Wargaming Hadirkan Banyak Konten Baru dalam Media Gathering Tahunan di Indonesia

World of Tanks Blitz

Hasil kolaborasi World of Tanks Blitz dan SEGA, Okawara Tank, Blitz Twister Cup, & banyak fitur keren lain yang dibeberkan dalam event kali ini.

Wargaming sebagai penyelenggara Media Gathering Tahunan Indonesia pada 29 September 2016 memberi gambaran rinci kepada para player terkait penambahan akhir  di game mobile MMO World  of Tanks Blitz. Turut hadir dalam event tersebut Alexander de Giorgio selaku Publishing Produser Asia. Dalam kesempatan itu, ia menerangkan perihal update game terbaru, kolaborasi anyar, dan Blitz Twister Cup yang merupakan turnamen eSports global pertama.

World of Tanks Blitz yang baru-baru ini berkolaborasi dengan Valkyria Chronicles milik SEGA menambah dua tank baru yang luar biasa untuk dinikmati para player: si gesit dan cepat Edelweiss dan si lincah Nameless yang menawarkan kerusakan alfa. Ini menandai kolaborasi pertama Wargaming dengan sebuah video game. Dua tank tersebut akan tersedia di market hingga 30 September.

World of Tanks Blitz juga mengungkap para seniman yang bekerjasama dengannya, terdapat seniman dan desainer terbaik dunia untuk menciptakan tank-tank unik untuk game tersebut. Yang pertama adalah tank Okawara, didesain oleh ikon mecha artist Kunio Okawara, yang lebih dulu dikenal dengan karya Gundamnya dan seri waralaba Brave.

Event tahunan itu juga mengumumkan turnamen game World of Tanks Blitz mendatang, Blitz: Twister Cup. Turnamen pertama yang akan menghadirkan para pemain dari seluruh dunia untuk bersama sama berkompetisi, kompetisi itu akan menjadi peluang sempurna sebagai landasan eSports untuk World of Tanks Blitz.

“Tahun ini menjadi langkah penting bagi World of Tank Blitz,” ungkap Alexander de Giorgio, Publishing Producer World of Tanks Blitz untuk Wargaming Asia, “kami telah banyak berkolaborasi dalam game ini, dan kita sangat bersemangat menghadapi segala sensasi di turnamen eSports pertama ini. Market Game Indonesia adalah tempat yang bagus, dan saya berharap para gamer akan terkesan dengan apa yang kami bawa dalam update terbaru ini.”

wargaming-4

Tentang World of Tanks Blitz

World of Tanks Blitz adalah sebuah game free-to-play, team-based MMO action game yang dibuat untuk merasakan pertempuran menggunakan tank. Para pemain bisa masuk ke medan pertempuran dengan cross-platform, bisa menggunakan berbagai smartphone dan tablet, baik memakai perangkat Windows 10 maupun Mac OS X.

Dengan lebih dari 200 daftar kendaraan lapis baja ikonik, grafik mumpuni, kontrol layar sentuh yang intuitif untuk tablet dan ponsel sebaik dukungan keyboard dan mouse pada versi PC, World of Tanks Blitz membuat anda mudah untuk terjun dalam aksi pertempuran tank 7vs7 itu, di mana pun Anda berada.

Kesatuan ID Wargaming.net  juga memungkinkan pemain beralih antara platform dan perangkat dengan tetap mempertahankan level dan progress dalam game, sedangkan dukungan cross-platform memungkinkan komunitas World of Tanks Blitz bermain bersama pada server tunggal.

Tentang Wargaming

Wargaming adalah game developer dan publisher peraih award dan merupakan salah satu leader dalam pasar free-to-play MMO. Didirikan sebagai perusahaan swasta pada 1998, Wargaming telah mendistribusikan lebih dari 15 judul. Saat ini, Wargaming tengah fokus pada MMO (team-based) seri pertempuran pada perang di pertengahan abad 20, termasuk di dalamnya perang tank lapis baja World of Tanks, pertempuran udara World of Warplanes, dan pertempuran laut World of Warships. Tiga tajuk yang saling berkaitan itu membentuk satu kesatuan game yang terintegrasi dalam portal www.wargaming.net.

wargaming-1

Sebagai perusahaan multiplatform, perusahaan telah memperkenalkan World of Tanks di Xbox dan World of Tanks Blitz pada platform mobile, serta Windows 10 dan Mac OS X untuk versi PC. Diluncurkan pada 2014 dan 2015, World if Tanks Blitz memperkenalan pertempuran epik antar-tank untuk menghibur para gamer dan menawarkan pengalaman cross-platform pertama antara Xbox 360 dan Xbox One. Pada 2016, Wargaming merilis World of Tanks untuk PlayStation®4, melanjutkan kampanye di platform konsol.

Sumber: Official Website