Karena yang Satu Ini, Dragon Ball Xenoverse 2 Bisa Membuat Marah Fans Dragon Ball!

Mungkin saja ini juga menjadi efek konspirasi Zamasu dan Goku Black, akan ada banyak fans Dragon Ball yang sudah menunggu memainkan Xenoverse 2 marah-marah karena kesempatan mereka harus ditunda lebih lama...

Karena yang Satu Ini, Dragon Ball Xenoverse 2 Bisa Membuat Marah Fans Dragon Ball!

Karena yang Satu Ini, Dragon Ball Xenoverse 2 Bisa Membuat Marah Fans Dragon Ball!

Bandai Namco Entertainment bakal merilis Dragon Ball Xenoverse 2 pada 25 Oktober 2016 mendatang (tanggal 27 untuk versi PC). Game fighting Dragon Ball terbaru yang dikembangkan oleh Dimps untuk PlayStation 4, Xbox One, PC Windows dan Steam ini seakan menjadi bumpu pelengkap untuk menyemarakkan klimaks serial anime Karena yang Satu Ini, Dragon Ball Xenoverse 2 Bisa Membuat Marah Fans Dragon Ball!

[read_more id="270656"]

Beberapa adegan dalam video di bawah memang sama dengan video trailer yang Karena yang Satu Ini, Dragon Ball Xenoverse 2 Bisa Membuat Marah Fans Dragon Ball!

Sedangkan kalian yang memesan versi Xbox One baik itu fisik dan digitak, serta PC/Steam, atau versi fisik game ini di platform PS4, tidak ada akses closed beta untuk kalian. Selama memainkan game ini nanti sudah dibuka juga opsi transfer data Dragon Ball Xenoverse pertama ke versi closed beta Dragon Ball Xenoverse 2.

[read_more id="258783"]

Berlanjut kemudian versi open beta bakal dijalankan mulai 14 Oktober 2016, yang lagi-lagi hanya untuk pengguna PlayStation 4 saja. Sepertinya Sony Interactive Entertainment tidak main-main ya dalam hal mengamankan kesempatan pertama memainkan game unggulan seperti Dragon Ball Xenoverse 2 ini. Belum diketahui apakah memang ada perjanjian khusus dengan Bandai Namco, atau, keputusan ini bakal berubah nantinya, dan platform lainnya bisa memainkan open betanya.

Karena yang Satu Ini, Dragon Ball Xenoverse 2 Bisa Membuat Marah Fans Dragon Ball!

Untungnya, untuk beta yang terbuka ini semua gamer PlayStation 4, tidak peduli mereka sudah memesan awal atau belum. Seperti game beta lainnya, kalian bisa mengunduhnya melalui PlayStation Store. Selama open beta, Dragon Ball Xenoverse 2 World Martial Arts Tournament pertama juga bakal berlangsung. Kalian bisa langsung bertarung untuk mendapatkan poin tertinggi, dan menjadi jawara Tenkaichi Budokai tersebut. Memainkan open betanya juga memberi kalian item bonus ketika Dragon Ball Xenoverse 2 dirilis 25 Oktober 2016 mendatang.

Karena yang Satu Ini, Dragon Ball Xenoverse 2 Bisa Membuat Marah Fans Dragon Ball!

[read_more id="270926"]

Berikut video terbaru Dragon Ball Xenoverse 2, yang menyinggung mengenai Expert Mission, salah satu quest selama permainan yang menempatkan kalian melawan bos berukuran raksasa bersama empat pemain lainnya secara multiplayer, yang dalam hal ini diwakili Nappa dalam wujud Great Ape. Expert Mission memiliki syarat dan kondisi kemenangannya sendiri. Selain itu, musuh juga bisa menyerang dengan serangan yang tidak biasanya. Seperti Great Ape Nappa, yang bisa melakukan serangan Brainwash, sehingga karakter kalian seakan dikirim ke tengah dimensi lain, dan bertarung dengan "kembarannya". Video di bawah juga menjelaskan elemen lain dari Expert Mission, Gigantic Ki Blast.

Dragon Ball Xenoverse 2 - PC/PS4/XB1 - Expert Mission Tutorial #1

https://youtu.be/HeLuEDRP4EU

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU