Cukup dengan PC Intel Core2 Quad, Kalian Sudah Bisa Kalahkan Goku Black!

Spesifikasi Dragon ball Xenoverse 2

Pertama dalam Game Dragon Ball, Avatar Kalian Menjadi Super Saiyan 3

Super Saiyan 3 wanita, lawan Kid Buu atau Golden Frieza, siapa yang akan menang?
Baca Juga

Sepertinya ada alasan khusus kenapa Bandai Namco Entertainment memilih 25 Oktober 2016 nanti sebagai tanggal perilisan Dragon Ball Xenoverse 2 untuk PlayStation 4 dan Xbox One, mengingat serial anime Dragon Ball Super juga masuk dalam sesi klimaksnya. Mendekati tanggal perilisannya, kemarin mereka membeberkan spesifikasi sistem yang dibutuhkan untuk memainkan game ini ketika dirilis di PC melalui Steam pada 27 Oktober nanti, atau dua hari setelah versi konsolnya. Game kedua dari keseluruhan game Dragon Ball yang juga dikembangkan untuk PC ini bisa eksis berkat suksesnya Dragon Ball Xenoverse.

dragon-ball-xenoverse-2-7

Ini Bukti Kuat Black Goku Berhubungan Erat dengan Cerita Dragon Ball XenoVerse 2

Dan pada akhirnya game Dragon Ball XenoVerse yang juga ditangani langsung oleh Akira Toriyama ini akan menjadi bagian dari canon Dragon Ball...
Baca Juga

Di sini kalian mengendalikan seorang Time Patrol untuk melindungi dunia Dragon Ball, yang sepertinya berdasarkan jalan cerita yang berkembang dalam canon Dragon Ball Super, makin membingungkang dengan hadirnya Zamasu dan Goku Black. Sebagai Time Patrol yang mengamankan waktu dan sejarah Dragon Ball, kalian perlu menyiapkan sistem PC agar bisa memainkan game ini.

Spesifikasi Dragon Ball Xenoverse 2 Minimal

  • OS: Windows 7 and higher
  • CPU: AMD Phenom II X4 945, 3.0GHz | Intel Core2 Quad Q6600, 2.4GHz
  • MEM: 2 GB
  • GPU: GeForce GT 650 | Radeon HD 6570
  • VRAM: 2 GB
  • DirectX: 11

Spesifikasi Dragon Ball Xenoverse 2 Disarankan

  • OS: Windows 10
  • CPU: Intel Core i5-3470, 3.20GHz | AMD FX-6300, 3.5Ghz
  • MEM: 4 GB
  • GPU: GeForce GT 660 | Radeon HD 7770
  • VRAM: 2 GB
  • DirectX: 11

Black Goku, Future Trunks dan Future Goku Eksis dalam Dragon Ball XenoVerse 2!

Apakah ini artinya benar jika Black Goku itu diciptakan oleh Mira dan Towa dari dunia XenoVerse untuk mengacaukan Dragon Ball Super?
Baca Juga

Seperti prekuelnya, Dragon Ball Xenoverse 2 ditangani oleh pengembang Xenoverse pertama, Dimps. Jika di Jepang Bandai Namco Entertainment selaku penerbit hanya merilisnya untuk PlayStation 4 pada 2 November 2016, versi Globalnya hadir lebih awal. Game ini menjadi game Dragon Ball kedua yang dirilis untuk platform game generasi kedelapan, dan sejauh ini sudah dipastikan bakal memiliki 68 karakter playable yang bisa dipilih. Termasuk di sana, Goku Black dari Dragon Ball Super yang bisa kalian mainkan khusus untuk yang memesan awal sebagai bonus.

