Inilah Komentar Zai Tentang Perubahan Evil Geniuses Yang Sangat Cepat

Evil Geniuses

Shuffle pasca acara The International 2016 telah selesai, dan sekarang hampir semua tim berisi anggota baru yang siap untuk bertarung pada musim gugur yang akan datang. Walaupun kebanyakan tim membutuhkan waktu untuk membuat keputusan mereka, Evil Geniuses ternyata tidak membutuhkan waktu lama untuk menentukan siapa orang yang pantas untuk bergabung dengan mereka.

Evil Geniuses

Ingin Mendapatkan Beasiswa di Bidang eSport? Begini Caranya!

Ingin bermain game seperti para profesional sambil mendapatkan duit? Dengan program beasiswa eSport ini, kamu dapat mewujudkan itu semua!
Baca Juga

Komentar yang diberikan oleh Ludwig “zai” Wåhlberg pada acara podcast HotPants! Milik Jake “SirActionSlacks” Kanner dan Ken “Hot_Bid” Chen tersebut menjelaskan bahwa dia sudah tahu siapa yang akan bergabung dengan timnya ditengah perjalanan pulangnya menuju Swedia.

Aku baru saja terbang dari Seattle, aku terbang selama 10 jam. Saat aku sadar, aku sudah sampai di Frankfurt dan aku  baru saja mendapatkan WiFi gratis dari airport. Saat membuka WhatsApp, tiba-tiba aku sudah mendapatkan anggota tim baru.

Evil Geniuses

Setelah Evil Geniuses berhasil mendapatkan posisi ketiga pada acara The International 2016, Clinton “Fear” Loomis pensiun dan berpindah posisi menjadi pelatih tim tersebut, sementara sang Kapten Peter “ppd” Dager juga beralih posisi untuk mengatur manajemen dalam organsisasi eSport. Posisi mereka berdua sekarang telah resmi digantikan oleh Artour “Arteezy” Babaev dan mantan support dari OG, Andreas Franck “Cr1t-“ Nielsen.

Fear

Kepopuleran League of Legends Sukses Mengalahkan DOTA 2!

Dengan jumlah pemain yang dua kali lipat lebih banyak, kesuksesan League of Legends ternyata jauh melebihi Dota 2 dan game MOBA lainnya!
Baca Juga

Walaupun perubahan tersebut terjadi dengan cepat, zai sudah tahu bahwa Fear dan ppd tidak akan kembali kepada formasi awal mereka.

Sejujurnya perubahan tersebut terjadi dengan cepat. Aku baru saja pulang dari TI. Saat kita sedang membicarakan tentang apa yang akan terjadi setelah acara tersebut, setelah kita kalah, dan apa yang akan kita lakukan selanjutnyam, Kita semua tahu bahwa Fear akan keluar. dia sangat terbuka tentang hal ini dan itulah yang dia katakan setelah TI selesai.

Untuk Peter, dia sempat mengatakan bahwa setelah acara TI selesai, dia akan berhenti menjadi pemain. dia semakin tertarik kepada dunia manajemen dan bagaimana dia semakin terlibat dalam berbagai organsisasi eSport

Evil Geniuses

Siapakah Sebenarnya Hero Terlemah dalam Dota 2?

Dari sekian banyak hero dalam dunia Dota 2, ada banyak karakter yang sebenarnya jauh lebih lemah daripada kelihatannya. Berikut hero terlemah dalam Dota 2
Baca Juga

Zai juga sempat berkomentar tentang bagaimana formasi baru tim lainnya dan mengatakan bahwa dia berharap Team Liquid dapat meningkatkan performa mereka setelah berhasil mendapatkan Amer “Miracle-“ Barqawi. Zai juga menekankan perkataannya kepada tim NP yang dia duga akan sangat mengejutkan banyak orang.

Siapakah pemain baru favoritmu setelah reshuffle ini? Apakah tim favoritmu berhasil mendapatkan pemain yang dapat membawa mereka kepada kemenangan atau justru adalah tim yang melakukan suatu kesalahan? Berikan pendapat kamu tentang hal ini yah!


SHARE
Previous articleSmartphone Terakhir BlackBerry Ini Bisa Menjadi Android Terhebat di Tahun Ini!
Next articleGak Kalah Seru dari E3 dan TGS, Inilah Konten dalam GameStart Asia 2016!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.