Rekomendasi 5 Film Bulan Oktober yang Sayang Jika Kamu Lewati

film bulan oktoberSeperti bulan-bulan sebelumnya, kali ini Duniaku akan kembali merekomedasikan beberapa film yang harus kamu tonton di bulan Oktober. Mulai dari genre action, comedy, thriller sampai horor pun siap menghibur para penikmat film tanah air. Nah kalau kamu bingung nonton yang mana, berikut ini film bulan Oktober yang harus kamu tonton.


1

The Accountant


Dari deretan aktornya saja mungkin akan langsung membuatmu tertarik menonton film bulan Oktober ini. Ya, The Accountant bakal diisi bintang-bintang besar Hollywood seperti Ben Affleck, Anna Kendrick, J. K. Simmons, John Brenthal, sampai Jefferey Tambor. Bisa jadi film ini juga akan menjadi obat mujarab para fans Ben Affleck yang sempat kecewa dengan film Batman V Superman.

Menceritakan Christian Wolff, seorang jenius yang berprofesi sebagai akuntan publik. Namun kejeniusannya itu malah membawa petaka, pasalanya Chris lebih memilih bekerja untuk para penjahat, mulai dari teroris, koruptor, dan juga pembunuh bayaran. Hal itu yang membuat kepala dari divisi penanggulangan kejahatan, Ray King, menaruh curiga kepadanya. Aksi kejar-kejaran Chris dengan pihak kepolisian menjadi inti dari film ini.

The Accountant rencananya baru akan tayang tanggal 7 Oktober nanti.


2

Ben-Hur


Ben-Hur merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul Ben-Hur: Tale of The Christ karya Lew Wallace pada tahun 80an. Film ini juga merupakan remake dari film klasik berjudul sama yang dirilis tahun 1959.

Ben-Hur bercerita tentang seorang bangsawan dari Jarussalem bernama Judah Ben-Hur yang dituduh telah melakukan upaya pembunuhan terhadap saudara angkatnya, Messala. Atas ulahnya tersebut, Ben-Hur dihukum menjadi budak pada sebuah kapal perang milik Romawi. Setelah bertahun-tahun di lautan, akhirnya ia bisa kembali ke tanah kelahirannya dan berusaha untuk balas dendam.

Disutradari oleh Timur Bekmambetov, Ben-Hur bakal diisi deretan bintang Hollywood seperti Morgan Freema, Jack Huston, Tobby Kabbell, dan Nazanin Boniadi.


3

Inferno


Robert Langdon kembali! Setelah sukses dalam film Angels & deamons dan The Davinci Code, kali ini Robert Langdon ditantang untuk kembali memecahkan kode-kode misterius di negara-negara Eropa.

Diangkat dari novel best seller berjudul sama karya Dan Brown, Inferno menceritakan perjuangan Robert Longdon mengungkap misteri yang berputar pada Dante Inferno, sebuah karya klasik seorang penyair tersohor asal Italia. Sayangnya, Robert memiliki masalah pada ingatannya sehingga ia menaruh harapan kepada tim serta dokter bernama Sienna Brook untuk memulihkan ingatannya dan mencegah bencana yang memiliki keterkaitan dengan Dante Inferno tersebut.

Tom Hanks akan kembali berperan sebagai Robert Langdon dibantu beberapa bintang lainnya seperti Felicity Jones, Ben Foster, dan Irffan Khan.


4

Snowden


Masih ingat dengan aksi Edward Snowden ketika dengan berani membocorkan rahasia-rahasia penting dari National Security Agency (NSA)? Ya, Snowden yang awalnya merupakan salah seorang agen NSA, berbalik arah mengkhianati instansinya dengan membocorkan berbagai dokumen rahasia milik NSA kepada publik.

Inilah Alasan Mengapa Kamu Wajib Menyaksikan Snowden

Apakah kerja keras Joseph Gordon-Levitt bakal terbayar dalam film biografi bernuansa thriller dan sarat akan tema politik ini?
Baca Juga

Sepak terjang Edward Snowden ini nyatanya menarik hati Oliver Stone untuk dijadikan film. Film Snowden sendiri diadaptasi dari dua buku berbeda berjudul The Snowden Files: The Inside Story of The World’s Most Wanted Men dan karya Lukas Harding dan Time of The Octopus karya Anatoly kucherena.

Edward Snowden akan diperankan oleh Joseph Gordon-Levitt dibantu oleh bintang-bintang lainnya seperti Nicolas Cage, Shailene Woodly, Scoot Eastwood, dan Timothy Olyphant.


5

Jack Reacher: Never Go Back


Kangen dengan aksi Tom Cruise? Sepertinya film bulan Oktober yang satu ini cocok untuk kamu nikmati. Jack Reacher: Never Go Back adalah sekuel dari film Jack Reacher yang tayang tahun 2012 lalu.

Menceritakan empat tahun sejak akhir kisah film pertama. Jack Reacher kembali ke markas besar kepolisian. Namun kehidupan Jack kembali terusik ketika ia dituduh menjadi pembunuh dari gadis berusia 16 tahun. Masalah semakin rumit saat ia mengetahui pimpinannya yang bernama Susan Turner pun mendapatkan tuduhan melakukan pengkhianatan. Jack pun langsung melakukan investigasi untuk menemukan kebenaran dan membersihkan namanya yang tercemar.

Jadi film bulan Oktober mana yang paling ingin kamu tonton?