Film Fruit Ninja Segera Dibuat. Seperti Apa Jalan Ceritanya?

fruit ninja

Siapa yang tak kenal game Fruit Ninja? game yang mengharuskan para pemainnya untuk memotong-motong berbagai macam buah layaknya seorang ninja ini memang cukup digandrungi oleh gamer mobile. Hal tersebut terbukti dari jumlah unduhan game Fruit Ninja yang mencapai lebih dari 1 miliar unduhan di semua platform.

Melihat bagaimana suksesnya Fruit Ninja sebagai game mobile, rumah produksi New Line Cinema pun tertarik untuk mengangkat game buatan Halfbrick Studio tersebut ke layar lebar. Sebenarnya rencana game mobile yang pertama kali dirilis tahun 2010 ini untuk dijadikan film sudah berhembus sejak Mei lalu, namun Halfbrick Studio sedikit kesulitan mencari rumah produksi yang mau menangani proyeknya itu. Sampai pada akhirnya New Line Cinema melihat peluang menjanjikan dari game Fruit Ninja.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, film Fruit Ninja nanti akan diproduseri Tripp Vinson, dengan Sam White dan Tara Farney sebagai eksekutif produsernya. Sementara Sony Animation akan terlibat dalam pembuatan animasinya.

Untuk urusan naskah sendiri bakal diserahkan kepada duo J.P Lavin dan Chad Damiani yang notabene adalah penulis naskah film How to Survive a Garden Gnome Attack. Mereka juga sedikit membocorkan bagaimana nanti jalan cerita dari film ini.

fruit-ninjaDisebutkan bahwa film ini bakal mengangkat konsep baru yang sedikit berbeda dengan gamenya, yakni aksi penyelamatan kebun Gnome dengan mengusung genre komedi. Kisah ini diangkat dari buku tahun 2010 karya Chuck Sambuchino. Namun tema utamanya tetap berputar pada inti dari game ini yaitu para ninja dan buah-buahan segar.

Meski jalan ceritanya sudah dikonsep, namun pihak terkait belum mau mengumumkan siapa nantinya sutradara yang bakal menggarap proyek ini, sehingga belum dapat diketahui kapan tanggal rilisnya dan siapa-siapa saja pemain yang tampil dalam film Fruit Ninja. Jadwal trailernya pun belum dapat diprediksi.

Dan The Man, Game Platformer Karya Kreator Fruit Ninja

Kreator Fruit Ninja dan Jetpack Joyride Merilis Dan The Man, game platformer yang tak kalah seru dengan game-game ciptaan Halfbrick Studios sebelumnya.
Baca Juga

Fruit Ninja bukanlah game mobile pertama yang diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Belum terlalu lama, game fenomenal Angry Birds pun sempat mencuri perhatian lewat Angry Birds The Movie. Bahkan film ini bisa mendepak Captain America: Civil War dari puncak Box Office ketika awal pemutarannya. Tak sampai di situ, Angry Birds The Movie pun sukses memecahkan rekok sebagai film animasi terlaris di tahun 2016 dengan pedapatan lebih dari 43 juta dolar Amerika.

Melihat bagaiamana suksesnya Angry Birds The Movie yang notabene diadaptasi dari sebuah game mobile populer, tentu memberi harapan kepada film Fruit Ninja nantinya untuk mengikuti jejak Angry Birds The Movie sebagai film adapatsai game yang baik dari segi kualitas dan pendapatan.

Kamu tertarik untuk menyaksikan film ini nanti?


SHARE
Previous articleJudul Film Batman Karya Ben Affleck adalah The Batman!
Next articleModal Lawan iPhone 7, Fitur Galaxy S8 Ini Bakal Menjadi yang Tercanggih di Dunia!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca