Rumor One Punch Man Season 2: Terungkapnya Asal-Usul Kekuatan Saitama?

anime terbaik versi IMDbSetelah banyaknya spekulasi di jagat internet mengenai kapan penayangan One Punch Man season 2, kabar terakhir yang beredar menyebutkan bahwa One Punch Man season 2 akan tayang Oktober tahun ini.

Namun menurut pernyataan resmi dari pihak terkait, One Punch Man season 2 telah berada dalam tahap produksi dan baru tayang tahun depan. Kabar tersebut diumumkan dalam acara Fall Festival yang diadakan di Jepang tanggal 25 September lalu. Di acara itu juga turut hadir para pengisi suara dari anime tersebut seperti Makoto Furukawa, Kaito Ishikawa, Yuki Kaji, Aoi Yuuki, dan Saori Hayami, juga para musisi yang mengisi lagu temanya yaitu JAM Project dan Hiroko Moriguchi.

Tak heran jika banyak yang menantikan kelanjutan dari serial yang menceritakan pemiliki pukulan sakti bernama Saitama ini. Pasalnya, bisa dibilang One Punch Man adalah seri manga paling popler saat ini. Saat animenya pertama kali mengudara di Jepang mulai 5 Oktober 15 dan berakhir 21 Desember 2015, One Punch Man langsung mendapat sambutan hangat dari dari para pecinta anime.

Setelah season pertama yang terdiri dari 12 episode selesai, banyak orang yang penasaran bakal seperti apa season keduanya nanti? Meskipun MadHouse Production selaku studio anime di balik pembuatan One Punch Man season 2 sudah memberikan kabar kapan One Punch Man season 2 tayang melalui akun Twitter, namun mereka tidak secara detil memberikan petunjuk kapan tepatnya dan berapa jumlah episode yang akan ditayangkan nanti. Tak aneh, banyak spekulasi yang beredar seputar jalan cerita One Punch Man season 2 nanti.

one punch man season 2 (1)Dilansir dari iTechPost, One Punch Man season 2 akan menampilkan beberapa vilian baru yang lebih kuat dibandingkan musuh-musuh Saitama di season pertamanya. Spekulasi mengenai kembalinya Lord Boros di musim kedua pun kencang berhembus. Selain Lord Boros, musuh kuat yang akan dihadapi Saitama lainnya adalah Amai Mask dan Garou.

Rumor mengenai sumber kekuatan luar biasa dari Saitama pun kabarnya akan terungkap di season 2. Seperti kita ketahui, pada season pertama, Saitama hanya menceritakan bahwa asal dari kekuatan sekali pukulnya karena ia dengan tekun melakukan push up 100x, sit up 100x, back up 100x, scot jump 100x, dan lari 10 km tiap hari selama tiga tahun.

Inilah 5 Anime Bertampang Poker Face tapi Punya Kekuatan Menakjubkan!

Nah kali ini Duniaku akan membahas deretan karakter anime bertampang poker face namun punya kemampuan yang jangan diremehkan.
Baca Juga

Tapi tentu kita semua berpikir mungkin masih ada rahasia yang belum disampaikan oleh Saitama mengenai asal sumber kekuatannya itu. Jadi bukan tak mungkin pada One Punch Man season 2 nanti, akan terungkap asal dari kekuatan sekali pukul Saitama dan juga perjalanan hidupnya sebelum ia menjadi superhero.

Namun untuk pastinya, kita hanya bisa menunggu One Punch Man season 2 tayang dan memastikan apakah rumor-rumor tersebut apakah menjadi kenyataan.