Hati-Hati! Selain Cantik, 5 Karakter Wanita dalam Anime Ini Sangat Berbahaya!

bloody-killer-girl-39296-hq

Mengingat beragam karakter yang  ada di dunia anime, tidak mengherankan jika ada beberapa karakter yang memiliki emosi tidak stabil, penghancur, pendendam dan beberapa memiliki segala-galanya. Tidak hanya karakter pria, karakter wanita juga bisa menjadi pembawa kekacauan, kematian, dan kehancuran. Siapa saja karakter wanita di dunia anime yang paling berbahaya? Ini dia daftar karakter wanita berbahaya dalam anime!

Beberapa Kekuatan Anime Ini Sangat Menakutkan Jika Ada di Dunia Nyata!

Coba kalian bayangkan, apa yang akan terjadi jika beberapa kekuatan dari anime ini ada di dunia nyata?
Baca Juga
5

Android 18 (Dragon Ball Z)

smug-android-18-in-dragon-ball-z-background-317612

Dalam sebuah pertempuran untuk menyelamatkan dunia, antagonis utama dalam salah arc Dragon Ball Z ini adalah android yang diciptakan oleh Red Ribbon Army, musuk Goku di masa lalu. Dalam timeline alternatif, Goku meninggal dan Android 17 & 18 menciptakan malapetaka di dunia, membunuh semua petarung kecuali Gohan dan Trunks. Android 18 adalah mesin pembunuh yang sangat kuat dan sadis yang kemampuan bertarungnya bahkan melebihi Super Saiyan. Kekuatannya sangat luar biasa. Kehancuran dunia Future Trunks menjadi bukti kekuatan Android 18. Mengingat fakta bahwa dia mampu mengalahkan Bezita dalam mode Super Saiyan-nya, Android 18 adalah salah satu karakter terkuat Dragon Ball Z, dalam masa itu.

4

Akame (Akame ga Kill!)

akame1

Akame adalah salah satu anggota Revolutionary Army dan Night Raid, sebuah kelompok pembunuh yang memiliki tujuan untuk menggulingkan kekaisaran dan menciptakan masa depan yang lebih baik bagi para warganya. Sebagai salah satu anggota Night Raid, Akame tentunya memiliki kemampuan yang hebat. Akame memegang Teigu Murasame, katana dengan pedang terkutuk yang bisa membunuh musuhnya walau hanya tergores. Bukan hanya senjatanya yang berbahaya, Akame dulunya dilatih untuk menjadi seorang assassin yang bekerja untuk pemerintah,  sehingga dia memiliki indra yang tajam, juga kecepatan dan kekuatan yang tidak biasa. Akame juga memiliki tekada yang kuat dalam pertempuran, tidak berhenti bertarung sampai di berhasil membunuh targetnya. Ketika seorang pembunuh bisa membunuh targetnya walaupun hanya dengan tergores sedikit, tidak mengherankan bahwa dia adalah salah satu yang paling berbahaya.

Kalian Ingat Yajirobe? Inilah 5 Momen Epiknya Menyelamatkan Dunia Dragon Ball

Kalian salah jika berpikir hanya Goku yang selalu menyelamatkan dunia Dragon Ball! Walaupun merupakan karakter minor, ternyata Yajorobe memiliki beberapa momen epik! Bahkan dia pernah berhasil "mengalahkan" Vegeta!
Baca Juga
3

Kamishiro Rize (Tokyo Ghoul)

26138acdf9ca02ed40126192a012a082

Karakter selanjutnya dari daftar ini adalah Kamishiro Rize. Wanita yang memulai segalanya, teman kencan Kaneki pada hari ketika hidupnya berubah selamanya. Dikenal di beberapa distrik di Tokyo sebagai “Binge Eater”, Rize memiliki nafsu makan yang rakus, bahkan untuk Ghoul. Nafsu makannya yang besar membuatnya mendapat banyak cibiran di distriknya, karena kerakusannya menarik perhatian manusia. Pengaruhnya dan kerusakan yang dia sebabkan tersebar luas karena sifat nomadennya, yang sering berpindah-pindah tempat. Rize sangat kuat, bahkan diantara para Ghoul, kagune Rinkaku yang dimiliki Rize sangat kuat, mampu mengeluarkan enam cakar seperti tentakel yang dia gunakan untuk menusuk musuh atau mangsanya. Rize juga dilengkapi kemampuan regenerasi diatas rata-rata, sehingga sangat sulit mengalahkannya. Kesimpulannya, Rize adalahj pembunuh sadis yang kebosanannya telah menciptakan Ghoul seperti Kaneki.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous article7 Kamen Rider Terlincah yang Memiliki Kecepatan Tinggi Selain Kabuto
Next articleBenarkah Naruto dan Sasuke Mati dalam Naruto Shippuden 478 dan 479?
Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.