5 Anime Adaptasi dari Manga Ini Sudah Lama Dinantikan Para Penggemarnya!

aa

Ga kerasa, sebentar lagi anime summer 2016 sebentar lagi akan berakhir. Kebanyakan sudah tamat, tapi masih ada beberapa yang akan menayangkan 1 episode lagi. Memasuki musim gugur 2016, anime-anime baru akan mulai tayang. Banyak ada judul menarik yang menghiasi daftar anime musim gugur 2016 ini. Diantaranya adalah adaptasi dari manga yang selama 5 tahun terakhir ini telah banyak dituntut oleh para fans agar segera diadaptasi menjadi anime. Apa saja itu? Ini dia 5 manga menarik yang akan diadaptasi menjadi anime musim gugur ini!

Kalian Ingat Yajirobe? Inilah 5 Momen Epiknya Menyelamatkan Dunia Dragon Ball

5 Momen Epik Yajirobe, Kalian Ingat Yajirobe? Inilah 5 Momen Epiknya di Dragon Ball!, Yajirobe, Yajirobe Vs Cymbal, Yajirobe Menyelamatkan Goku
Baca Juga
1

Sangatsu no Lion

5 Anime Adaptasi Dari Manga

Sangatsu no lion bercerita tentang Rei, pemain shogi berumur 17 tahun yang tinggal di Tokyo. Dia tinngal sendiri, tanapa keluarga, dan hanya memilikik sedikit teman. Diantara kenalannya terdapat sebuah keluarga yang terdiri dari perempuan muda Akari Kawamoto, dan 2 adik perempuanya, hinata dan Momo, yang juga memelihara beberapa kucing.

Adaptasi dari manga yang sangat sukses ini sudah dari lama ditunggu-tunggu oleh penggermar anime, terutama mereka yang menyukai genrei josei, atau anime dan manga untuk wanita dewasa, yang dulu sering ditayangkan Noitamina. Karya mangaka Umino Chika sebelumnya, Honey and Clover, adalah anime pertama yang tayang di Noitamina TV timeslot dan kesuksesannya adalah alasan kenapa timeslot ini masih ada sampai sekarang.

Tidak banyak yang menduga studio Shaft yang mengadaptasi manga ini. Direktur Akiyuki Shinbo dan studionya lebih dikenal dengan anime-anime spereti Bakemonogatari atau Nisekoi, yang genrenya berbeda dari manga ini. Namun, Shinbo tidak diragukan lagi adalah seorang sutradara yang sangat berbakat dan berpengalaman, walaupun combo sutradara dan manga ini sedikit aneh, hasil akirnya masih sangat pantas untuk ditonton.

2

Drifters

drifters-anime

Dream combination. Mangaka Hellsing membuat manga baru tentang tokoh sejarah seperti Oda Nobunaga, yang nertempur tanpa akhir, dan versi animenya diarahkan oleh sutrada yang memproduksi anime Jojo’s Bizzare Adventure. Bersiaplah menaiki hype train. Drifters bercerita tentang tokoh sejarah yang dikirim ke dunia lain dimana skill dan teknik mereka diperlukan untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Desain keren dan mencolok dari mangaka Drifters ini sangat cocok dipadukan dengan skema warna bombastis dan framing dari Jojo’s. Yang sedikit mengkhawatirkan adalah studio yang mengerjakan adaptasi ini, Hoods Entertaiment, yang dikenal dengan anime ecchi Seikon no Qwaser dan Manyuu Hikenchou. Tapi, studio hanya nama dan yang benar-benar penting adalah staf kuncinya, dan mereka semua memiliki reputasi yang bagus.

Memprediksi Buah Iblis Ketiga Kurohige, Mungkinkah Dia Mendapatkannya?

Memprediksi Kemungkinan Buah Iblis Ketiga Kurohige, Buah Iblis Ketiga Kurohige, Marshall D. Teach, Blackbeard, Marco, Kaido, Buah Iblis
Baca Juga
3

All Out!!

ogp

Manga karya Shiori Amase ini bercerita tentang Gion Kenji, pemuda pendek, yang akan marah jika ada yang mengungkit tentang tubuh pendeknya, dan Iwashimizu Sumiaku, yang bertubuh tinggi tapi pemalu. Meskipun mereka bertemu karena para pengganggu pada hari pertama sekolah, klub Rugbylah yang membuat mereka berdua menjadi sahabat.

Adapatasi dari manga ini dikerjakan oleh Mashouse studio, yang biasanya memiliki hasil akhir yang baik. Meskipun All Out!! mungkin akan menjadi anime yang tidak lebih dari shounen high school sports anime lainnya, All Out!! bisa menjadi alternatif jika kalian bosan menonton Haikyuu!.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleRekomendasi 7 Anime Mirip Death Note yang Harus Kamu Tonton
Next articleGuide Clash Royale: Deck Kombo Miner dan Balloon Terbaik untuk Arena 8 Keatas
Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.