Manga Death Note Baru Segera Dirilis, Tebalnya Sampai 2.500 Halaman!

manga death note baruKabar gembira bagi penggemar serial misteri Death Note, dilansir dari Anime News Network, Death Note bakal merilis manga Death Note baru namun lewat konsep yang unik. Disebutkan manga Death Note baru ini akan berukuran raksasa yang mencakup 12 volume dari manga Death Note serta manga L change the World, yang dibuat berdasarkan film spinoff Death Note.

Manga Death Note baru ini dinamakan Death Note Complete Edition dengan ukuran yang bisa disebut raksasa karena memiliki ketebalan 8 cm dan 2.400 halaman. Bagi kamu yang tertarik untuk mengoleksi manga Death Note baru ini sepertinya perlu merogoh kocek yang cukup dalam, pasalnya manga ini akan dibandrol dengan harga 2.500 Yen atau setara dengan 350 ribu rupiah. Manga Death Note baru berukuran raksasa ini bakal dirilis resmi sejak tanggal 4 Oktober nanti.

Seperti yang kita ketahui, Death Note merupakan salah satu manga misteri terbaik sampai saat ini. Ditulis oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata, manga Death Note berhasil terjual lebih dari 30 juta lembar di seluruh dunia sampai tahun 2015.

Manga Death Note menceritakan seorang genius bernama Light Yagami yang secara tidak sengaja menemukan Death Note miliki Shinigami (Dewa Kematian) bernama Ryuk. Dengan buku spesial itu Light mampu membunuh siapaun hanya dengan menuliskan nama dan sebab kematiannya. Memiliki tujuan untuk menciptakan dunia dunia yang ideal, Light memustuskan untuk membunuh para penjahat yang ada di dunia dengan julukan nama KIRA.

Menegangkan! Pertarungan “Penerus” Yagami dan L dalam Live Action Death Note 2016

Menegangkan! Pertarungan "Penerus" Light Yagami dan L dalam Live Action Death Note 2016 download, download Death Note: Light Up the New World
Baca Juga

Sayang Kira menjadi tidak terkendali dan membunuh siapapun yang ingin menghalangi tujuannya menciptakan dunia baru. Aksi Kira atau Light ini pun akhirnya memancing seorang detektif hebat bernama L. Adu kepintaran pun dimulai ketika Light Yagami harus berhadapan dengan seorang bocah yang juga sama-sama genius bernama L tersebut. Pertarungan kedua karakter dalam mengungkapkan identitas lawannya masih-masing menjadi sajian menarik anime misteri ini.

Kesuksesan manga dan animenya, membuat banyak orang yang tertarik untuk membawa Death Note ke layar lebar. Hasilnya, dalam versi layar lebar Death Note dibagi menjadi tiga bagian, yaitu Death Note, Death Note: The Last Name, dan Death Note: L Change The World. Tak sampai di situ, beberapa waktu lalu juga diumumkan bahwa layanan nonton film streaming Netflix bakal memproduksi live action Death Note versi Hollywood.

manga-death-note-baru-1Dengan berbagai franschise tersebut, membuktikan bahwa Death Note memang merupakan sebuah mahakarya yang punya basis fans besar di dunia. Jadi tak mengherankan jika manga Death Note baru berukuran raksasanya pun bakal jadi buruan para fans. Apa kamu juga tertarik untuk mengoleksinya?


SHARE
Previous articleRekomendasi 5 Film Bulan Oktober yang Sayang Jika Kamu Lewati
Next articleSaat Komunitas Star Wars dan Star Trek Mendominasi ICC 2016
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca