Ditemani Prajurit Bule, Akankah ZOIDS Mendapatkan Film Hollywood?

Zoids New Project

Hayo teman-teman, masih ingat nggak kamu sama serial ZOIDS? Ya, nampaknya serial mainan robot-robotan ini bakal kembali hidup dan menampakkan taringnya!

Takara Tomy, perusahaan mainan yang membuat seri robot raksasa berbentuk hewan itu, tiba-tiba mengeluarkan sebuah situs teaser untuk proyek ZOIDS baru! Wah, ada apa gerangan ya?

Sebelum hari ini, situs ZOIDS yang dimaksud itu masih terbilang kosong dan hanya menyajikan sebuah tulisan yang mengatakan “Proyek ZOIDS baru sudah dimulai! COMING SOON” (“a new ZOIDS project has started! COMING SOON“), disertai dengan sebuah gambar latar yang menampilkan seorang pria bule dewasa berseragam militer bertengger di atas sebuah platform ditemani Zoid Lion-type Shield Liger dengan kokpit terbuka di belakangnya.

Halaman teaser ini juga diiringi dengan lagu orkestra yang sangat membangkitkan semangat! Hmm, perasaan saya saja atau lagunya terdengar seperti semacam penafsiran baru dari lagu opening ZOIDS: Chaotic Century, Wild Flowers?

Namun saat dicek kembali siang ini, Takara Tomy sepertinya sudah menyiapkan promosi baru. Saya bukan ahli bahasa Jepang, tapi menurut perkiraan saya, dengan men-share halaman teaser ini ke Twitter memakai tagar #ZOIDS新プロジェクト予想, kamu bisa menjadi salah satu dari tiga orang yang beruntung untuk mendapatkan mainan Saber Tiger. Nampaknya promo ini akan berlangsung dari 28 September sampai 6 Oktober nanti.

Zoids New Project Twitter Promo
Tiwtter..

Tapi untuk saat ini, belum jelas proyek seperti apa yang akan dijalankan oleh Takara Tomy. Apakah sekedar lini mainan baru, game, anime baru, atau bahkan film live-action?!

Tentu nggak aneh dong kalau mengira mereka akan membuat film layar lebar yang didukung Hollywood, apalagi melihat gambar teaser dan semangat yang ditunjukkan orang-orang terhadap serial jadul yang dihidupkan kembali! Seperti Power Rangers, misalnya!

Tapi, Agustus silam Takara Tomy memang sempat mematenkan judul “ZOIDS: Field of Rebellion“, yang juga mencakup ranah video game untuk judul tersebut. Dan bisa kamu lihat di gambar di bawah, kata Rebellion ada pada nama lagu teaser. Dan dikabarkan, kata kunci Field of Rebellion juga ada di bagian-bagian lain halaman tersebut!

Zoids New Project Field of Rebellion

Apapun hasilnya, nampaknya ZOIDS terbaru ini bakal menampilkan skenario yang lebih realistis, ya! Kita tunggu saja tanggal mainnya! Lagu teaser-nya udah nyantol nih, keulang-ulang terus selama nulis ini!

Pertama kali dipublikasikan di Dunia Games


SHARE
Previous articleResmi Berakhir, Smartphone BlackBerry Buatan Indonesia Diproduksi oleh Tiphone
Next articleApakah Alasan HYDRA Mengincar Doctor Strange? Ini Jawabannya!
Jadi penulis karena nggak bisa koding.