Game Terbaru Dari From Software Akan Jauh Lebih Gelap dan ‘Aneh’

From Software

From Software adalah developer yang sudah cukup lama berada di industri game. Sayangnya mereka baru terkenal setelah mengeluarkan Demon’s Soul dan ketiga game Dark Souls. Menurut salah satu kabar terbaru dari developer legendaris tersebut, kelihatannya kita akan mendapatkan tiga game terbaru dari mereka yang sangat berbeda jauh dengan game sebelumnya.

From Software

Ingin Mendapatkan Beasiswa di Bidang eSport? Begini Caranya!

Ingin bermain game seperti para profesional sambil mendapatkan duit? Dengan program beasiswa eSport ini, kamu dapat mewujudkan itu semua!
Baca Juga

Menurut pimpinan dari From Software sekaligus pencipta Dark Souls, Hidetaka Miyazaki, saat ini pihaknya sedang mengerjakan sebuah kelanjutan dari salah satu game pertama mereka: Armored Core.

From Software

Ini Pasti Pengalihan Isu! GoT Borong Emmys Awards, Jon Snow Masuk Infinite Warfare!

Karena banyaknya respon negatif setelah trailer Call of Duty: Infinite Warfare dirilis, para penggemarnya akhirnya berhasil memaafkan Activion.
Baca Juga

Serial Armored Core pertama kali muncul pada PlayStation One tahun 1990 silam, dan langsung menjadi salah satu game terbaik yang ada pada waktu itu. Armored Core dikenal sebagai salah satu game dengan grafis 3D pertama yang pada waktu itu masih sangat jarang ada pada sebuah game konsol. Saat itu From Software berhasil membuat sebuah game yang menampilkan fitur multiplayer secara split-screen yang inovatif dan menghibur para pemilik konsol.

From Software

Game kedua dari tiga game yang akan dibuat oleh Miyazaki dikabarkan akan berlokasi di dunia fantasi dengan nuansa gelap seperti Dark Souls. Walaupun dia tidak begtu banyak menjelaskan apa saja yang ada dalam game kedua tersebut, menurut deskripsi singkat yang dia berikan, kelihatannya kita akan mendapatkan game seperti Quantum Theory atau Gears of War dengan nuansa Dark Souls yang sangat khas.

From Software

Sistem Terbaru Steam Telah Membangkrutkan Developer Indie!

Diluar dugaan, sistem review yang baru dimplementasikan oleh Steam ternyata memaksa para developer kecil untuk segera bangkrut!
Baca Juga

Game ketiga yang akan dibuat oleh Miyazaki kelihatannya akan menjadi game yang jauh lebih aneh lagi, karena hingga saat ini masih belum dapat ditebak apa maksud dari perkataannya. Berikut komentar yang dia lontarkan kepada media.

Game terakhir akan menjadi game yang sedikit aneh. Saat kita pertama kali mengumumkan judulnya, para penggemar mungkin akan langsung berpikir ‘oh, game aneh apa lagi yang telah dibuat oleh Miyazaki?’

Saat aku bilang aneh, yang aku bicarakan adalah genrenya. Tidak hanya itu, tapi ketiga game baru tersebut juga akan memiliki konten yang sedikit unik.

Miyazaki masih bungkam hingga saat ini mengenai game terbarunya tersebut.

From Software

Ternyata, Hanya Gara-Gara yang Satu Ini Sony Kebelet Jual PlayStation 4 Pro!

Untuk mengeluarkan sebuah konsol terbarupada saat seperti ini adalah langkah yang unik. Apa alasan Sony mengeluarkan PlayStation 4 Pro secepat ini?
Baca Juga

Setidaknya kita sudah tahu bahwa From Software telah menyiapkan beberapa game yang dapat kita mainkan dimasa depan. Keputusan mereka untuk kembali menghidupkan serial Armored Core juga telah membuat para gamer-gamer lama merasa bahagia. Namun, perkataan Miyazaki yang mengatakan bahwa akan ada beberapa konten yang ‘unik’ dalam gamenya hingga saat ini masih menjadi suatu pertanyaan besar yang belum terjawab. Apalagi jika kita mengingat orang yang mengatakan hal tersebut adalah seorang pembuat dari game seperti Dark Souls.

From Software

Sebelumnya Miyazaki juga pernah berkata bahwa dia akan membuat sebuah game virtual reality, apakah ini game yang dia maksud? Atau justru dia membicarakan tentang sebuah proyek lain yang tidak berhubungan sama sekali? Seperti apa menurutmu game Armored Core yang akan kembali dihidupkan oleh Miyazaki? Berikan pendapat kalian mengenai hal ini yah!


SHARE
Previous articleTeliti Dulu Sebelum Membeli! Ini Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 5s
Next articleSamuel L. Jackson: SHIELD akan Kembali ke Marvel Cinematic Universe
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.