Dynasty Saga 3D, Dynasty Warriors RPG untuk Mobile dengan Sentuhan Fantasi!

Dynasty Saga 3D

Ada judul baru buat penggemar RPG di mobile dan kisah-kisah peperangan berunsur fantasi! GameMob telah mengeluarkan game baru berjudul Dynasty Saga 3D!

Dynasty Saga 3D mengambil inspirasi dari kisah Romance of the Three Kingdoms (seperti serial Dynasty Warriors!), yang menceritakan mengenai konflik di antara tiga kerajaan yang bertikai: Wei, Shu, dan Wu, setelah kondisi Dinasti Han yang memerintah negara Cina semakin memburuk.

Namun seperti yang terlihat di video trailer-nya berikut ini, game mobile ini juga menyelipkan beberapa unsur fantasi di dalamnya untuk membuat petualanganmu terasa lebih unik dan seru!

Kekuatan mistis nan gaib memanggil monster-monster itu akan kamu dapatkan berkat bantuan dari keturunan Dewa Naga!

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang petualang dengan misi untuk mengumpulkan sembilan keturunan Dewa Naga — yang menjadi inti dalam kisah Dynasty Saga 3D. Begitu kamu berhasil menemukan semuanya, kamu akan mendapatkan kekuatan sakti mandraguna, bisa mengendalikan hujan, angin badai, dan kekuatan lain yang ada di dunia!

Konsep ini berbeda yang disuntikkan oleh MobGame ke dalam dunia Romance of The Three Kingdoms ini diambil dari mitologi daerah Timur untuk membuatnya lebih unik dan segar dibandingkan dengan game-game bertemakan Three Kingdoms sejenis!

Dynasty Saga 3D

Mengusung mekanika turn-based RPG, berbagai macam aktivitas yang tersedia dalam  Dynasty Saga 3D terbagi menjadi mode single dan team battle. Tentunya fitur pendukung sistem permainan multiplayer juga tidak terlupakan! Beberapa di antaranya adalah Guild, Player vs Player, pertempuran melawan Boss bersama-sama, dan lain-lain! Dengan fitur-fitur asyik dan grafis 3D yang oke, pastinya kamu bakal nggak merasa bosan main ini!

Kamu sudah bisa mengunduh Dynasty Saga 3D yang tersedia untuk Android dan iOS, baik melalui Google Play Store ataupun Apple App Store atau iTunes.

Dynasty Saga 3D

Sang penerbit, MobGame, sendiri sudah menjadi nama penerbit game asal Singapura yang cukup populer setelah mengeluarkan beberapa judul game seperti Kung Fu Master – House of Heroes, Dream Pirate, Soul of Blade, dan Crouching Dragon 3D.

Download Dynasty Saga 3D:


SHARE
Previous articleAssassin’s Creed dan Far Cry (Mungkin) Absen di 2017. Ini Alasannya!
Next articleSerunya Networking di Game Night yang Dihadiri Berbagai Elemen Industri Game
Jadi penulis karena nggak bisa koding.