Deck Lava Hound dan Miner di Clash Royale untuk Arena 6 Keatas

deck lava hound

Bosan main di Arena bawah? Kombo deck Lava Hound plus Miner ini pantas kamu coba untuk bisa menjadi juara di Arena 6 keatas!

Di artikel yang lalu saya sudah membahas kombo-kombo deck Clash Royale untuk Arena 8 keatas, kali ini saya akan membahas kombo deck untuk arena 6. Deck yang saya akan bahas ini menggunakan 2 legendary card yaitu Lava Hound dan Miner, yang sebelumnya ditambahkan oleh Supercell. Meskipun untuk mendapatkannya susah, jika kamu memiliki dua kombo kartu ini, kamu akan langsung bisa menguasai Area 6 dengan baik. Deck Lava Hound yang dikombokan dengan Miner ini sendiri memiliki fokus serangan menggunakan unit udara, jadi jika musuh kurang persiapan, mereka akan kalah dengan mudah. Langsung saja, inilah komposisi delapan kartu dari deck tersebut:

deck lava hound

Lava Hound

Kunci deck ini ada pada Lava Hound. Kartu ini mempunyai HP yang cukup besar, mampu untuk menjadi tank untuk prajurit-prajurit kamu dibelakangnya. Memang Lava Hound tidak mempunyai cukup besar damage, tetapi setelah mati, Lava Hound akan mengeluarkan Lava Pups yang cukup berpotensi untuk menghancurkan bangunan lawan. Pastikan jika kamu men-summon Lava Hound di pojok kanan atau kiri agar tidak mudah dipancing dengan bangunan pertahanan musuh. Jika ada prajurit musuh yang dapat menyerang udara, jangan segan-segan menaruh Lava Hound untuk menjadi tank sebelum prajurit tersebut menyerang bangunan utama milikmu.

Guide Deck Clash Royale yang Ideal untuk Bersaing di Arena 8 Keatas

Guide Deck Clash Royale yang Ideal untuk Bersaing di Arena 8 Keatas, daftar Deck Clash Royale terbaru, tips Deck Clash Royale guide
Baca Juga

Miner

Ada 4 kegunaan Miner di deck ini, yang pertama, Miner dapat menjadi counter Elixir Collector musuh. Seperti yang kita ketahui bahwa Miner dapat kita summon dimana saja tanpa diketahui prajurit musuh sebelum dia keluar kepermukaan, sehingga Miner dapat muncul disebelah Elixir Collector musuh secara tiba-tiba dan menyerangnya. Hal ini membuat musuh merugi 5 Elixir. Yang kedua Miner dapat digunakan dalam kondisi over time. Jika bangunan musuh mempunyai hampir jebol dan waktu sudah hampir habis, kamu dapat menggunakan Miner untuk menyerang bangunan tesebut untuk mencapai kemenangan kamu. Kegunaan Miner yang ketiga adalah menjadi tank sebelum Lava Pups menjadi target dari Crown Tower. Miner dapat menahan beberapa damage dari serangan Crown Tower, sehingga Lava Pups dapat meluncurkan serangan ke Crown Tower secara efektif. Terakhir, Miner menjadi support Lava Hound karena dapat mengatasi counter dari Lava Hound seperti: Wizard, Musketeer, Archers, dan sebagainya.

Minion Horde

Kartu ini dapat menjadi umpan musuh untuk mengeluarkan kartu Arrows, hal ini dapat melindungi Lava Pups yang memiliki potensi menghancurkan bangunan lebih baik dibanding Minion Horde. Kartu ini juga sangat bagus jika dikombokan dengan Lava Hound, karena mereka sama-sama unit udara yang berbahaya. Dalam posisi bertahan, kartu ini juga dapat dengan mudah menghancurkan unit musuh apapun seperti, Giant, Sparky, Mini P.E.K.K.A dan sebagainya.

Minions

Sedikit kurang efektif dari Minion Horde tetapi Elixir Cost-nya pun lebih irit. Kartu ini juga memegang peran yang sama dengan Minion Horde. Biasanya kartu ini bisa dikombokan dengan goblin untuk memancing musuh mengeluarkan kartu Arrows, sehingga kamu dapat mengejutkan lawan dengan adanya Minion Horde dan Lava Hound di deck kamu.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleSUBOGAMA Siap Digelar, Ini Dia Pestanya Pegiat Board Game di Indonesia!
Next articleKarena yang Satu Ini, Dragon Ball Xenoverse 2 Bisa Membuat Marah Fans Dragon Ball!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.