Anime Ini Wajib Kalian Tonton Sebelum Sekuelnya Tayang di Musim Gugur 2016!

v9e7vaydrplp3n4sak1r

Kadang jika kamu melihat daftar anime musim baru pasti kamu menemukan banyak ada sekuel anime yang belum pernah kamu tonton. Dari anime yang memasuki season 2 atau bahkan lebih dari itu. Kali ini Duniaku kasih kalian daftar anime yang harus ditonton sebelum sekuelnya tayang di musim gugur ini!

5 Anime Adaptasi dari Manga Ini Sudah Lama Dinantikan Para Penggemarnya!

Inilah 5 manga populer yang adaptasi animenya sudah lama dinantikan oleh para penggemarnya.. Adakah manga favorit kalian masuk dalam daftar ini?
Baca Juga

Natsume Yuujinchou

natsume

Season pertama dari anime ini tayang di tahun 2008, dan season terakhirnya tayang di tahun 2012. Banyak yang mengira season ke-4 adalah akhir dari Natsume Yuujincho. Tapi setelah 4 tahun ternyata season kelimanya akan tayang musim gugur ini. Jika kamu mempunyai rencana untuk menonton season 1 sampai season 4, kalian harus menyiapkan banyak waktu. Untungnya series ini tidak akan membuat kalian cepat bosan.

Satu hal yang menarik dari Natsume Yuujinchou adalah bahwa anime ini adalah adaptasi dari shoujo manga tapi bukan tentang romance SMA. Natsume Yuujinchou bercerita tentang seorang anak muda yang diburu oleh roh yang dulu diintimidasi oleh neneknya untuk menjadi budaknya sementara seekor kucing gemuk mengikuti dia. Ceritanya sangat relaxing dan heart-warming, sehingga walaupun ada 4 season, mungkin kalian akan menonton semua episode dalam waktu singkat.

Hibike! Euphonium

2ifgk9e

Musim pertama dari Hibike! Euphonium dianggapa sebagai kembalinya Kyoto Animation ke bentuk awalnta. Setelah beberapa musim adaptasi light novel yang gampang dilupakan, mereka kembali dengan drama klub musik SMA. Deskripsinya sekilas membuatnya terdengar sedikit swperti K-ON, tapi Hibike Euphonium lebih terfokus pada drama dan interaksi dari anggota klub musik daripada komedi konyol seperti K-ON. Kemana cerita season kedua ini berjalan masih misteri, melihat season pertama sedikit berbeda dengan novelnya. Tapi, pastinya banyak penggemar Kyoto Animation yang sangat puas melihat mereka mengubah sedikit cerita novelnya ke arah yang lebih baik untuk franchise ini.

Kalian Ingat Yajirobe? Inilah 5 Momen Epiknya Menyelamatkan Dunia Dragon Ball

Kalian salah jika berpikir hanya Goku yang selalu menyelamatkan dunia Dragon Ball! Walaupun merupakan karakter minor, ternyata Yajorobe memiliki beberapa momen epik! Bahkan dia pernah berhasil "mengalahkan" Vegeta!
Baca Juga

Haikyuu!

anime musim gugur 2016

Haikyuu adalah anime sport SMA yang berfokus pada olahraga yang agak jarang diangkat menjadi anime, voli. Production IG memproduksi season sebelumnya dengan sangat baik, dengan presentasi yang bisa dibilang terbaik dibandingkan dengan anime sport lainnya. Tingkat detailnya sangat luar biasa, dari hal-hal kecil seperti animasi serve derit sepatu bersol karet di lantai gym, sangat menakjubkan. Season ke-3 Haikyuu! ini juga sangat ditunggu oleh para fans anime, mengingat kali ini adalah pertarungan final kualifikasi interhigh. Season ke-3 ini juga pada dasarnya hanya akan berisi satu pertandingan. Jika kamu belum menonton season sebelumnya mungkin ini terdengar sedikit membosankan. Tapi, setelah kamu menonton 2 musim sebelumnya, kamu mungkin akan tidak sabar menunggu season ke-3 ini.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleJakarta Game Fest 2016: Hari Raya Para Gamers
Next articlePendaftaran Game Prime 2016 Surabaya Sudah Dibuka, Daftarkan Dirimu Segera!
Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.