Fan Serial Marvel Siap-Siap, Tanggal Rilis Iron Fist Resmi Diumumkan!

tanggal-rilis-iron-fist-01-min

Tanggal rilis Iron Fist sudah diumumkan! Fan Marvel, siap-siap untuk menyambut aksi dari salah satu ahli bela diri terbaik di dunia!

Inilah Daftar Lengkap Cameo dan Easter Egg Luke Cage!

Apakah kamu penasaran apa saja easter egg Luke Cage? Mungkin ingin tahu cameo di serial Netflix Marvel terbaru ini? Inilah daftar lengkapnya!
Baca Juga

Sudah selesai menonton Luke Cage? Kalau begitu, saatnya bersiap-siap untuk anggota terakhir Defenders versi Netflix. Dalam video singkat yang diluncurkan Netflix, diperlihatkan tanggal rilis Iron Fist: 17 Maret 2017. Tidak sampai setengah tahun dari sekarang. Penantian yang relatif sebentar, terutama karena sebelum tanggal itu pun ada sejumlah film dan serial Marvel yang bisa meringankan dahaga fan.

Sinopsis resmi yang tersaji di videonya adalah sebagai berikut,

Fifteen years after being presumed dead in a plane crash, Danny Rand (Finn Jones) mysteriously returns to New York City determined to reclaim his birthright and family company. However, when a long-destined enemy rises in New York, this living weapon is forced to choose between his family’s legacy and his duties as the Iron Fist.

iron-fist-danny-rand-min

Kisah Iron Fist kurang lebih sesuai dengan komiknya. Danny Rand mengalami kecelakaan pesawat, kemudian ditolong oleh penduduk K’un-Lun. Ia kemudian menghabiskan bertahun-tahun di kota mistis itu, di mana ia ditempa hingga memiliki kemampuan bela diri super. Pada akhirnya, Danny kembali ke New York untuk mengklaim kembali kekayaan dari keluarganya yang sangat signifikan.

Tapi ada satu musuh yang juga bangkit di New York, siap untuk menguji Danny. Dan karena ini adalah serial Netflix, sebaiknya jangan terlalu berharap kisah ini akan berakhir dengan sempurna dan sepenuhnya bahagia bagi Danny. Apalagi melihat apa yang terjadi ke para protagonis sebelumnya.

Danny mungkin lebih dari mampu untuk menangani masalah fisik yang menghadangnya dengan teknik bela diri dan kekuatan Iron Fist. Mengklaim kekayaan orang tuanya secara legal mungkin tidak akan semudah itu. Karenanya, seperti disampaikan Screen Rant Agustus kemarin, karakter Foggy Nelson si sahabat Matt Murdock pun akan tampil di serialnya. Sepertinya demikian pula dengan Jeryn Hoggarth, karakter dari seri Jessica Jones yang memang sekutu Danny di komiknya.

Iron Fist akan menjadi tokoh Defenders terakhir yang akan diperkenalkan untuk saat ini. Setelahnya, di tahun 2017 kamu juga akan melihat kerja sama antara Danny, Luke Cage, Matt Murdock si Daredevil, dan detektif Jessica Jones sebagai anggota dari kelompok super dari empat judul berbeda Netflix itu. Diperhitungkan karakter Punisher juga akan tampil di sana, minimal sebagai cameo.

Kalau Luke Cage belum sepenuhnya memuaskan rasa penasaranmu soal pahlawan super Marvel, jangan khawatir. Akhir bulan Oktober ini Doctor Strange akan tampil, membuka pintu mistis dan sihir ke Marvel Cinematic Universe. Agents of S.H.I.E.L.D. juga telah tayang, menyajikan karakter Ghost Rider.

 

 


SHARE
Previous articleInilah Daftar Lengkap Cameo dan Easter Egg Luke Cage!
Next articleBudaya Pop Barat dan Timur Berpadu dengan Manis di Indonesia Comic Con 2016
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.