Ternyata Ini Hubungannya Luke Cage dan Avengers!

Ternyata Luke Cage dan Avengers memang memiliki keterkaitan!

Ternyata Ini Hubungannya Luke Cage dan Avengers!

Ternyata Ini Hubungannya Luke Cage dan Avengers!

Ternyata Luke Cage dan Avengers memang memiliki keterkaitan

Luke Cage telah ditayangkan oleh Netflix, dan untuk season 1 memiliki episode sebanyak 13 episode. Tentunya salah satu hal yang menarik dibahas pada serial Netflix seperti DareDevil dan Jessica Jones adalah keterkaitannya dengan Marvel Cinematic Universe. Dan ini juga berlaku dengan serial Luke Cage, dimana ternyata ada kaitannya antara Luke Cage dan Avengers!

Tentunya hubungan antara Luke Cage dan Avengers ini bukan keterkaitan secara langsung, seperti halnya serial Netflix lainnya tapi setidaknya ini membuktikan bahwa Luke Cage dan Avengers berada di semesta yang sama. Dan ternyata keterkaitan antara Luke Cage dan Avengers adalah...

SPOILER ALERT

Luke Cage mendapatkan kekuatan supernya karena sebuah eksperimen saat ia menjadi tahanan di Seagate. Kini tubuhnya kebal peluru dan ledakan, membuat dirinya tak terhancurkan. Namun konon setiap kekuatan memiliki kelemahannya, dan dalam Luke Cage ini, senjata yang diyakini bisa menghancurkan Luke Cage adalah Judas.

Ternyata Ini Hubungannya Luke Cage dan Avengers!

Judas merupakan peluru yang beredar di pasar gelap, merupakan pengembangan teknologi dari Hammer Tech -coba lihat kembali Iron Man 3-. Peluru ini bisa meledak setelah mengenai targetnya. Dan peluru ini memakai material yang tidak biasa, karena didapat dari material alien Chitauri saat Battle of New York -atau dikenal sebagai "The Incident"-. Dan peluru ini akan digunakan Cottonmouth untuk menghentikan Luke Cage yang merusak bisnis mafianya di kawasan Harlem. Berhasilkah Cottonmouth membunuh Luke Cage dengan peluru Judas ini?

Tentunya selain Judas, referensi Avengers juga disebutkan dalam Luke Cage ini. Tentu saja tipikal Netflix dimana orang-orang bercerita tentang serangan alien (Chitauri dan Loki), monster hijau (Hulk), hingga dewa berpalu (Thor).

Luke Cage musim pertama mengisahkan kehidupan Luke Cage setelah ia jadi korban eksperimen yang membuat kulitnya tidak bisa hancur. Saat mencoba memulai hidup baru di Harlem, New York, Luke menghadapi sebuah konflik mafia Cottonmouth sekaligus menghadapi masalah dari masa lalunya.

Luke Cage dikembangkan oleh Cheo Hodari Coker. Serial ini juga dibintangi oleh Mahershala Ali, Frankie Faison, Darius Kaleb, Simone Missick, dan Frank Whaley. Nantinya Luke Cage akan dikumpulkan bersama Daredevil, Jessica Jones, dan Iron Fist dalam sebuah mini seri The Defenders.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU