Karena yang Satu Ini, Dragon Ball Xenoverse 2 Bisa Membuat Marah Fans Dragon Ball!

Dragon-Ball-XenoVerse-2-3

Bandai Namco Entertainment bakal merilis Dragon Ball Xenoverse 2 pada 25 Oktober 2016 mendatang (tanggal 27 untuk versi PC). Game fighting Dragon Ball terbaru yang dikembangkan oleh Dimps untuk PlayStation 4, Xbox One, PC Windows dan Steam ini seakan menjadi bumpu pelengkap untuk menyemarakkan klimaks serial anime Dragon Ball Super. Mendekati tanggal perilisannya, Bandai Namco melepaskan banyak video yang mengulas beberapa fitur game ini, termasuk juga video pembukanya, yang bisa kalian lihat di bawah.

Open Beta Dragon Ball Xenoverse 2

Misteri Dragon Ball Super Episode 61, Seberapa Kuat Gabungan Zamasu dan Goku Black?

Jika Super Saiyan Rose lebih kuat dari Super Saiyan Blue, bergabung dengan Zamasu yang gak bisa mati, apa mungkin Beerus juga bisa kalah melawan mereka? Sayang ya, dia gak mau ngikut ke masa depan...
Baca Juga

Beberapa adegan dalam video di bawah memang sama dengan video trailer yang dirilis selama TGS 2016 lalu, namun keseluruhan, video di bawah menggambarkan ketika kalian pertama kali memainkan game ini. Terlihat Time Patrol Trunks dan Supreme Kai of Time yang seakan berusaha meyakinkan kalian pemain game ini, untuk bergabung dengan jajaran Time Patrol, polisi masa depan yang berperan mencegah distorsi waktu di tengah dunia Dragon Ball. Sesuatu yang sepertinya saat ini juga tengah terjadi di tengah perdebatan Alternate Timeline Arc Future Trunks dalam Dragon Ball Super, yang memicu polemik karena kemunculan Zamasu dan Goku Black.

Mengenai Versi Beta Dragon Ball Xenoverse 2

Selain itu, Bandai Namco juga mengumumkan jika versi closed beta Dragon Ball Xenoverse 2 di Amerika Utara, Eropa dan Jepang hanya akan dibuka kanalnya untuk gamer PlayStation 4 saja mulai minggu ini. Versi beta yang sudah disinggung sejak beberapa waktu lalu ini juga hanya bisa diunduh oleh mereka yang sudah memesan awal game ini melalui PlayStation Store mulai 7 Oktober nanti. Kalian yang sudah memesan awal, bisa memainkannya langsung ketika server game ini dibuka pada 8 Oktober 2016. Closed beta hanya berlangsung dua hari saja.

dragon-ball-xenoverse-2-2

Sedangkan kalian yang memesan versi Xbox One baik itu fisik dan digitak, serta PC/Steam, atau versi fisik game ini di platform PS4, tidak ada akses closed beta untuk kalian. Selama memainkan game ini nanti sudah dibuka juga opsi transfer data Dragon Ball Xenoverse pertama ke versi closed beta Dragon Ball Xenoverse 2.

Black Goku, Future Trunks dan Future Goku Eksis dalam Dragon Ball XenoVerse 2!

Apakah ini artinya benar jika Black Goku itu diciptakan oleh Mira dan Towa dari dunia XenoVerse untuk mengacaukan Dragon Ball Super?
Baca Juga

Berlanjut kemudian versi open beta bakal dijalankan mulai 14 Oktober 2016, yang lagi-lagi hanya untuk pengguna PlayStation 4 saja. Sepertinya Sony Interactive Entertainment tidak main-main ya dalam hal mengamankan kesempatan pertama memainkan game unggulan seperti Dragon Ball Xenoverse 2 ini. Belum diketahui apakah memang ada perjanjian khusus dengan Bandai Namco, atau, keputusan ini bakal berubah nantinya, dan platform lainnya bisa memainkan open betanya.

dragon-ball-xenoverse-2-9

Untungnya, untuk beta yang terbuka ini semua gamer PlayStation 4, tidak peduli mereka sudah memesan awal atau belum. Seperti game beta lainnya, kalian bisa mengunduhnya melalui PlayStation Store. Selama open beta, Dragon Ball Xenoverse 2 World Martial Arts Tournament pertama juga bakal berlangsung. Kalian bisa langsung bertarung untuk mendapatkan poin tertinggi, dan menjadi jawara Tenkaichi Budokai tersebut. Memainkan open betanya juga memberi kalian item bonus ketika Dragon Ball Xenoverse 2 dirilis 25 Oktober 2016 mendatang.

dragon-ball-xenoverse-2-19

Cukup dengan PC Intel Core2 Quad, Kalian Sudah Bisa Kalahkan Goku Black!

Masih penasaran sekuat apa Goku Black Super Saiyan Rose dalam Dragon Ball Super? Kalian cukup sediakan PC Intel Core2 Quad dan RAM 2GB, bahkan Goku Super Saiyan Blue sendirian saja bisa mengalahkannya dengan mudah di sini...
Baca Juga

Berikut video terbaru Dragon Ball Xenoverse 2, yang menyinggung mengenai Expert Mission, salah satu quest selama permainan yang menempatkan kalian melawan bos berukuran raksasa bersama empat pemain lainnya secara multiplayer, yang dalam hal ini diwakili Nappa dalam wujud Great Ape. Expert Mission memiliki syarat dan kondisi kemenangannya sendiri. Selain itu, musuh juga bisa menyerang dengan serangan yang tidak biasanya. Seperti Great Ape Nappa, yang bisa melakukan serangan Brainwash, sehingga karakter kalian seakan dikirim ke tengah dimensi lain, dan bertarung dengan “kembarannya”. Video di bawah juga menjelaskan elemen lain dari Expert Mission, Gigantic Ki Blast.

Dragon Ball Xenoverse 2 – PC/PS4/XB1 – Expert Mission Tutorial #1


SHARE
Previous articleDeck Lava Hound dan Miner di Clash Royale untuk Arena 6 Keatas
Next articleGame-nya Reza Arap, Rapstronaut: Space Journey Rilis. Eranya YouTuber Populer Bikin Game?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.