Judul Film Batman Karya Ben Affleck adalah The Batman!

kostum baru batman - justice league

Akhirnya, proyek film Batman yang akan disutradarai dan dibintang Ben Affleck memiliki judul resmi: The Batman!

Informasi mengenai judul The Batman ini disampaikan langsung oleh Ben Affleck dalam konferensi pers film terbarunya, The Accountant. Ya, meski sesi-tanya jawab ini sebenarnya tak berhubungan dengan film DC, sepertinya sulit untuk menahan rasa penasaran dari menanyakan soal proyek film superhero paling terkenal DC Comics ini.

Affleck juga menambahkan kalau judul The Batman ini mungkin nanti akan diganti. Untuk sekarang, filmnya sendiri masih dalam fase penulisan naskah. Affleck menyampaikan kalau proses penggarapan naskah berjalan dengan sangat baik hingga sejauh ini.

Deathstroke - Justice League

Rekomendasi 5 Film Bulan Oktober yang Sayang Jika Kamu Lewati

Nah kalau kamu bingung nontin yang mana, berikut ini film bulan Oktober yang harus kamu tonton dan siap untuk menghiburmu
Baca Juga

Untuk sekarang, yang sudah diketahui soal proyek film ini justru adalah antagonisnya. Di film terbarunya ini, Batman akan menghadapi Deathstroke; prajurit bayaran super yang di komik lebih sering berseteru dengan kelompok Teen Titans dan bahkan Green Arrow, seperti yang tersaji di serial Arrow.

Aktor Joe Manganiello sudah ditunjuk untuk memerankan Deathstroke. Sebelumnya, Manganiello pernah terlibat dalam film superhero dengan memerankan karakter Flash Thompson, penindas Peter Parker di Spider-Man garapan Sam Raimi.

Di game, Deathstroke pernah beberapa kali berseteru dengan Batman di seri Arkham. Pertarungan mereka yang paling berkesan adalah duel di persembunyian Penguin, yang merupakan salah satu duel adu skill terbaik di game Arkham Origins. Mungkin Affleck akan menggunakan kejadian di situ juga sebagai dasarnya dalam menulis naskah film ini.

Komisaris Gordon - Justice League JK Simmons

Sebelum tampil di film The Batman, tokoh Batman yang diperankan Ben Affleck akan terlebih dahulu berlaga bersama Aquaman, Wonder Woman, Flash, Cyborg, dan mungkin juga Superman di film Justice League. Film Justice League akan dirilis November tahun depan. Selain Batman, tokoh-tokoh pendukung seperti Komisaris Gordon juga dipastikan akan tampil di sana. Bahkan Deathstroke pun bisa saja tampil cameo dulu sebelum beradu jotos dengan Batman di film The Batman nanti.

Untuk sekarang, belum ada tanggal rilis resmi pasti untuk The Batman. Wajar, mengingat naskahnya pun masih dikerjakan. Jadi untuk kamu-kamu fan Batman, kamu bisa menanti Justice League dulu sebelum informasi, dan bahkan mungkin pergantian judul, dari The Batman diumumkan. Kamu juga bisa terlebih dahulu menyaksikan Lego Batman, yang akan rilis Februari 2017.

 

Sumber: The Verge


SHARE
Previous articleInilah 7 Anime Tentang Kartu Paling Populer. Mana yang Jadi Favoritmu?
Next articleFilm Fruit Ninja Segera Dibuat. Seperti Apa Jalan Ceritanya?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.