevo

Untuk lebih jelasnya kamu bisa langsung mampir di website modevo.co atau akun twitter @ModEvo_patch

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU