Mitsuki Bisa Dimainkan di Video Game Boruto! Bagaimana dengan Kawaki?

Road-to-Boruto-3

Kami yakin saat ini kalian pasti sedang menantikan momen-momen akhir anime Naruto Shippuden, melalui pertarungan akhir Naruto dan Sasuke, atau biasa diseut The Last Battle. Setelah pertarungan tersebut, Studio Pierrot yang ga pengen anime Naruto Shippuden ini segera tamat bakal terus melanjutkannya dengan filler lainnya yang diangkat dari beberapa Novel Naruto, atau dalam versi aslinya disebut Naruto Hiden, bakal dianimasikan. Naruto Hiden yang terfokus pada Shikamaru, Hidden Leaf Village (termasuk juga acara pernikahan Naruto dan Hinata), dan Sasuke Shinden bakal mendapatkan episode animenya sendiri.

Boruto Naruto Ultimate Ninja 4

Kejutan, Anime Boruto Disiapkan! Tanda Naruto Shippuden Segera Tamat?

Kebetulan banget, anime Boruto ini bakal ditayangkan ga lama dari prediksi penayangan episode pertarungan akhir Naruto Shippuden, antara Naruto dan Sasuke... Jadi beneran nih anime Naruto segera digantikan oleh Boruto?
Baca Juga

Belum diketahui apakah setelah filler tersebut usai, anime Naruto Shippuden bakal segera tamat. Namun sepertinya, kita bisa berharap pada putra Naruto. Proses regenerasinya sedang berjalan. Manga Boruto terus berlanjut, dan bahkan sebelum serial animenya dibuat, bakal mendapatkan anime special-nya sendiri! Selain itu, Boruto juga sudah dipastikan mendapat kesempatannya sendiri bertualang melalui game dari Bandai Namco Entertainment, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, melalui update “Road to Boruto” (sebelumnya aksi game Boruto ini digosipkan bakal menjadi video game khusus Boruto yang akan menggantikan seri Naruto Shippuden Ultimate Ninja).

Boruto Naruto Ultimate Ninja 4

Berbeda dengan bonus konten untuk pre-order sebelumnya — yang hanya menambahkan karakter Boruto dan Sarada –, update kali ini tidak hanya memasukkan Boruto ke dalam roster karakter, tetapi juga memberikan cerita tambahan dimana kamu akan bisa menjalani cerita-cerita manga Boruto dan bertualang di Desa Konoha modern!

Boruto Naruto Ultimate Ninja 4 Sasuke vs Kinshiki

Buktikan Uchiha Clan Terhebat, Ternyata Benar Sarada Lebih Kuat dari Boruto!

Walaupun kini Naruto menjadi Hokage, dan dulunya, ayahnya juga seorang Hokage, bukan berarti Uzumaki adalah clan terkuat. Ini bukti lain jika Uchiha adalah clan terhebat di dunia Naruto!
Baca Juga

Berikut sebuah iklan untuk DLC dari game garapan CyberConnect2 tersebut yang diunggah kemarin oleh Bandai Namco Jepang. Memperlihatkan bagaimana Boruto bersiap menantang Naruto, selama bertarung melawan Sarada, yang mana tidak terlalu aneh, karena Boruto dan Sarada menjadi salah satu bonus eksklusif game ini sebelumnnya. Namun yang bikin greget, menggantikan Naruto, Boruto bisa menjelajahi Konoha baru di tengah game ini. Dalam mode adventure baru tersebut, disisipkan cerita dan banyak konten yang sebelumnya kalian temui selama nonton Boruto: Naruto the Movie.

Selama event TGS 2016 lalu, mereka juga sudah merilis video trailer pertamanya, yang bisa kalian lihat di bawah:

Sedangkan di bawah ini demo pertarungan boss selama TGS 2016, yang menampilkan adegan seru pertarungan antara Sasuke Uchiha (dewasa) melawan Kinshiki Otsutsuki. Pertarungan yang sebelumnya hanya ada dalam film Boruto: Naruto the Movie.

Sebelum Nonton Naruto Shippuden 476 dan 477, Kalian Perlu Tahu Hal Ini Dulu!

Kalian perlu tahu hal ini, agar tidak kaget... karena sepertinya versi anime Naruto Chapter #700 itu masih lama... Pertarungan akhir Naruto dan Sasuke itu hanya makanan pembuka untuk cerita yang lebih panjang!
Baca Juga

Game Boruto

Dan jika beberapa fitur baru DLC ini seperti yang kami sebutkan di atas belum membuat kalian kembali pengen main game ini, bagaimana dengan adanya karakter baru yang sebelumnya hanya eksis dalam manga dan film Boruto? Ya, seorang karakter tambahan bisa kalian mainkan di sini. Dia tidak lain rekan setim Boruto lainnya di Konohamaru, yaitu Mitsuki. Putra Orochimaru ini mendapatkan kemampuan baru, bersama Boruto Uzumaki dan Sarada Uchiha khusus untuk DLC game Boruto ini, dan jurus ninja tersebut tidak diberikan dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 (dengan catatan kalian sudah bisa mengakses Boruto dan Sarada sebelumnya). Jurus ninja baru untuk Boruto juga diperlihatkan dalam video di bawah, sebuah jutsu berbasis petir, yang dipadukan dengan Rasengan untuk menciptakan sebuah kombo baru.

Kami mau Kawaki ada di sini...
Kami mau Kawaki ada di sini…

Video Minato Lawan Madara Perlihatkan Betapa Lemahnya Clan Uchiha!

Bahkan Might Guy saja ga perlu sampai membuka Gerbang Kedelapannya untuk mengalahkan Madara Six Paths! Madara Uchiha ternyata begitu lemahnya, ya...
Baca Juga

Sayangnya, hanya Mitsuki saja ya. Pasti seru jika Kawaki, anak ingusan kemarin sore yang saat ini masih santer dibicarakan sebagai pembunuh Naruto, juga dimasukkan ke dalam game ini, dan dipastikan membuat game ini makin ramai.

Video-Game-Boruto-2

DLC ekspansi game Road to Boruto ini direncanakan akan rilis di luar Jepang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC Windows melalui Steam pada 3 Februari 2017 mendatang! Kalian yang sudah memiliki Ultimate Ninja Storm 4, cukup merogoh kocek sekitar Rp260 ribu untuk bisa memainkan karakter-karakter baru yang ada di game tersebut melalui mode tambahan Road to Boruto.

game-road-to-boruto-2

Makin Populer, Video Game Boruto Segera Hadir! Pertanda Anime Boruto Juga Dibuat?

Akhirnya kalian bisa memainkan Boruto dengan cerita orisinalnya dalam video game ini. Bertualang di Desa Konoha modern sambil memainkan Boruto! Asyik!
Baca Juga

Update Boruto Naruto Ultimate Ninja 4 ini rencananya juga akan dirilis dalam tiga bentuk: rilis fisik, rilis digital download, dan update DLC untuk game dasar Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 4.

Versi fisik dan digitalnya akan dilengkapi dengan game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, beserta tiga DLC sebelumnya dan update Road to Boruto ini. Sementara versi DLC utamanya ditujukan untuk kamu yang sudah memiliki game aslinya, dan hanya ingin mendapatkan konten terbaru dari Road to Boruto. Dan semua versi akan memungkinkanmu untuk memindahkan data save-an ke update versi terbaru.