Pokemon Generations Episode 4 Pamerkan Kekuatan Dragonite!

pokemon-generations-episode-4-dragonite

Lance si pemimpin Elite Four Kanto kembali tampil di Pokemon Generations Episode 4, ditemani Dragonitenya yang luar biasa kuat!

Pemain Pokemon GO pasti tahu kalau Dragonite adalah monster dengan potensi CP terbesar di game itu. Setidaknya, hingga para Pokemon legendaris dan Mewtwo rilis nanti, dan itu pun belum terjadi hingga sekarang. Karenanya sebuah gym biasanya dilindungi oleh Dragonite dengan CP tinggi.

Tapi memangnya gimana sih aksi Dragonite dengan kekuatan besar ini bila diwujudkan ke dalam bentuk anime? Hasilnya ya seperti yang bisa kamu lihat di Pokemon Generations episode 4 ini. Termasuk pertarungan dengan Pokemon awam seperti Ratticate.

pokemon-generations-episode-4-dragonite-2

One Piece 841 Ungkap Alasan Sanji Menjadi Koki!

Di One Piece 841, alasan Sanji menjadi koki dan ingin mencari All Blue akhirnya terungkap! Apakah yang membuat dia memiliki cita-cita tersebut?
Baca Juga

Tapi bintang utama episode ini bukan hanya Dragonite. Masih ingat Lance, pemimpin Elite Four Kantor yang di episode lalu bisa dikalahkan oleh Blue? Kali ini dia tampil lagi. Rupanya Elite Four bukan hanya diam menanti diri mereka ditantang oleh tokoh utama saja. Terbukti di episode ini, di mana Lance bertindak aktif menyelidiki aktivitas seekor Gyarados merah.

Selain Lance, kamu juga akan melihat penampakan Ethan, protagonis dari Pokemon Gold dan Pokemon Silver. Sayangnya, aksi Ethan di sini tidak diperlihatkan. Kalau melihat pola dari tiga episode sebelumnya juga, Pokemon Generations sepertinya lebih mencoba mengedepankan karakter-karakter selain tokoh utama. Masuk akal, mengingat para tokoh utama pastinya sudah kamu lihat lengkap sepak terjangnya di game.

Aksi Lance dan Ethan melawan tim Rocket ini diadaptasi dari event serupa di game Pokemon HeartGold dan Soulsilver. Tentu saja, lokasi Lake of Rage dan masalah dengan Gyarados merah juga bisa ditemukan dari game tersebut. Pemain yang sudah terlebih dahulu memainkan gamenya pasti merasakan nostalgia kuat sangat menyaksikan episode ini.

Uniknya, dengan durasi yang sangat singkat Pokemon Generations episode 4 ini menyajikan dengan baik awal, tengah konflik, dan akhir ceritanya. Jadi rasanya penonton akan lebih puas menyaksikan episode ini ketimbang tiga episode sebelumnya, yang memiliki beberapa masalah karena plotnya yang harus diringkas.

Sudah empat episode Pokemon Generations ditayangkan. Akan seperti apa Pokemon Generations episode 5? Nantikan saja kelanjutannya pekan depan!


SHARE
Previous articleVideotron Jakarta Gegerkan Netizen Indonesia! Internet Positif Buat Apa?
Next articleSilent Siren Sukses Mengawali Rangkaian World Tour 2016-nya di Indonesia
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.