Dragon Ball Xenoverse 2 – PC/PS4/XB1 – Fight Together (Gamescom Trailer)

Untuk campaign-nya, kalian mengendalikan karakter Time Patrol baru. Latar ceritanya sendiri diambil dua tahun paska game pertamanya. Keseluruhan gameplay-nya juga mirip dengan prekuelnya, dengan grafis 3D (yang kini lebih halus karena berjalan 60 fps), bisa bertarung keroyokan yang mengedepankan teamwork dan strategi (lihat video di atas, lima karakter melawan musuh yang besar), pada latar tempat banyak lokasi di dunia Dragon Ball, serta kota utamanya yang kini disebut Conton, juga lebih luas dari Toki-Toki City pada prekuelnya. Hal baru di Conton, karakter bisa terbang, walaupun tidak di semua area. Sayangnya, opsi terbang juga baru terbuka nanti, tidak langsung dari awal permainan. Kalian juga bisa masuk ke kota hub lainnya, seperti Namekian Village dan pesawat induknya pasukan Frieza.

dragon-ball-xenoverse-2-2 dragon-ball-xenoverse-2-20

Ini Akhir Dunia Dragon Ball! Ikuti Black Goku, Future Warrior Juga Menjadi “Jahat”

Lagi-lagi plot twist, bukan hanya Goku yang menjadi jahat, justru Time Patrol atau Future Warrior yang menjadi harapan dunia ternyata juga berpihak ke sisi musuh!
Baca Juga

Di sisi kustomisasi karakter, Dimps menjanjikan fitur yang lebih kompleks. Seperti sebelumnya, skill karakter bisa dipelajari melalui para guru dalam game ini. Bedanya, beberapa master tersebut hanya eksis dalam hub di luar Conton. Kemudian untuk dasar karakter kalian, lima ras bisa dipilih, seperti ras Human, Saiyan, Majin, Namekian dan Frieza. Memilih setiap ras bisa membuka kemungkinan kalian bermain dalam quest dan minigame khusus, sampai mendapatkan wujud perubahannya tersendiri, ketika fitur ini hanya bisa didapatkan ras Saiyan saja pada prekuelnya.

dragon-ball-xenoverse-2-10 dragon-ball-xenoverse-2-18

Dragon Ball XenoVerse 2 Perlihatkan Pertarungan Antara Goku vs “Black Goku”

Future Gohan ada di sini, muridnya, Future Trunks juga pasti muncul. Dan jika dia menjadi tokoh penting, maka bisa dipastikan Dragon Ball XenoVerse 2 bakal berhubungan dengan Dragon Ball Super.
Baca Juga

Dimps pun membuat karakter Time Patrol tanpa nama kalian di sini juga berperan lebih besar. Beberapa opsi yang diambilnya akan berpengaruh pada jalan cerita game ini nantinya. Kemudian untuk permainan multiplayer, yang dalam prekuelnya disambut sangat baik, servernya kini diperkuat, dan bisa menampung hingga 300 pemain bersamaan.

Dragon Ball XENOVERSE 2 – TGS 2016 Trailer | PS4, X1, Steam

About

Developed to fully utilize the power of current generation gaming consoles and PCs, Dragon Ball Xenoverse 2 builds upon the highly popular Dragon Ball Xenoverse with enhanced graphics that will further immerse players into the largest and most detailed Dragon Ball world ever developed. Dragon Ball Xenoverse 2 will deliver a new hub city and the most character customization choices to date among a multitude of new features and special upgrades.

Features

  • Relive Dragon Ball Emblematic Events – Enemies from different timelines enter the story of Drgaon Ball.
  • Bigger and Better – Explore a massive, all-new hub with hundreds of players and activities. Conton City is more than seven times bigger than Toki Toki City! You can now fly around the city with up to 300 other players!
  • Exhalting Fights Await – Fast-paced battles, smooth 60 FPS and gorgeous HD graphics for even more epic fights.
  • Your Character, Your Way – Choose among thousands of customization options to create your own character and build up your power.
  • New Local and Online Battles – Fight through new, classic, and team battles with up to 6 players, including characters from Dragon Ball Super.
  • A Year of Free Updates and New Content Awaits – Extend your Dragon Ball Xenoverse 2 experience for at least an entire year from the release, and enjoy tons of new content through regular free updates.

SHARE
Previous articlePertarungan Khas Mecha Jepang Hadir Lebih Seru di Code: Hardcore
Next articleGundam Barbatos Lupus dan Dunia yang Berubah di Gundam Iron Blood Orphan Season 2
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.